You Now Here »

Felix Pembicara Di Masjid Balai Kota Anies Permisif Dengan Hti  (Read 43 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




.:M:.:
Gimana caranya jadi konsumen dakwah yang cerdas?

Penjual ayat tak bertanggung jawab mau ngoceh apa juga kalau konsumen dakwah sudah pada cerdas akan surut dengan sendirinya..

Tadi lagi antar anak main ke taman, masjid di komplek sudah terpapar wahay..bi, padahal di komplek ketua tkn, lihat komunitas yang ngaji disitu....waaaawwww...busananya luar biasa syar'i, jadi kagok sendiri...padahal harusnya saya bersikap netral, tapiiii....di lain sisi miris dengan karakteristik 'takfiri'..peminatnya cukup banyak, termasuk pengikutnya FS...kenapa segitu lakunya yaa?


(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)


DW_15:
Baca aja al quran terjemahan, cari maknanya sendiri lewat buku tafsir quran, baca hadist, dan kl gak ngerti tuh ada aplikasi "cari ustadz".
Kl semisal ketemu ustad yg suka provokasi, pikirkanlah apakah itu sesuai dengan karakter yg dicontohkan nabi, kl bertentangan, jgn ragu untu meninggalkan atau jgn didengarkan ✌

Ria Mariana:
Kayak gada lagi ustadz bagus.... ????

ronin_indo:
Makanya itu

Donny Rahardian:
Itu masjid nya yg bangun Ahok lho

ronin_indo:
Nah, betul sekali

Sam:
Tanpa HTI.........anies nggak bakalan jadi gabener.....

.:M:.:
Diskusi saya dan suami tadi juga seputar itu...kayanya ada janji politik yang minta ditunaikan.. beberapa saat lalu undangan untuk muslimah hti, sekarang FS, dan beberapa rekam jejak keakrabannya dengan ormas radikal.

ronin_indo:
Ada deal yg penuh misteri semisteri dia  deal dgn Pengembang

Sniper of Siantar:
Kan katanya orang "pribumi" kan harus memberdayakan orang "pribumi" juga...masak pendatang dari Jawa Timur atau Jawa Tengah?
Hehehehe..

Ari Kurnia:
Well sepersang walikota sendiri sudah terlibat. Patut diberi pengawasan Dan teguran keras

John Lie Kwee:
anies rupanya bagian dari penghianat toh....

ronin_indo:
Ini persekongkolan

Gabriella Aurora:
Suruh pulang Tiongkok sono, dakwahin sodara2nya yang senenek sekakek moyangnya, jadiin Tiongkok khilafah...  Bikin rusuh saja di Indonesia. Sampah!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Felix Pembicara Di Masjid Balai Kota Anies Permisif Dengan Hti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/felix-pembicara-di-masjid-balai-kota-anies-permisif-dengan-hti-VbXjRrGYJk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: