You Now Here »

Penipuan Properti Berlabel Syariah Kembali Marak Kualitas Beragama Makin Anjlok  (Read 77 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Singgih Cahya Perdana:
belakangan saya agak waspada dengan kata2 seperti: syariah, hijrah dan religi, suka buat plesetan orang soalnya

Askee Beema:
Kalo saya belanja di toko Online, kalo penjualnya berbunga-bunga dengan kata2 Islami saya malah suka hindari, ga mau belanja ke dia ???? padahal saya muslim. Kecenderungannya penjualnya suka ga bener alias nipu.

Glent Lim:
Lama2 bakal ada prostitusi syariah juga

FAUZi:
udah ada tu, di puncak cisarua sana... konsumennya onta onta yang lagi pelesiran, sekarang sudah resmi jadi peternakan onta

Syafei Gunawan:
Jual ayat, mayat, umroh, rumah, konci sorga, 72 bidadari, halal bihalal 28 Juni......  kebodohan apa lagi yang akan dipamerkan dan herannya banyak yang percaya 100%

DW_15:
Umroh, rumah, haji, kl ada yg percaya sih wajar, ????

##? ???:
Terbukti ucapan buni yani nyata...." jualan agama laris manis bak jacang goreng" krn penduduk indonesia 44 5% mabuk agama

Syafei Gunawan:
hahaha. by pinter juga ya

Oey Yung:
Sbnrnye sih bkn embel2 agamisnye yg hrs diwaspadai kl utk property..tp nama baik pengembang tsb dan hrg yg ditawarkan...jgj liat hrg murah dgn fasilitas fantastis langsung ditubruk aje

Sandy Andreanus:
Jualan Odol aja pake iklan halal di tv.. Emangnya ada odol yg haram..?

Mike©-®BEYER:
lebih blunder lagi sabun detergen baju aja di pake label halal....setau gua gak ada detergen yang diminum...

Juan:
jualan berbungkus agama --> cerdas...
penipuan berbungkus agama --> jenius!!

apalagi di Indonesia masih banyak yg menggunakan agama sebagai pengganti akal sehat. tidak heran kalau masih banyak yg pada tertipu.

Glent Lim:
Ada yg tertarik merintis usaha pornografi syariah? Atau narkoba syariah

DW_15:
Mungkin mereka yg teriak" tegakkan keadilan itu perlu dikasih ongkos sama nasi bungkus untuk membela korban penipuan berkedok syariah. Kalo gak dapet apa" mereka gak mau. Masalahnya gak ada donator yg bisa ngasih ongkos dan nasi bungkus, jadi ya gak ada yg teriak" tegakkan keadilan ????✌

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penipuan Properti Berlabel Syariah Kembali Marak Kualitas Beragama Makin Anjlok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/penipuan-properti-berlabel-syariah-kembali-marak-kualitas-beragama-makin-anjlok-Trt4qF1ECk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: