You Now Here »

Waduh It Bpn Pakai Software Canggih Foxpro Buatan Tahun 1994  (Read 257 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
yang penting ada PRO nya
tujuannya dapat BAYARAN kan pro

Prihatin Prihatini:
Tidak heran... rata2 dari 15 saksi , kebanyakan kecurangan maksimal 300an data. Kan udah di arahkan oleh ketua tim pengacara yg jenius .. BW. coba aja flash back , dri saksi yg katanya ahli , berapa data yg di analisa nya ? Flash back jg keterangan para saksi (dibaca para penyebar hoax dan pembohong) berapa jumlahnya .. sinkron tidak lebih dari 300 suara.

Alexander David ™️ ✅:
Soal kecepatan yg lemot, itu di benchmark jaman dulu kan ? ???? Waktu PC-XT atau PC-AT yg memory masih 64 kb dan harus pakai EMM + Autoexec.bat ???? Jelas aja lemot mengurus 1000 data. Coba aja memorinya sudah Gigabyte spt sekarang dan processornya sudah Intel yg baru. Program2 jaman dulu itu super cepat lho... lihat saja ukurannya sangat kecil karena dibuat kalau tidak pakai Assembler, minimal C++. Semua program yg baru2 itu (Visual bla bla) cuma menang tampilan GUI saja, sebenarnya lebih lemot. Kalau pakai DOS-Box, Kecepatannya agak berkurang dari yg seharusnya, karena selain harus mensimulasikan DOS Interrupt, DOS-Box nya juga masih harus komunikasi sama windows API. Jadi kerja double. Tapi tetap saja harusnya lebih cepat berlipat ganda dibanding pakai DOS jaman dulu... kok bisa sih lemot, dia salah setting DOS-Box nya kali Kang Daniel.

Kang Daniel:
Mungkin untuk zaman itu kecepatan tersebut sudah sangat cepat, karena sekarang kita sudah ada pembanding. Jadi, untuk kecepatan saat itu sudah terasa lemot. Untuk sekarang booting setengah menit saja sudah terasa lama, bukan?.

Alexander David ™️ ✅:
LOL... iya, untuk booting tidak ada obatnya, tetap saja lama walau sudah optimize semua (autorun, service, dll)... Kalau shutdown windows, saya ada obatnya untuk shutdown dalam waktu kurang dari 5 detik pakai prosedur API yg undocumented.

Arif Soetanto:
Masih single thread
Jaman sekarang Processor kan 8 core lebih. Jelas terasa lambat

Daeng Uceng:
wwkwkwkwwk.... benar-benar menampak muka Fadli Zon.

kayaknya sih Idham ini baru keluar dari goa, dan keluar dikira teknologi masih seperti tahun 1994 wwkwkwkww

B-Over:
Agak merasa miris juga dengan ulah netizen yang maha benar. Buat mereka yang merendahkan FoxPro sepertinya mereka sendiri tidak betul2 familiar dengan software pemrograman database ini.

Dulu saya pernah bergabung dengan PT. Mitrasy*** sebagai pemenang pengadaan aplikasi paspor di tahun 90an. Bisa di cek atau googling.

Saat saya bergabung saat itu memang menggunakan VFP5.0 menggunakan database foxpro. Kemudian saya termasuk menulis ulang menggunakan versi 6.0 dan MSSQL. Software ini sangat handal jika hanya berurusan dengan database. Beberapa aplikasi attendance menggunakan fingerprint, financing & accounting, warehousing sampai airfreight courier dari tahun 2000-2010 pernah saya develope menggunakan software ini mulai dari ver 6.0 sampai terakhirnya ver 9.0 Tidak perlu spesifikasi tinggi, kecuali end user ingin memggunakan sql.

Untuk kasus si idahm kalau itu FoxPro 2.6 sesuai ilustrasi, saya pernah mengajar database menggunakan versi itu di windows

Kang Daniel:
Itulah kenapa saya mengatakan software canggih, karena memang sangat handal pada masanya. Tetapi untuk sekarang yang sudah serba cepat foxpro for DOS ini pun seperti ketinggalan. Pada masanya Foxpro ini memang sangat membantu untuk proses data base. terutama untuk perusahaan-perusahaan.

Bukan begitu kura-kura?

Raff:
Sukanya menggunakan Bemo drpd Xenia ... walau sama² Daihatsu.

Iq Jongkok:
Lumayanlah, daripada cek manual ????

Kang Daniel:
betul juga ya.... daripada manual lebih cepat lho pakai foxpro for DOS

Arif Soetanto:
Pake sipoa

C Jon:
Gile lo, ndro. Pake Excel aja, udah diketawain orang se India... wkwkwk...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waduh It Bpn Pakai Software Canggih Foxpro Buatan Tahun 1994 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waduh-it-bpn-pakai-software-canggih-foxpro-buatan-tahun-1994-zPFhmTDDAN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: