You Now Here »

Argumen Wow Prof Eddy Gundulkan Jenggot Bw Hamdan Zoelva Yakin 02 Sulit Menang  (Read 39 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raff:
Sepertinya TSM dan Brutal lebih ke BPN ya? Dan itupun masih kalah pula?!

 Terstruktur, Prabowo mengatakan harus menang, bila kalah Indonesia punah, menggerakan seluruh team BPN sampai ke Bang Toyib memberikan doktrin kecurangan,

Sistimatis, gencarnya ber-Sandiwara Uno dgn klaim 1500 titik dari Agustus 2018-Maret 2019, menyuarakan people power, agenda demo 212 yang tanpa henti, ijtima ulama berserie, tagar Ganti Peesiden dll.

Massive, hoaks ber-tubi² gerilya emak², ceramah issue sara di mesjid, fitnah di medsos dll.

Brutal Imtimidasi, persekusi sampai kerusuhan 21-22 Mei 2019

ronin_indo:
Sepakat, biasanya yg koar2 teriak sebenarnya pelakunya

Aryk:
Pas dan masuk 'tuh barang...................

ronin_indo:
Mantaps dan cucok, dr kubu Wowo, oleh kubu Wowo dan untuk kubu Wowo

Donny Rahardian:
Kesalahan fatal kubu 02 di hari pemilihan suara itu banyaknya saksi mereka yg tidak hadir di TPS, entah krn miskoordinasi atau dana yg tidak turun ke bawah, sehingga mereka mencari cari kesalahan di quick count awalnya dan kebetulan di Situng. dan bukti yg mereka punya pun hanya hasil download dan screenshot Situng.


Kesalahan kedua mereka menuduh KPU dan Kubu 01 sekaligus di MK hanya dalam Plpres, sehingga sidang nya pun menjadi membingungkan antara menuduh penyelenggara atau peserta pemilu.


Seandainya KPU dinyatakan bersalah, seluruh pemilu yg diselenggarakan KPU menjadi invalid termasuk Pileg dan itu akan menjad beban politik yg sangat berat, di persidangan pun mereka sulit menjaga garis antara Pilpres dan Pileg karena penyelenggaraan nya di saat yg sama serentak.

ronin_indo:
Makanya Faldo aja sudah yakin tak bakal menang si Wowo. Mungkin makin dapat bocoran orang dalam si  Wowo maka dia  makin yakin Prabowo bakal meradang riang lagi liat hasil putusan MK

hoetomo:
Beda antara orang yang lebih suka ilmu dan orang yang lebih suka duit.

Aryk:
Prof Edy bukan hanya bikin terang benderang persidangan sengketa Pilpres di MK kepada masyarakat yg tidak paham Hukum, beliau juga sudah menarik  minat milenial untuk belajar ilmu hukum khususnya di UGM .
Sebaliknya si Jaswir Koto telah mencoreng  dunia IT, alumni Fisik-FMIPA ngaku 2x ahli IT , di medsosnya juga banyakan bahas HOAX politik di tanah air ( yg mengagung 2x an Wowok) . Jauh dari dunia IT . Ngaku ahli hanya dengan Sertificat dari tempat kerja  , ini bikin malu dunia per IT an saja.

ronin_indo:
Nah, ahli yg cerdas jelas bermartabat dan meninggikan derajat keilmuannya serta menarik minat milenial, saya suka bagian yg ini.

Yg satu itu, duh nyinyir to the poll dan to the max

Teddy rukmantara:
Saksi dan ahli yg diajukan bewe gak mutu dan abal2, DPT yg dipermasalahkan gak jelas juntrungannya dan telah dibantah dg mudah kesalahannya, kemudian bukti2 penyelewengan yg diajukan ada ditempat paslon 02 menang, jadi dimana kecurangan TSMnya yaa ?

siBaling:
Bewe udah siapin tiket kabur belum ya.. mempermainkan MK itu jahat banget lho...

ronin_indo:
Iya coba kalo Yusril tuntut, kebakaran habis tuh jenggot

piter:
................
Konyolnya, kubu Prabowo dalam gugatannya mempersoalkan hal-hal lain yang intinya tak relevan dan tak nyambung. Bisa jadi Prabowo akan murka karena tak cerdasnya si BW membawa dan mempersiapkan alat bukti atau keahlian BW hanya memanipulasi dan mengeksploitasi saksi dan kini dia kena batunya. (kutipan artikel di atas)

Bung Ricky, saya suka sekali dengan kalimat terakhir yang anda nyatakan soal BW ini.
Sepak terjang BW yang terdahulu yang merekayasa saksi palsu memperjelas dengan hadirnya saksi-saksi dari kubunya yang tidak bermutu dan jauh sekali dengan kapasitas saksi yang saya harapkan  yang dapat memberikan keterangan sesungguhnya. Bahkan saksi pembawa amplop coklat dan saksi yang ternyata terdakwa telah menelanjangi kubu BW lebih jelas lagi....

Ngomong-ngomong, kasus yang di deponir apakah dapat diteruskan. Karena kasus yang di deponir bukan berarti kasus tersebut tidak dapat diteruskan, ini kan hanya masalah waktu. Masyarakat perlu tahu dan sepak terjang yang terdahulu agar BW lebih telanjang lagi.

Aryk:
melihat perilakunya di sidang MK kemarin , sudah sewajarnya  BW memang harus di lanjutkan proses saksi palsunya yg dulu.....mengingat di MK kemarin dia sdh mencoba "memaksa" hakim MK untuk melindungi terdakwa dengan meminta MK membuat surat agar sang terdakwa ( disamarkan saksi) dilindungi LPSK .
Bisa jadi Ini akan dipakai senjata nantinya : saat MK memenangkan JOKOWI, atau sebaliknya dipakai alat memaksa MK untuk memenangkan prabowo . Karna surat itu menunjukan Hakim MK telah melanggar HUKUM.

Pedjuang Rakjat Jelata:
Jangankan kejahatan yg canggih. Kejahatan yg sederhana saja jika tidak bisa dibuktikan. Ya tidak bisa...ini kata pembuka yg meruntuhkan dalil pemohon.

ronin_indo:
Yes, kalimatnya itu mantabs, muncul di tanya jawab ya. Denny  mau menyerang eh kena serangan balik lagi, wkwkk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Argumen Wow Prof Eddy Gundulkan Jenggot Bw Hamdan Zoelva Yakin 02 Sulit Menang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/argumen-wow-prof-eddy-gundulkan-jenggot-bw-hamdan-zoelva-yakin-02-sulit-menang-KER0FIHSLm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: