You Now Here »

Rocky Gerung Ko Ngabalin Menertawakan Dan Skak Mat Beliau  (Read 51 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rocky Gerung Ko Ngabalin Menertawakan Dan Skak Mat Beliau
« on: June 23, 2019, 12:07:09 PM »




andrea:
Oh...ea...ea...kubu 02 repot" dg menghadirkan saksi smpe 15 org,,pdhal 02 punya satu org yg bisa berperan jd 15 org saksi? ??? ??? ?????kan bisa lebih hemat dan irit masalah biyaya

Katarina:
Si garong itu seperti nya punya gangguan jiwa, yaitu narsistik akut. Merasa dirinya paling pintar sedunia, padahal otaknya sendiri terbalik tp dia tidak merasa. Dia memandang dunia dari sisi otaknya yg terbalik itu

Sniper of Siantar:
Hehehe..
Dia memang berpikir dari konteks dirinya sendiri.
Saya tidak bisa bayangkan orang ini bagaimana dalam posisi sebagai menantu terhadap mertua atau sebagai ayah terhadap anak dengan cara seperti itu..

Katarina:
Makanya gak ada perempuan yg mau sama dia. Gak tahan dianggap bodoh

Mein Raiso:
Orang yg akalnya tidak sehat  bicara akal sehat....

Delavian Panggabean Sidabutar:
Rocky Terong ahli selusup-kata.....ter"instal" dan di"download" Ga'bener "Palestina"Onta Yaman di dki.....penatalaksana kata-kata untuk jkt58. Di"follow" pada sidang MK "sengketa prabowo presiden menang 62%....54%....52%" dengan "cocot-nyerocos-nyablak-kata2-menggebu2" semata....(padahal masih "kalah" juga nyerocosnya dibanding Ichsanudin Noorsi!)
????3 Jumawa Codot Cocot Ngawur Berani Malu....si rock'en t'rong...mAnies palestine ga'bener dki, si " deponeering-saksi-palsu". ??? ?????


(click to show)


Oey Yung:
Sengaja buat org awam pusing dgn kt2 njelimetnye..mknye diskak sm mas budiman ko dia

Luky Thea:
Tumbang langsung. Ahahaa

Oey Yung:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? kalo memang tujuannye bikin pusing org awam spt sy ya selamat..berhasil bgt

Araz Prasetya:
Mumpung masih suasana lebaran,  bung RG kpn Nikah? pake kelamin aja ga bisa aplg pake otak?!  Kalah ama binatang

Edwin Hendra Kusuma:
Nunggu Ratna Sarumpaet keluar dari bui ntar...

Luky Thea:
Ahahaa masuk pak eko

FAUZi:
Membina diri sendiri dan berkeluarga saja tak mampu, kok mau ikutan urus negara, mahluk tak layak jadi topik opini ...



 
(click to show)


Sniper of Siantar:
Kalau dia bisa membina diri sendiri dan keluarga bahkan negara dia dipastikan kembaran pak Jokowi bung..hehehehe..

Luky Thea:
Wanita itu indah sebagai fiksi, namun berbahaya sebagai fakta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Ko Ngabalin Menertawakan Dan Skak Mat Beliau yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rocky-gerung-ko-ngabalin-menertawakan-dan-skak-mat-beliau-Jx9G0PU81O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: