You Now Here »

Niat Bw Mempermalukan Prof Eddy Di Sidang Mk Tidak Berbuah Manis Kasian Dech Loch  (Read 63 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Honorius Kumala:
BW selain bisanya jago makan gaji buta TGUPP emang mampu apalagi dia, adiknya di bui karna korup,  BW di KPK di pecat karna ngibul hahahaha....kasian #02 salah pilih orang lagi di kesempatan yg terakhir, fee nya melayanggggg deh

Delavian Panggabean Sidabutar:
Bukannya "salah pilih" para lawyer, akan tetapi "lawyer yang benar, jujur dan mumpuni" tidak ada yang mau membela dan menolak!
Sebab orang-awam hukum saja sudah *PAHAM* bahwa menggugat ke MK perihal "pilpres" itu, pokok "GUGATAN" adalah "HASIL PERHITUNGAN SUARA YANG DIPUTUSKAN oleh KPU"....bukan yang lainnya!!!
➡️➡️➡️ Catatan ????"hitam" ???? beberapa "loyo-wer" si BoSan? ???..⬇️
(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)


Aryk:
Si BeWek Dowerr alumni Jayabaya vs Prof Eddy alumni UGM ...................kita mahfumlah kualitasnya., apalagi Ketua MK mengakui alumni UGM yang bersinar disidang tersebut.
Belum lagi si Jaswir Koto yg alumni Fisika - FMIPA ITS ( ngaku 2x IT ) dimedsosnya ternyata tdk menunjukan ahli IT lebih cocok ahli HOAX .

Tony Gede:
Jangan bawa2 almamater... Kualitas kemampuan berpikir itu ditentukan sama orangnya sendiri.  Jngn bawa2 almamaternya.

Ricky Vinando:
Jgn anda bawa2 namq universitas....sy jg alumni Jayabaya 2018..tak senang sy anda bawa2 almamater kqmpus..asal tau saja.. lawyer top macam Elza Syarief, Juan Felix tampulubon(lawyer kluarga cendana), teguh samudera (kuasa hukum 01), ini tiga nama besar alumni jayabaya...bahkan ketum Peradi Fauzi Hasibuan dan lawyer top lainnya Otto Hasibuan mngajar di S2 Jayabaya..tolong jaga cakap anda... almamater bukan jaminan kesuksesan seseorg tapi yg mnjamin kesusksesan hny kualitas pribadi tak ada kaitan dgn almamater.

Tony Gede:
Hayo loooo... Ada yg marah tuh...

Hajar bung...(manas2in? ???)

Daniel Toba:
Professor Edward Berpendapat Hukum Sesuai Dengan Pesanan..
Kamus Bahasa Hukum Yang Dimilikinya Menjadi Senjata Pemusnah Logika Pihak Lain..

Mengapa ?
Lihat di YouTube.
Dalam Kasus Mirna, Professor Tidak Pernah Mengatakan : Barang Bukti Harus Terang Benderang Melebihi Cahaya..

Malah Professor Dihadapan Majelis Hakim Mengatakan, Tidak Perlu Ada Motif Dalam Kasus Pidana Pembunuhan..

Keterangan Ahli Membawa Keyakinan kepada Majelis Hakim Untuk Memutuskan Bersalah, SEKALIPUN BARANG BUKTI GELAP GULITA DI RUANG KOSONG..

Betapa Beratnya Dosa Yang Anda Tanggung..

Alexander David ™️ ✅:
Maksudmu yang "gelap gulita" itu barang buktinya atau motifnya ? Barang bukti itu fisik kelihatan, motif itu tujuan / niat hati, itu 2 hal yg berbeda sob...

Memang membunuh itu dengan saksi2 saja cukup, tidak harus tahu tujuannya kan ? Andai ada 3 orang melihat dengan matanya si A membunuh si B... tapi motivasi si A tidak jelas... pertanyaanku : Apakah si A bebas dari hukuman pembunuhan ???

Daniel Toba:
Barang Bukti Yang Dimaksud Adalah Racun Penyebab Kematian Mirna.

Edwin Hendra Kusuma:
Malah Professor Dihadapan Majelis Hakim Mengatakan, Tidak Perlu Ada Motif Dalam Kasus Pidana Pembunuhan...



Saya bukan ahli hukum jadi nggak bisa komentar dari sisi hukum. Tapi soal pembunuhan itu, saya udah cukup sering melihat sendiri di dunia nyata ada cukup banyak pembunuhan yang terjadi TANPA MOTIF, dan itu dilakukan bukan oleh orang tidak waras ataupun orang mabok. Mungkin kalau dalam hukum ini termasuk dalam "temporary insanity" atau yang sejenisnya.

B-Over:
Man of the match setelah Prof Marsudi dan Prof Arief Hidayat

Cmenk Partyboy:
Terjawab sudah, sikap BW sudah mencerminkan kubu 02 malas membaca, dan saat masa kampanye Ibu Miranda Gultom pun pernah menyinggung salah satu timses 02 yg malas membaca berita keseluruhan, bru membaca judul langsung komentar.

Oey Yung:
Prof eddy ini kalo menerangkan enak dengernye..bs dimengerti oleh yg agak2 oneng spt sy

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Niat Bw Mempermalukan Prof Eddy Di Sidang Mk Tidak Berbuah Manis Kasian Dech Loch yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/niat-bw-mempermalukan-prof-eddy-di-sidang-mk-tidak-berbuah-manis-kasian-dech-loch-OBljiY3lDU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: