You Now Here »

Desmond Klaim Sidang Mk Politik Kentut Ya Politik Kentut Kubu 02 Yang Tsm  (Read 107 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




YouSuf Mohammed:
susah jelasin ke otak separo,,
apa si jesmon ini terpilih lagi jd anggota dewan?
namanya pengadilan yg dicari itu bukti bukan asumsi, selama sidang gue mah ga liat bukti cuman asumsi doang yg banyak.

ronin_indo:
Sudah separoh mulai pikun pula dia

Radmanto:
Bang bang tut jendela Wowo
Desmon yg kentut ditembak ....

Mike©-®BEYER:
eeeehhhh setan gundul lagi ngentut.......tuuuuuuuuttttttt

ronin_indo:
Wkwkw, bunyinya fales lagi, haha

Juan:
eh si gundul yg mau menghidupkan kembali Nabi Muhammad SAW nongol lagi... #menolaklupa

dulu dia mencibir BTP yg mulutnya kasar, eh sekarang dia yg kena tulahnya. semakin hari semakin santun.

ronin_indo:
gundul kinclong tak jaminan cerdas apalagi gundul yg ini sama gundul yg jadi ahli IT saksi 02 di MK

Mein Raiso:
Lebih ahli dari ahli, lebih MK dari MK, dasar kampret....

ronin_indo:
ini mah ahli kentut

B-Over:
Terus kenapa masih ikutan pemilu dari pileg sampai pilpres kalau itu semua politik kentut? Usulin ke wowok lah untuk ikut pilpres di haiti. Biar ngga rasain politik kentut tapi politik voodoo

ronin_indo:
Cocok juga di sana, di depan gedung MK mrk pake dukun

Kimjongun:
Harus ada yg bikin gerombolan 02 malu secara tsm nih, bukan cuma selevel kentut tapi harus senista-nistanya.

No Fear:
#01 curang !! bawaslu curang ! kpu curang !! MK curang !! POLRI curang, TNI curang..., semua curang ......
yg  sholeh , benar , suci, mawardah sakinah cuma #02 ....
(bentar lagi nyalahin Tuhan)

DesmondSetanGundul RajaKentut !!

JSebastian:
Kata org tua jaman dulu, Org bodoh bergaul dgn org2 pinter biasanya ketularan pinternya, org pinter bergaul sama org2 bodoh jadi ketularan bodoh nya, bener gak sih.....?

Roedy Siswanto:
Nih kalau kelewatan ati ati lho ...ntar dikuliti ama bung Nafys ketahuan semua boroknya ... hehehe.

64nt3n6:
Aduh kepala udah longsor masih aja tolol. Gambaran gerombolan kentut yg penuh hasrat berkuasa.

Pak Suparno:
O.....alah..alah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Desmond Klaim Sidang Mk Politik Kentut Ya Politik Kentut Kubu 02 Yang Tsm yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/desmond-klaim-sidang-mk-politik-kentut-ya-politik-kentut-kubu-02-yang-tsm-RvDlYeud1H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: