You Now Here »

Anies S3 Tak Bisa Bedakan Pulau Dan Pantai Gelarnya Nyogok  (Read 58 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies S3 Tak Bisa Bedakan Pulau Dan Pantai Gelarnya Nyogok
« on: June 25, 2019, 07:03:43 PM »




vango 77:
Maaf suka suka dia aja mau bilang pulau daratan, gunung bukit. Gubernurnya dia. Jadi semua menurut dia bukan menurut warga. warga di bodohin mau bilang apa? komisi buat dia bukan buat warga. Kalau memang bisa bentuk organisasi kawal kebenaran untuk warga. Pertanyaannya apakah aparat berwenang mendukung?

Will W.:
Dari sononya aturan itu:
Orang miskin jangan lawan orang kaya...
Orang kaya jangan lawan pemerintah..
Nah lho... kalau gabener bilang pulau itu pantai, jangan dilawan dong !!! Masa gak tahu aturan malah lawan pemerintah? (Farkas)

Alex Rustandjaja:
Makin hari makin ajaib aja si Wan Abud, lama-lama jadi Abunawas dia.

Will W.:
Wan abudnawasedan

Sita W:
Bagi Anies bener gak penting, yang penting beda, walau gak bener? ???

coblos01:
Pelajaran IPA kelas 3 SD khusus DKI terpaksa diubah pantai jadi pulau, pulau jd pantai, menyesuaikan tingkat kecerdasan gabenernya.

Will W.:
Haha mungkin S3 nya arab beda banget sama S3 nya indonesia.
Terus bagaimana dgn psi yg waktu itu muji anies? Kena dibully juga gara2 anies salah ngomong pulau/pantai?

kurakuat:
jangan salah kaprah ,wan anies mengubah pulau jadi pantai untuk menciptakan celah sehingga peraturan atau undang2 dari dpr bisa di hindari -sehingga wan abud bisa mengotak atik peraturan daerah agar bisa mengalihkan pendapatan daerah menjadi pendapatan pribadi dan cs-csnya wan abud -menurut saya pribadi ini tindakan pintar bin jenius

B-Over:
Bung tampan, dulu saya pernah tinggal persis di pinggir pantai di wilayah Sindulang manado. Pada saat air surut, garis pantai bisa menjorok jauh ke arah laut yang surut sehingga dasar laut yang terbuka itu kami sering mamfaatkan bermain bola. Kami sebut tandusan. Bahasa indonesianya apa ya?

xenakis2:
bahasa Indonesianya itu =  URUG-an
mirip kelakuan kucing kalo lagi eek selalu bikin URUG an buat nutupin bau nya


jadi kondisi ini sama kayak wan abud lakukan
dia lagi URUG an PULAU hasil reklamasi jadi PAN741 reklamasi untuk menutupi hal" yang ber"BAU" kecurangan.....

B-Over:
sob, itu bukan bahasa jawa?

DW_15:
Apakah ini bentuk blunder nya anies setelah sekian lama??

Will W.:
Biasa kok blunder spt naturalisasi dll
Cuma kali ini epic sampai dibandingkan gelar S3 vs SD3 hahaha S3 kalah sama SD kelas 3

B-Over:
SD3 ... Hahahahaha

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Sebenarnya membaca ini saya sedih. Karena mungkin sebenarnya beliau sedang berusaha mempengaruhi pikiran kita dengan sengaja memakai istilah yang dekat maknanya sehingga kita lupa dan terhanyut dengan narasi yang diberikannya lalu menyetujui pendapatnya. Mungkin ini kepintaran beliau yang sesungguhnya. Sayangnya kecerdasan mestinya dibarengi dengan kesederhanaan bukan sebaliknya kerumitan. Seperti Einstein sanggup menyederhanakan sebuah fakta tentang inti dari keberadaan alam semesta ke dalam sebuah rumus matematika yang sederhana.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies S3 Tak Bisa Bedakan Pulau Dan Pantai Gelarnya Nyogok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-s3-tak-bisa-bedakan-pulau-dan-pantai-gelarnya-nyogok-9X1IE4ENtR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: