You Now Here »

Koplak Bela Agama Kok Di Mk  (Read 116 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Koplak Bela Agama Kok Di Mk
« on: June 25, 2019, 07:05:26 AM »




Jesse Sihombing:
Waduh bela agama kok ke MK ya, dan saya suka kalimat "Hantu  pun tau apa sebenarnya tujuan mereka" trus saya tambahkan Setan Gundul dan Gendruwo juga tau lah......

Yukka:
Legenda Gunung Merapi edisi dunia nyata ????

Parto Suparto:
Polisinya sudah jadi ikut logika onta dengan memberi ijin

Roedy Siswanto:
Harusnya MUI minta polisi untuk menangkap Novel ompong ini . Itu kalau MUI merasa ormas yg benar ...

Martabak Sweet:
MUI sendiri harusnya dibubarkan dan pentolannya dipenjarakan untuk bertanggung jawab terhadap kejahatan kemanusiaan yang selama ini mereka lakukan. Termasuk korupsi cap halal.

Roedy Siswanto:
Kalau dibubarka sih nggak tapi diperlakukan layaknya ormas , nggak seperti sekarang .Kalau Ada pelanggaran hukum yg dilakukan oknumnya ya harus diproses.

Parto Suparto:
Sudah termasuk aliran sesat, islam rusak dah makin tidak jelas dengan kaum onta. Sholat dijlanan tidur di mesjid, sekarang semakin ngaco, bela agama kasusnya pilpres

Heppy Ysyz:
D3mo harus tetap dilaksanakan,,,,
Karena  :
Nasi bungkus sudah matang
Uang transport sudah diterima korlap
Akomodasi sudah siap,,,
Peralatan sudah masuk ambulan

Kalo ga jadi demo kasihan korlapnya kagak bisa kembaliin uangnya,,,,

Begitulah kura kura

Iman Sukarno:
liat kelakuan si bamukmin ini koplak unlimited ... kapan insyafnya yak... bilang ama si Rijik pulang gih ke tanah kelahirannya klo punya nyali dan tit**.... dah mau 3 kali lebaran haji loh... siapa yg bayarin hidupnya dan 18 keluarga besarnya tuh... masih ada sponsor.... ????

Roedy Siswanto:
Kalau untuk Novel ompong ini periuk nasi Dan kebanggaannya om .Kapan lg orang dng kwalitas kw 20 bisa jadi jubir .

##? ???:
Bang toyib  kan ada afair hot dgn firsa husein. Firsafusein itu ketua yayasan pencinta cendana. Nah... ketauan kan fmn alur duitnya kira2

Oen:
Tempat tabulasi surat suara 02 pindah pindah dan dirahasiakan, sekarang rapat rumusan hasil sidang MK juga tempat dirahasiakan dan pindah pindah tiap harinya wuahahaaaaaaa

BritneyYang:
Bela agama?
Agama siapa yg perlu dibela?
Agama , lagi2 agama dijadikan alasan.
Wow banget ya.

B-Over:
Buat si gigi hiu dan gerombolannya, MK itu Mahkamah Keagamaan.

Buat si bambang MK itu Mahkamah Kliping

Kita2 ngga usah banyak protes, untuk jadi bloon belum pernah dilarang dalam kepercayaan monaslimin

Will W.:
Orang2 gila kuasa gila demo akhirnya beraksi lagi

##? ???:
Ketauan deh. Fpi katenya gak urusan politik pure agama. Taunya fpi adalah  alat cendana merong2 pemerintah yg sah

Raff:
* Himbauan Prabowo adalah untuk alibi, bila terjadi lagi kerusuhan, dia sudah punya penangkalnya.

* Usaha untuk menekan MK agar mengabulkan pemenangan Prabowo, karena dgn peluang itu, HRS bisa pulang, dan juga untuk menghindari banyak yang tidak akan menyembah Allah lagi (sesuai puisi Neno ????)

* Penghasilan mereka hanya dengan proyek demo, tanpa demo, fulus tidak mengalir ... wkwkwkwk

Lanina:
Kasus pilpres bela agama nya dmn? Super damai itu arti nya super rusuh. Bring it on...

Will W.:
Wah anda tambah pintar menterjemahkan bahasa kampret yg kebalikan ya hehe

guskadwar:
yang susah itu ngejelasin sesuatu keorang dungu, begitulah para dungu2

John Lie Kwee:
DP uang demo udah diterima dan nasi bungkus udah dipesen sob...

Onto Wiryo Alamsyah:
Bener, ini kegiatan kanusiaan, sdh lama gak ada orderan, gak ada pemasukan, kasihan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koplak Bela Agama Kok Di Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/koplak-bela-agama-kok-di-mk-X7GsQJcMLl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: