You Now Here »

Pasca Tidak Lagi Jadi Kampret Lae Ferdinand Justru Bongkar Aib Bpn Prabowosandi  (Read 84 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Biar ajalah... Biar kubu 02 makin karam... ??? ??? ??? ???

Si Ferdinand jg ga mungkin langsung terang2an banting setir dong.

Tapi jg g bisa terus menantang 01 selagi AHY sedang dilobi ke Jokowi dan mamak Banteng....

Jadi ya saat ini di tengah2 dulu, belum memihak 01 terang2an, tpi mulai membantai 02 juga...

Karam deh, karam...

Sniper of Siantar:
Hehehe..
BUNGLON..
Tidak nyaman di kubu pak Jokowi karena ambisius jabatan..meloncat ke kubu asal bukan pak Jokowi (kubu sebelah)..ternyata jangankan ambisius jabatan sebagai penyemarak kubu sebelah saja tidak dianggap..
**dhat..**dhat..

Oen:
Bukan hangat hangat tahi ayam tapi hangat hangat tahi kuda atau kencing kuda lebih cocok sob wuahahaaaaaaa

Fsasosi:
Mulut berliuran.. semvack berlendir....

Joko Mbeling:
Dalam banyak peristiwa orang yang memegang prinsip dan setia lebih mendapat penghormatan, oleh lawan sekalipun, dari pada orang yang jadi penghianat. Bahkan tak malu-malu menjadi penjilat. Termasuk menjilat ludahnya sendiri.

At Heist:
apalagi menjilat ludah orang lain. misalnya Prabowo meludah, dijilatin kroco kroconya.


Dalam masalah ini Ferdinand adalah contoh terbaik orang yang tak pantas mendapatkan kehormatan itu, berbeda dengan AHY misalnya, meskipun dikubu 02 tapi tak pernah ikut menarasikan hoaks2.



Intinya, berbeda pilihan adalah biasa, tapi jangan menggadaikan integritas kita untuk itu, jangan ikut menarasikan kebohongan atau fitnah, atau nalarnya menjadi terbalik sehingga kebaikan menjadi keburukan dan keburukan malah disebut kebaikan.


Kan boleh misalnya mengatakan bahwa saya mendukung Prabowo karena menurut pendapat saya Prabowo cukup kredibel untuk jabatan tersebut, mampu membawa bangsa ini kearah yang lebih baik dan mengenai tuduhan masa lalunya yang terkait dengan HAM menurut saya masih sekedar tuduhan yang belum dibuktikan dengan jelas. Bisa kan? tanpa menyebut bahwa rakyat tidak butuh jalan Tol dan jalan Tol tidak bisa dimakan? Sehingga suatu saat ketika mendukung pihak sebaliknya, tak ada yang mencemooh, karena yg kita dukung adalah yang baiknya, sisi baiknya. Tak akan diejek "wah, sekarang jalan Tol sudah bisa dimakan ya om?"


Karena bahkan koruptor sekalipun hanya percaya pada akuntan yang baik dan tidak korup. Penjahat terjahatpun hanya percaya pada tukang masak yang belum pernah membunuh orang.

Yadi Tang:
Mending Ahy drpd sandiwara uno dong ya ;D

Andy Gunawan:
semvak merah = oportunis

Lanina:
Kutu loncat

Love The Truth:
Ya namanya juga semvak merah...luntur pula

Wayame:
demi sesuap nasi, proses bermetamorfosis pun dimulai...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pasca Tidak Lagi Jadi Kampret Lae Ferdinand Justru Bongkar Aib Bpn Prabowosandi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pasca-tidak-lagi-jadi-kampret-lae-ferdinand-justru-bongkar-aib-bpn-prabowosandi-nZaEyUyZIE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: