You Now Here »

Psi Puji Anies Dalam Penerbitan Imb Kenapa  (Read 68 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Psi Puji Anies Dalam Penerbitan Imb Kenapa
« on: June 24, 2019, 05:10:48 PM »




Hang Tuah:
Memang sedap makan daging Onta dengan sayur Kol. Dessertnya silce buah Naga.
932 PING Piro?
Sedap sedap Ngeri.

Parto Suparto:
Jangan ditambah kencing onta ya sob, efeknya bisa bikin minggat ke Arab.
Hukum indonesia aneh juga menurut saya, cukup diselesaikan dengan satu kata, "minggat"

hoetomo:
932 masih bisa bertambah lagi kan assyyyiikk tabungan nih

Oen:
Kata owe sih jelas enak hocia jaman Anies kaga cut lui triliun cukup miliarlah haiya cuan cuan owe cuan hahahaha

xenakis2:
PSI memuji ANIES :
dikarenakan menggunakan PERGUB versi AHOK
dengan kata lain GAKBENER itu berarti mengakui kerjaan AHOK
dan menunjukkan kalo GAKBENER gak ngerti kerja
cuma bisa mengganti istilah/kata" disemua peraturan sesuai dengan olah kata yang menjadi keahlian GAKBENER

Parto Suparto:
Kepastian hukum dengan melanggar aturan, kalau pergub BTP bisa jadi landasan hukumnya mestinya sudah dilakukan BTP dari dulu agar cita-citanya memakmurkan warga dki tercapai.
Kita tunggu kalimat lanjutan PSI akan mengarah kemana, kasus tanah abang dll yang sudah diulas mbak Niha

Stefanus Untung Chandra II:
Sepertinya apresiasi PSI itu cuma jebakan batman buat Anies. Nanti setelah anggota DPRD DKI JAKARTA yang baru dilantik, maka kemungkinan besar sidang yang pertama adalah sidang interpelasi terhadap gubernur tsb. Partai pendukung Jokowi lebih menguasai parlemen dibanding dengan partai oposisi. Bahkan kemungkinan saja gubernur tsb akan berurusan dengan Hukum karena banyak ditengarai melakukan pelanggaran. Penegakan Hukum pasti akan diterapkan secara tegas dan represif. Kita tunggu dan kita lihat saja nanti. Barangsiapa menabur angin, ia pasti akan menuai badai. Sejarah sudah membuktikannya. GUSTI ORA SARE.

ronin_indo:
Saya membandingkan 2 sumber, Merdeka dan BedritaSatu, pernyataan PSI kok beda antara di Merdeka dan Beritasatu. Dari  Beritasatu :

PSI menilai positif keinginan Gubernur memberi kepastian hukum, tetapi penerbitan IMB tersebut bukan langkah yang tepat.

“Saya rasa keinginan memberikan kepastian hukum ini sangat bagus, tapi jangan juga salah kaprah. Jelas tertulis di Pergub 206 Tahun 2016 bahwa Panduan Rancang Kota bersifat indikatif, artinya sifatnya hanya sebagai pedoman perencanaan pengembangan pulau. Kalau Pak Anies anggap pergub itu sebagai dasar menerbitkan IMB, ya jelas salah. Tujuan pergub itu bukan untuk memberikan dasar diterbitkannya IMB,” ujar Michael dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (21/6/2019).

"Kalau Pak Anies anggap pergub itu sebagai dasar menerbitkan IMB, ya jelas salah."

BIngung saya dgn si Michael Victor Sianipar, mohon cari info karena penulis kyknya dekat dgn tokoh pucuk pimpinan PSI

Parto Suparto:
Setuju segera diklarifikasi agar jangan sampai dijadikan pembeneran.

B-Over:
Terlalu berlebihan jika si badut yaman itu tidak mempan di-bully. Selama ini yang bully cuma dari media dan medsos. Coba yg bully politikus, DPRD, Kemendagri, kementerian lain atau staff istana.. Kalo ngga langsung mengkeret dia

iam hêylêl:
saya kadang puji anjing saya juga

Djimbul:
ketika mereka salah melangkah dalam bermain maka selamanya game over . tak ada kata restart dalam game Ini

Syafei Gunawan:
Ketum cantik

##? ???:
Mari kita puji dan sanjung anies setinggi langit mulai skrng. Krn cacian tak bikin anies bergeming. ????

DW_15:
Setuju, kalau udah melambung tinggal dijatuhkan ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Psi Puji Anies Dalam Penerbitan Imb Kenapa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-puji-anies-dalam-penerbitan-imb-kenapa-godBo1EzOB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: