You Now Here »

Kasihan Saksi Dari Tim Prabowo Ketakutan Usai Memberi Kesaksian Di Mk  (Read 62 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Mereka ketakutan, setelah bersaksi di MK kesaksian mereka bukannya menguntungkan justru menjadi tertawaan dan merugikan kelompoknya. Sepertinya mereka terintimidasi, padahal kesaksiannya sesuai arahan dari ketua tim sendiri yang ahli rekayasa.

Mein Raiso:
Kalau benar kenapa mesti takut?
Tapi kalau ngarang alias bersaksi  palsu, wajar dihantui ketakutan.
Sebar berita bohong di medsos aja di proses, apalagi di depan Hakim.
Ini pengacara main hayoo aja sama yg ngaku saksi atau gmna?

Kay Kayleigh:
Bukannya memang ada rencana dipidanakan saksi yg perempuan itu oleh tkn ? Kesaksian palsu...

Ria Mariana:
Saksi beti kayaknya, soalnya yusril membuka peluang tim TKN akan nuntut balik

Oey Yung:
Org takut krn ada kesalahan..kec bila diancam...ya kl mmg bener diancam tnggl ke polisi kok...susah amat yak

Njoto:
Udah habitnya genderuwo suka nakut2in

Donny Rahardian:
Dari beberapa hari sblm nama2 saksi diberikan ke majelis, mereka sudah teriak2 saksi mereka diancam, kan hebat tuh yg ngancam siapa yg akan bersaksi aja blm tau.

Saliman Lau:
Sangat wajar para saksi ada yang ketakutan, bukan karena ada yang mengancam, tapi ketakutan dengan ancaman PIDANA karena kesaksian palsu.

Agus:
Ketakutan mungkin diiming2i casting termehek2 di MK, kalau sukses bisa jadi artis sinetron

Fsasosi:
Takut sampe minta izin kenzing...

John Lie Kwee:
Ketakutan jadi bahan tertawaan tuh... Padahal mereka potensial menjadi bintang tamu diacara Cak Lontong lho......

B-Over:
Mereka semua ketakutan akan dijejerkan berdiri berbaris di kertanegara...

Mau jadi target sambitan hengpong

Will W.:
Gue kirain disuruh baris di depan regu penembak.. eh di depan pelempar doang ..

Will W.:
Takut ya???
Kuatir ya???
Cemas ya? ???

Syukurin hahaha

Love NKRI:
Sdh pasti Saksi2 Badut tsb pd ketakutan setelah bersaksi, takut sgr dijemput Malaikat Izroil krn sdh bersaksi Palsu pdhal sdh bersumpah dg Kitab Suci.

Lagian mau2nya jd saksi Gerombolan Ikan Tuna (Tuna Nalar).!!

Herman Kusut:
Takut nich ye!!!! Takut dilempar HengPong kali, tidak sesuai dengan yg diajarkan. Ada yg takut pulang masuk Sel langsung, karna berbohong Ortunya sakit. Karma datang benar2 sakit parah. Ada yg bakal masuk kategori Siluman, ada yg bakal makan aspal

Andi Kenagarong:
Saya pun hanya tersenyum sambil bilang, “ loh kenapa? Saksinya tidak menguatkan?”. Udah ah, itu aja…
Kok kentang ya rasanya.. Jawaban temennya apa Cak??
 Pingin denger juga nih HAHAHAHA

Sandy Andreanus:
Lah jurusnya itu2 aja, udah garing lah.. Kalo bw cukur bewok nah itu baru something yang wow..

Lanina:
Takut ga di bayar x?

Love NKRI:
Takut dilempar hengpong berkontener2

Santun:
Mereka korban janji pengancaranya

dave:
Ya pasti takutlah, apalagi hasil kesaksiannya, bukannya menguatkan tuntutan 02, tapi malah membuyarkan apa yg diimpikan pihak 02, belum lagi konsekuensi hukum atas kesaksian palsu......., coba pikirkan mengapa mereka minta perlindungan LPSK...

Julius DS:
Ketakutan yang paling tragis oplas masuk penjara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihan Saksi Dari Tim Prabowo Ketakutan Usai Memberi Kesaksian Di Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kasihan-saksi-dari-tim-prabowo-ketakutan-usai-memberi-kesaksian-di-mk-0rglp1xZM0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: