You Now Here »

Artikel Ini Untuk Kalian Yang Mendukung Rekonsiliasi Jokowiprabowo  (Read 98 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,416
  • Poin: 19.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Setuju. Rekonsiliasi apaan? Pilpres bukan soal masalah keluarga, tapi kompetisi antar penantang untuk memperebutkan kursi presiden. Justru kompetisi itu kunci dari demokrasi. Ada oposisi yg siap mengkritik kebijakan pemerintah dan memberikan keseimbangan. Kalau oposisi saat ini nyinyirnya gak nyambung dan banyak hoax ya itu soal kualitas oposisinya, bukan demokrasinya. Kalau rakyat semuanya pintar seharusnya oposisi kaya gini sudah otomatis hilang tidak mendapatkan suara. Tapi nyatanya mereka masih bisa dapat 44% suara.

##? ???:
44 % itu komposisinya mayoritas khilafah. Wowo hrs kita tarik dari khilafah  yg membelitnya. Tp resikonya wowo bisa tusuk Jokowi ditengah jln. . Ini pilihan yg sulit bagai buah simalakama. Dimakan kita mau muntah meneeima kenyataan kolaborasi ini. Tidak dimakan khilafah dan wowwo makin intim.

##? ???:
Akibat wowo pernah mesra2an dgn khilafah.  Dipertanyakan integritasnya

Padu Delima:
Warisan yang baik untuk generasi jan ethes, generasi arsy  ??? ??? ??? ??? ??? ?????

John Lie Kwee:
Setuju sob, kelompok kampret udah menjual ideologi negara demi ideologi lain, dan memecah belah bangsa. Kalo mereka bisa melakukan sekali, kenapa ga 2x, 3x dst??? Ga ada rekonsiliasi dgn mereka.. Siapapun mau mengganti Pancasila di NKRI ini, dia harus dibasmi....

jeremy edy d:
Rekonsiliasi bukan bagi2 kekuasaan.
Rekonsiliasi bukan membebaskan orang2 yg melanggar hukum.
Rekonsiliasi bukanlah mememberi kebebasan kepada orang atau kelompok untuk membahayakan keutuhan negara RI.

Berbagi kekuasaan adalah hanya salah satu cara untuk bersama sama kembali memikirkan perbaikan negara menuju cita2 bangsa kedepan yg lebih baik.

Pada orang2 yg melanggar hukum tetap harus diproses sesuai hukum yg berlaku, tetapi sbg tindak lanjut bisa saja presiden memberikan grasi atau bentuk hak presiden yg lain, itu juga suatu bentuk rekonsiliasi.

Raff:
Zonk Mentri Perbadutan
Sandi Wakil Presiden Pengasuh Jan Ethes
Prabowo Wantimpres menarik harta orba

##? ???:
Ini komposisi yg keren sob? ???

##? ???:
Sy  pro rekonsiliasi krn tak bisa kita menutup mata atas kenyataan masyarakat yg terbelah menjadi 2 kubu yg saling hina . Meski resikonya  bisa saja ditengah jalan prabowo main gila dengan khilafah. Asal kedua kubu sepakat cinta NKRI dan sepakat PERANGI khilafah cikal bakal isis di indonesia. Garis bawahi catatan buruk bahwa khilafah dan prawowo pernah mesra mesraan.

Lajessca Hatebe:
Awak paling sakit hati sama Jokowi kalok sampai rekonsiliasi sama 02. Gak ada untungnya! Kalok ini sampai terjadi, betapa rendahnya nanti Jokowi di mata awak. Sia-sia jadinya awak selama ini melawan bani kampret untuk membela kebaikan dan kebenaran Jokowi.

Ma Doke:
Rekonsiliasi dalam kondisi ini sama dengan memelihara bibit penyakit dan virus dalam sampah-sampah demokrlasi itu... Harusnya negeri ini dibersihkan dari semua itu, demi masa depan bangsa.

si memble:
Saya cinta damai, tapi lebih cinta NKRI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Artikel Ini Untuk Kalian Yang Mendukung Rekonsiliasi Jokowiprabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/artikel-ini-untuk-kalian-yang-mendukung-rekonsiliasi-jokowiprabowo-GTuuDzOnXP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: