You Now Here »

Membabi Buta Bw Tuntut Hakim Mk Buktikan Adanya Kecurangan  (Read 31 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Membabi Buta Bw Tuntut Hakim Mk Buktikan Adanya Kecurangan
« on: June 24, 2019, 09:01:38 PM »




Iman Sukarno:
dah lagunya sok paling pintar...sok paling tegas ...ditambah ia gabung ke kubu 02...jadi Dungu Unlimited si BW... oh yaa cuti dari Ketua TGUPP Pemda DKI masih lama Bang... NYAMBI ke kubu 02 yaa... Gak Punya MALU nyambi..... ???? koplak Loe Bang...

piter:
orang bebal adalah orang yang sudah diberitahu yang benar adalah "A" tapi ngotot yang benar adalah B. dari awal sudah dinyatakan hasil resmi adalah perhitungan berjenjang bukan yang di Sitiung, terus saja ngotot situng yang yang diutak-atik, curang dan sebagainya.....

Chandra von Caledor:
Kapan sih si BW ini bisa digugat untuk saksi palsu lagi....
Sekalian masukin ke penjara juga

Raff:
Logika Anas lagi, si BW yang batuk, nyuruh Hakim minum Konidin ??? ??? ??? ???

Iq Jongkok:
Orang ini perlu dipidanakan, seperti kata Yusril ????

cak yadi:
Eeee BW ngaku bahwa dia dan tim hukumnya gak bisa membuktikan tuduhannya. Berhubung gak mau dibilang bego maka dia nyinyir bahwa kecurangannya canggih dan minta MK yg buktikan.

Mein Raiso:
Alamak, seakan akan kita memilih pakai mesin elektronik, sampai pakai istilah investigasi saintifik.
Kita milih pake Paku kira kira 3 inchi.
Apa pakunya pake remote plus pemilih dan saksi 02 nya sedang tak sadar?
Kalo begini baru sangat canggih.

Ndemik:
Tolong..stop..hentikanlah menggunakan kata" tolol. Apakah ga ada kata yg lebih santun? Apa bedanya dengan RG yg suka mengatai orang dungu??

guskadwar:
beda orang dungu sama bodoh adalh, terletak pada pendidikan, kalau orang bodoh sudah pasti karena tidak mengenal pendidikan, kalau dungu mereka kelompok orang yang berpendidikan tapi menjasi bodoh karena salah penerapan ilmu, salam waras

Tony Sigit:
Secara logika dan akal sehat org akan dpt menilai bahwa pemenangnya adalah paslon 01 ,  sama seperti kasus Ahok d DKI kemarin secara akal sehat org tau mana yg benar dan mana yg salah tetapi hasil akhir tdk sesuai dgn perkiraan, semoga pengadilan d Indonesia dapat segera d reformasi

afarinah:
Kapan bw ini diciduk? Nyalain H. Maruf Amin soal jabatan di  bumn padahal dia sendiri masih bagian tguff atau kpk dki yang masih bagian pemerintah.

B-Over:
Loh bukannya sejak berkecimpung di YLBHI si bambang ini terlalu banyak gimmick-nya?

Selanjutnya manusia satu ini sebisa mungkin cari panggung dalam beberapa kasus. Biar terlihat aktivis-nya, kritis-nya, kepeduliannya terhadap ham, issue korupsi dan issue2 yang melibatkan pejabat.

Karena terlalu banyak gimmick-nya dari dulu saya sudah antipati jauh sebelum dia jadi komisioner KPK.

Barkah Adi:
Di satu keluarga ada bapak, ibu, polan, dudung, ana. Si polan kehilangan buku tulisnya, nuduh adik²nya, si dudung dan ana. Adik²nya nggak ngrasa ngumpetin maka nggak ngaku sesuai tuduhannya.
Nah, si polan ngadu ke bapak ibunya, ngotot bilang adik²nya yang ngumpetin buku tulisnya. Dan, nuntut bapak ibunya, dan juga adik²nya untuk ngebuktiin tuduhan itu bener.
Koplak? Dungu?
Marah sambil ngakak!

Radmanto:
Sulit agaknya menyebut BW dan BPN nya sebagai orang waras dan rasional. Dibutakan nafsunya sehingga tdk bisa membedakan mana yg  benar dan salah. Setelah menggugat KPU, Bawaslu, dan TKN ,  mungkin. Sebentar lagi akan gugat MK .

Love NKRI:
Si BW auto dungu sptnya perlu di forensic background oleh bung Nafys.
Mahluk Munafik "biasanya" byk meninggalkan jejak digital busuk.

Mahluk2 Gila Kekuasaan

No Fear:
mbambang KW

yg terbuang dari KPK
si Reject

Akbar-NM:
Lucu nye tuh orang, tp garing.

Agus:
Tenang, nanti si nenek wongedan disuruh doa lagi menuntut Tuhan, kalau gak tidak akan disembah

Lanina:
Tanya ke fbi saja sana...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membabi Buta Bw Tuntut Hakim Mk Buktikan Adanya Kecurangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membabi-buta-bw-tuntut-hakim-mk-buktikan-adanya-kecurangan-l1Ax2gePDq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: