You Now Here »

Anies Antek Pengembang Sebenarnya  (Read 87 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Antek Pengembang Sebenarnya
« on: June 24, 2019, 01:51:54 AM »




Martabak Sweet:
Judulnya seolah olah pengembang (atau bisnis) itu jahat.
Padahal mereka yang dipalak oleh anies dan sandiaga supaya nyetor uang yang dipakai jadi mahar untuk PAN dan Demokrat. (uang pengembang bukan uang jual sahamnya uno itu).

Bukan sesuatu rahasia kalau bisnis yang maunya sebenarnya jujur, sengaja dipersulit dan diperas jadi mau tidak mau harus ikut. Dari pembuatan KTP sampai pembayaran pajak.

suhartono android:
Jadi kontribusi 15% larinya kemana boss... ???
??? ??? ??? ???

Alex Rustandjaja:
Terima saja kenyataan sang gubernur bebas berbuat sekehendak hati. Bukan mustahil malah dia terpilih lagi di tahun 2022. Makanya lebih cepat ibu kota dipindah lebih baik.

Martabak Sweet:
akan ada anies baru di ibu kota yang baru. Yang perlu dibenahi banyak hal supaya mahluk seperti anies tidak bisa naik tahta

Nawadi Zheng:
Reklamasi pulau lainpun jadi lancar gegara Anies ini ????
Wahai.. 57% betapa bodohnya klean ditipu, dibodohi, dicurangi, dijahatin gakbener dengan kenikmatan, kenyamanan dunia yang dibaginya dengan pendukungnya yang 1%nya ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Kimjongun:
Kalau masih ingat sejarahnya, ribut2 reklamasi itu muncul setelah sanusi terciduk. Lalu mulailah isu soal reklamasi, yg nampaknya modusnya utk menghindari oknum lain utk ditangkap. Bedebah sekali...

Ivan Budiutama:
Kok gak foto2?? Gak konsisten amat, biasanya tebar pesona sambil foto2. Pamer senyum bau amis.

Selamat ya jkt 58 atas pilihannya yg luar biasa

doodleramen:
Tentu saja para pengembang lebih memihak gabener daripada Ahok. Untuk memenangkan gabener paling mentok habis seratus dua ratus milyar. Sedangkan jika Ahok menang, mereka harus mengucurkan 148T sebagai kontribusi 15%.

Iman Sukarno:
layakkah anis baswedan disebut sebagai manusia munafik dan pecundang unlimited...??

Turbocharged:
Lebih cocok disebut motherfucker

hoetomo:
bocor bocor bocor di hambalang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Antek Pengembang Sebenarnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/anies-antek-pengembang-sebenarnya-wuWyYw9qOF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: