You Now Here »

Mk Majukan Putusannya Pertanda Apa  (Read 45 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mk Majukan Putusannya Pertanda Apa
« on: June 25, 2019, 02:30:42 AM »




##? ???:
In fact.... hakim MK sudah bisa putuskan kmrn di saaf sidang terakhir. Hanya gak tega saja keknya ya... liat janggut BW udah meremang kek kucing mau berantem

Yadi Tang:
Saya setuju sama perkataan Pak Maruarar Siahaan kmrn.
Drpd mereka ribut di jalan seperti 21-22 Mei kmrn, mending dikasih tempat dan waktu di MK buat curhat dan kasih liat pembuktian.
Cuma nih ujung2nya yang mereka pakai ya turun ke jalan dengan nama yang kedengaran agamis.

Donny Rahardian:
Masalah nya mereka itu bukan masyrakat yg belum mengerti, tetapi masyarakat yg tidak mau mengerti.

jeremy edy d:
Bagi saya pilpres itu sdh selesai dgn pemenang pasangan 01.
Mengenai tuntutan di mk sebenarnya adalah satu bagian dari rekonsiliasi yg disepakati, dengan posisi tawar penarikan SPDP beberapa waktu lalu, melalui tuntutan ke mk utk menjaga perasaan pendukung fanatiknya sehingga tdk merasa ditinggalkan dan dikhianati.
Mengenai bunga bunga didalam sidang mk adalah bagian dari gimick politik, karena sebenarnya sangat faham bahwa tidak ada 1 dalil pun yg bisa menggugurkan keinginan rakyat.

Yg lebih penting saat ini adalah mendoakan p jokowi utk kuat, karena saat ini sangat berat utk menentukan penentuan kabinet, tentulah semakin lebih berat dibandingkan 2014 sebab harus mengakomodir banyak elemen pendukung, yg tentu saja semua punya ambisi sewaktu kemarin memberikan dukungan, istilah tidak ada sesuatu yg gratis itu nyata.
Kalau relawan sy masih yakin berjuang tanpa menginginkan sesuatu.
Saya berharap kita semua mendorong berjalannya rekonsiliasi politik ini bisa lancar dan kita menatap kedepan sebagai bangsa yg bersatu dan lebih maju.
Merdeka.

Sita W:
Mungkin bagi hakim MK ini sidang yang paling menguras energi dan bikin stress...karena berjam-jam dan berhari-hari hanya untuk membahas pembuktian yang omong kosong....omooong teruus, eeh buntutnya kosoong? ??? Saya koq yakin para hakim juga gundah harus memberi keputusan dalam waktu lama, udah gak sabar judulnya, seperti kata mas Alif keputusan sudah bisa diambil menjelang sidang berakhir heheeee kalo bisa cepet kenapa harus lama☺️☺️

Delavian Panggabean Sidabutar:
1.Mungkin(bisa jadi) begini..... Hakim2 MK saat ini mau menunjukkan bhw "mereka" bukan seperti si "Akil Muchtar" ????
2.Sebagai "para ahli hukum" mereka tentulah juga sudah "mengikuti" semua-hal,dan telah mengkajinya pula.
3.Itulah sebabnya, walaupun berdasarkan peraturan formal yg berlaku "revisi tuntutan/gugatan" tidak diperbolehkan, akan tetapi "para hakim MK" (berdasarkan 'pertimbangan nurani/subjektif) tetap mengijinkan mengajukan "revisi-gugatan". Padahal sudah "mahfum" walau telah diberi "dispensasi" tetap saja "gugatannya" bukan "pokok-perkara"  yang ditentukan oleh hukum(hasil penetapan akhir perhitungan KPU)
4.Disidang MK yang digelar toh terbukti (hakim2 MK kebanyakan pada senyum2 walau lelah pisik dan psikis) melihat "dagelan-dagelan" konyol saksi2 penggugat/pemohon serta drama "standup sok jago" team loyower,-mBambang dkk"
➡️....sengaja Para Hakim MK mempermalukan "mereka" untuk kita lihat!
5.Strategi.....
??? ??? ??? ??? ??? ?????....berpacu dalam melodinya-Koes Hendratmo? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Ari:
Ternyata buktinya zonk..!! Hehe

Prihatin Prihatini:
Yang harus kita hargai sebenarnya KESELAMATAN PARA SAKSI yg kata BW ..nyawanya terancam. Masa sampah mau di buru ? Saksi Ahli ..pun sekelas onta2 pemfitnah. Cuman gara2 bisa analisa dikiiiiiit doank sudah lsg di jadikan "Saksi Ahli" ? OMG otak2 kampret mmg luar biasa

##? ???:
Ta kirain bawa informasi sepenting apaan sih sampe MERASA TERANCAM. Kek james bond bawa informasi rahasia negara yg crusial..... eeeh taunya pas  kmrn ditanya hakim MK siapa sih yg ngancem... mrk gak bs sebut sanaskali.  ????  malah planga plongo gak karuan

Love NKRI:
Luar biasa dungu y

Octo Duma:
Seperti kata penutup Bung Alif dalam tulisannya ini, kita harus waspada dengan cara apa lagi mereka akan mengubah fokus publik, sekedar untuk tidak ditertawakan karena kalah lagi. Gejala akan tdk mau terima kekalahan walau sudah diputus MK, masih juga dipertotonkan pentolan2 kubu Prabowo. Lihat saja beberapa talk show di TV, Andre Rosiade misalnya, masih saja menarasikan ada kecurangan yg merugikan paslon 02 dlm pilpres kemarin. Ini sangat berbahaya krn efek kependukung mereka akan tetap membenci pemerintahan yg syah. Perpecahan akan tetap mewarnai hari2 kita kedepan.

Donny Rahardian:
Semoga tanggal gajian juga maju mengikuti MK.

Delavian Panggabean Sidabutar:
????....duhhhh... harus "gugat" dulu ke MK....tuntutannya: "Hakim2 MK harus buktikan bhw "gajian yg benar itu bukan tgl.33 disetiap bulan kalender..."(ala "ndalil" si mBambang) ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Padu Delima:
Dejavu !! Si BeWok mencoba menipu mahkamah dengan semburan kebohongan secara TSM.

Love NKRI:
Bewoknya biar keliatan syar'i n ahli sorgaaaa.
Badut Muna.!!

Iman Sukarno:
Klo menurut gw sih agar HASUTAN Germbolan si Rijik sang penghianat NKRI tak memanfaatkan mommen Sholat Jum'at, karena Gerombolan ini sudah terbukti sering membungkus kebathilan dengan aroma Agama.

B-Over:
Tanda2nya sudah terlihat, sehabis sesi ahli pihak termohon , hakim MK prof. Arief Hidayat mengingatkan semua pihak bahwa berdasarkan undang-undang yang dijadikan dasar perhitungan perolehan suara adalah perhitungan manual yg dilakukan secara berjenjang. Itu sudah

Will W.:
Pertanda kiamat bagi pendemo yg sudah lama menunggu orderannya gol di hari H ?

Jesse Sihombing:
Mantap bung Alif, saya suka Setan - setan 212 akan mengadakan halal bil halal di MK. Tapi setan2 kek nya gak Gundul semua, hanya sebagian setan Gundul yg lainnya gendruwo

Love NKRI:
Kita semua perlu waspada spt Cak Alif katakan, jgn2 setelah Putusan MK, mrk Onani Berjamaah saking stresnya.
Syahwat ingin berkuasanya gagal total.

Trm ksh MK, seluruh rakyat Indonesia jd lbh pintar membaca kedok Serigala2 Haus Kuasa.

Delavian Panggabean Sidabutar:
????....sebelum sidang "gugatan-abal2" berjalan....Ketua MK sudah katakan: "28 Juni harus sudah final dan "putus".....maknanya: 25-26-27 bisa saja "pengumuman"...."pengumuman"...."pengumuman".
➡️....inginnya sih agar para "perusuh"....."kecele" lagi, seperti saat KPU mewartakan "penetapan hasil perhitungan suara pilpres" 21 Mei malam bulan lalu..... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
??? ????? Ingat: Koes Hendratmo dengan ??? ??? ??? ???"Berpacu Dalam......" ??? ??? ??? ???

Bryant Dewana:
Mengenai pembatasan jumlah saksi sebetulnya tidak mengurangi pembuktian asalkan kwalitas saksi meyakinkan bisa membuktikan.
Seandainya dari 15 saksi fakta ada 10 saja yang bisa membuktikan kecurangan atau mendukung dalil pemohon, saya kira MK juga akan memberikan pertimbangan lain.
Tetapi fakta di persidangan mempertontonkan 15 saksi dari pemohon menurut saya tidak membuktikan apa apa.

JOSR:
tadi saya lihat di kompastv si idham, salah satu saksi BPN yg ngaku orang kampung dr makassar dgn softwarenya. Ternyata yg digunakannya foxpro versi MSDOS, yg dulu sering saya gunakan tahun 1980-1990an. Yang terakhir versi windows namanya VFP sampai versi 9, itupun sudah tidak di support sejak 2010.
Hari gini BPN masih mengolah data menggunakan software kuno versi MSDOS, apa kata dunia?
Jangan heran kalau ada yg tanggal lahirnya berubah jadi tahun 2027, kemungkinan besar itu orang yg lahir tahun 1927 tapi karena persoalan kompatibilitas berubah jadi tahun 2027.

Alexander David ™️ ✅:
Aku belum pernah coba Fox Pro sama sekali. Masih lumayan lah, dari pada dia buat database binary/txt file pakai program Quick Basic ????

Yg saya tidak mengerti... katanya KPU, setiap ada perubahan, mereka selalu mengirimkan DPT pakai Excel ? Kok bisa kirim data 190an juta DPT pakai Excel ? Setahu saya tiap sheet MS Excel itu masimum cuma 65535 baris loh... Hmm... apakah microsoft office yg baru sudah tidak ada limitnya ? Gak mungkin kan tiap penuh 1 sheet ganti sheet baru.

B-Over:
Lah kan tergantung versi windows os yang dipake si idham. Barangkali dia masih pakai windows 3.1.1 atau windows 95 beta. Selain itu kenapa dia pakai FoxPro ver DOS, biar terlihat dia pakai OS Unix. Seingat saya ada juga di Unix 90% syntax-nya compatible dengan FoxPro.

Atau mungkin pc-nya masih ATX-486 yang belum Y2K

Agus:
Sebetulnya BPN itu sukses membuktikan sesuatu yg TSM, yaitu kebodohan dan kebohongan

Yadi Tang:
Kira2 ada gak daerah yang disuruh pemilihan ulang ?

Oey Yung:
Pertanda para hakimnye udh kgk mau deket2 lg sm sampah..selain bau jg menjijikkan..tp jgn pernah melonggarkan kewaspadaan..krn siapa yg th apa yg akan codots lakukan kl selesai putusan mk?

Mercy:
"Pagelaran seni hukum" di MK, bikin PKPA  (pendidikan khusus profesi advokat)  yang termasuk saya ikuti,  kebanjiran para sarjana hukum  yang bergairah menjadi advokat terhormat sebagaimana Tim kuasa Hukum 01.  Say no to pengacara 02,  BW and the gank.

##? ???:
Besok2 seusai MK, BW bentuk grup lenong rumpi saja bersama saksi2 tulalit yg dibawanya

Love NKRI:
Lenong Banci

Mein Raiso:
Hakim Hakim MK tak perlu mengerutkan dahi untuk memutuskan sengketa ini, makanya dipercepat.
Yang bikin capek hanya harus mendengarkan banyaknya omong kosong kubu 02.

Nawadi Zheng:
Berjam-jam dan berhari-hari lamanya ??? ?????

Delavian Panggabean Sidabutar:
Bisa jadi begini...."disengaja" oleh Para Hakim MK untuk si mBambang Wekwek dkk  "unjuk-kedongo'an" ala standup-sok-jago, agar "kita" masyarakat Indonesia ini melihat, mencermati...bahwa "mereka" adalah benar-benar manusia yang ????bermasalah hukum sebelumnya ????dan kini juga!
➡️ " Aku menuduh....Engkau membuktikan!"✍️
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????
(click to show)


aby:
Kalau memang benar pengumuman hasil sidang dimajukan. Jelas untuk mengecoh para penghobi demo. Intinya menghindari kemungkinan hal buruk. Seperti pengumuman resmi KPU tempo hari.
Namun juga harus siap, bisa Kamis bisa juga Rabu. Tentunya kondisional. Supaya ada kelompok yang kecelek lagi, wkwk....

Sekilas tentang bukti yang katanya tujuh truk.
Satu truk pernah dibuka untuk diambil isinya. Tampak isinya tidak begitu penuh satu bak truk.masih ada ruang kosong, yang sebenarnya bisa diisi lagi dengan(katanya barang bukti) muatan di truk yang lain.

Supaya kelihatan banyak, maka dimuatlah dengan 7 truk. Padahal satu truk isinya gak penuh2 amat....lagi2 sandiwara.

Sita W:
Untung truk-nya nggak diisi batu...waspadalah...waspadalah? ???

aby:
Karena truk berisi batu sudah sangat umum, makanya dicari yang wuah..dan sensasional...wkwkwk

Semoga setelah pengumuman hasil sidang MK, bahwa pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf Amin menang secara sah, tidak ada lagi konyol-konyolan ala 02.

Mumet ndasku!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mk Majukan Putusannya Pertanda Apa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mk-majukan-putusannya-pertanda-apa-Q8RqTBc0vQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: