You Now Here »

Menjawab Kenapa Orang Pinter Yang Kampret Logikanya Tumpul  (Read 50 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menjawab Kenapa Orang Pinter Yang Kampret Logikanya Tumpul
« on: June 24, 2019, 04:14:17 PM »




Oey Yung:
Sy sih agak kurang setuju yg dibilang logikanye tumpul..tp sengaja ditumpulkan dan sengaja mendongokan diri agar sejajar dgn codots lainnye

aby:
Pada bagian ini saya terkekeh...wkwkwkwk

Oey Yung:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Raff:
Klimaks nya timbul kebencian .... apapun yang dilakukan oleh Jokowi, walau itu sebuah kebaikan, karena kebencian sudah merasuki dirinya, maka yang muncul adalah sinis dan nyinyir .... bahkan tidak segan melontarkan fitnah untuk mengomentari kebaikan tersebut

Onto Wiryo Alamsyah:
Yup benar, akarnya dari kebencian dan kesombongan, itulah yg telah menggelincirkan Iblis dan pengikutnya untuk mendurhakai Tuhan hingga kiamat nanti so Prabowo dan pengikutnya = i****

Abu Dias:
dan iblis tidak akan pernah diberi ampunan, sampai kapanpun .....

kurakuat:
ini sebenarnya sederhana saja ,hanya karna beda makanan saja
kalau yang biasa makan seword maka seword di anggap fakta dan obor rakyat di anggap fitnah
sementara itu yang biasa makan obor rakyat cs maka menganggap seword sebagai fitnah dan obor sebagai fakta
kedua belah pihak gak bisa saling mempengaruhi karna beda habitat and beda makanannya

##? ???:
Logikanya fine2 aja. Ttp ada kemungkinan bapaknya ato kakeknya dikasih makan oleh keluarga cendana.

B-Over:
Kalau menurut saya, semua berasal dari ketidak puasan. Mereka2 yang tidak puas dengan kadarnya masing2 dan versinya masing2 akan selalu mencari kelemahan pemerintahan Jokowi yang dianggap paling bertanggung jawab terhadap timbulnya ketidak puasan mereka. Disitulah akhirnya keyakinan mereka terbentuk semakin solid dari waktu ke waktu.

Nassar:
Ini kah yang dinamakan POST TRUTH?

Faith, keimanan, keyakinan, atau kepercayaan terhadap sesuatu itu sesungguhnya bisa dibentuk sebagai sesuatu yang seolah2 benar. Dan keyakinan ini belum tentu harus berhubungan dengan religion atau agama. Orang yang atheis & tidak beragama pun bisa terjebak oleh kebenaran POST TRUTH, contohnya Rocky Gerung.

Pengaruhnya begitu universal, bahkan org2 yg bergelut di ilmu science di mana logika harusnya berjalan pun bisa jadi korban.

Sebelum ada istilah kampret, kita lebih mengenal mereka dengan "kaum bumi datar" di pilpres 2014. Karena gejalanya persis sama org2 flat earth society di dunia Internasional.

Ada satu hal yg gue amati sebagai persamaan antara sesama kampret, baik yang beragama maupun tidak, baik yang berilmu maupun tidak. Semua kampret umumnya sama2 tidak memiliki COMMON SENSE....atau julukan tepat untuk mereka mungkin COMMON SENSELESS.

muhamad tok:
Kayanya memang betul kata pimpiman..karena saya mengalaminya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menjawab Kenapa Orang Pinter Yang Kampret Logikanya Tumpul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/menjawab-kenapa-orang-pinter-yang-kampret-logikanya-tumpul-vzV1ig244f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: