You Now Here »

2 Tahun Memimpin Anies Berhasil Hancurkan Ibukota  (Read 106 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
2 Tahun Memimpin Anies Berhasil Hancurkan Ibukota
« on: June 23, 2019, 04:13:41 PM »




GustiMbotenSare:
Segeblek2nya anis, smua harus terus mengelus dada sampai akhir jabatannya....malangnya Jakarta ohh Jakarta

Kuya ngalamun:
Kalo dia 2024 ikut Pilpres dan menang, semua harus mengelus apalagi ya?

GustiMbotenSare:
Mengelus senapan, siap revolusi...

Bono Chandra:
Sejarah tdk Akan lupa mencatat dr awal mula hingga akhir jaman gaberner terburuk sepanjang sejarah Ibukota Jakarta... teruskan Pak Anies... masih ada 3 tahun lagi kedepan untuk membawa kemunduran Jakarta.

Kuya ngalamun:
Proyek selanjutnya hancurkan Indonesia .... ???

nihayatur rohmah:
Bahaya itu... hrs siaga 1 mulai skrg

##? ???:
Sy teringat dgn ucapan ahok... " pingin banget jd gubernur itu... program nta apa gituloh.." bila ingin jd gubernur ambil aja deh setelah  october 2017 silakan pestapora" nah.... jd deh anis pesta pora sgn ormas2 pendukungnya yg sudah birahi thd duit anggaran dki jkt yg wow itu. Ini gegara jkt58 yg guoblok

Mein Raiso:
Kata Prabowo sih, kami bukan kambing yg gampang di bodoh bodohi.
Trus di DKI ,yang mana kambingnya, yang ngangon kambingnya siapa?

Fsasosi:
Hahaha kayak joker aja oto penguin....

Barkah Adi:
Mungkin aja, dia rusak dulu, terus nanti dia bangun ulang (perbaiki), jadi, kelihatan dia yang punya kerja (nama). Pikiran jelek aku aja sih.

wistopar:
GUBERNUR Gak bisa kerja

Parto Suparto:
Mba, kasus bocah hampir mati malam takbiran

nihayatur rohmah:
Oh itu masuk poin 12... gimana kalau saya bikin part 2?

DW_15:
Ditambah, anies suka ngeklaim hasil kerjaan orang yg kebetulan selesai di masa jabatannya kaya lrt, mrt, jalan layang (atau apalah itu sebutannya)
Dan anies suka menyalahkan orang daripsda mencari solusi ketika ada masalah,
Untung udu gubernurku

Andy Hartono:
Udah ga usah di bahas lagi mslh Gabener onta kturunan arab ini,lihat mukanya aja udah mau muntah....cuma brharap semoga cepat berlalu 5 tahun mengenaskan ini....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 2 Tahun Memimpin Anies Berhasil Hancurkan Ibukota yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/2-tahun-memimpin-anies-berhasil-hancurkan-ibukota-jmUlHu1VRV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: