You Now Here »

Kekonyolan Bw Jadi Bahan Tertawaan Advokat Sedunia  (Read 42 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kekonyolan Bw Jadi Bahan Tertawaan Advokat Sedunia
« on: June 26, 2019, 12:39:23 AM »




Abu Dias:
wawancanda imajiner ......
saya :"mas béwé, sampéyan itu béncong!!!!!"
béwé :"coba buktikan tuduhanmu!!!!"
saya :"susah bagi saya untuk membuktikannya, karena kamuflase sampéyan sangat canggih!!! jadi tolong, sampéyan sendiri yang harus membuktikan bahwa sampéyan ini sebenernya bencong!!!!!"

koplaaaaaaaakssss tenaaaan

Njoto:
saya :"mas béwé, sampéyan memperkosa nenek2 gila di terminal!!!!!"
béwé :"coba buktikan tuduhanmu!!!!"
saya :"susah bagi saya untuk membuktikannya, karena kamuflase sampéyan sangat canggih!!! jadi tolong, sampéyan sendiri yang harus membuktikan bahwa sampéyan sudah memperkosa nenek2 gila di terminal!!!!!"

Wah ini bisa jadi template kegoblokannya si goblok yg segoblok-gobloknya goblok ????

Parlindungan Panggabean:
Huahahahaha.. bewe bencong wedus..

John Lie Kwee:
Yg jelas BW melempar argumen itu kepada kaum kampret, yang memang goblok goblok semua.... BW ga mungkin sebodoh itu melemparkan argumen tsb ditujukan kedunia advokat.. Bahwa dia terlihat bodoh dimata advokat sedunia itu lain hal. Yg penting dukungan kaum goblok tapi loyal itu dipertahankan, dan terutama honor dipertahankan....

Budi Hastanto:
??? ??? ??? ???...kaum goblok... ??? ??? ??? ???

Donny Rahardian:
Kapan lagi digaji 40 jutaan / bln oleh Pemda DKI cuma buat pura2 goblok.

B-Over:
Menurut saya? Jangankan para advokat, sudah menjadi tertawaan banyak orang awam atau yang tidak punya latar belakang pendidikan hukum.

yuviandi purbodewanto:
Nggak cuma advokat n banyak orang awam yg tertawa, saking gobloknya itu sampai bisa nembus 'dunia halus', dedemit pada terbahak-bahak.

Parto Suparto:
Makin dungu makin bangga. Prestasi lho itu.......jarang-jarang pengacara yang dungu. Tapi kalau yang ini dungunya palsu lucunya membawa orang untuk jadi dungu juga.

Chandra von Caledor:
Kegoblokan yang HQQ ya kek BW ini.......


Dia yang ngelaporin kecurangan ya dia yang harus ngebuktikan, ini mah kek debat, tim yang positif harus mempertahankan (alias BW) dan tim yang negatif harus menyanggah (alias KPU). Lah ini malah minta jurinya untuk ngebantuin, emang dah gak punya malu (dan mungkin kemaluan kali) ya

Sandy Andreanus:
Aduh, udah bener2 muak liat si bw ngomong.. Orang awam aja tau siapa yg mendalilkan harus bisa membuktikan..
Ini genderuwo berpekara di mk koq kaya anak sd manja mewek2 ke ortunya minta dibeliin permen sambil ngesot2..

Mein Raiso:
Kasusnya tidak ada tapi di ada adakan, akhirnya begini, semua disalahkan.
Goblok koq sampai tingkat Nasional ya?

Love NKRI:
Prestasi mrk lagi2 memperTONTONkan keDUNGUan yg absolut.

Dungu di formalin.

Yg sifatnya sdh TSM itu gk sulit utk di temukan n di buktikan krn bersifat massal n menyeluruh.
Bkn TSMnya yg kelewat canggih tp lbh krn mrk yg kelewat GOBLOK.

Smg TKN menuntut balik mrk.

yuviandi purbodewanto:
Wkwkwkkk .. dungu diformalin ..

Oey Yung:
Sy agak kurang setuju ya sm pernyataan hrs didowngrade otak yg bergabung ke onoh...sy lbh setuju kalo mereka terkena virus gila..pura2 gila..setengah gila ato bahkan gila beneran

MasErik Bhe:
...sibewe pancen guob-blooookkkkk !!!!!!!!!!!!

Arif Soetanto:
Harus dicabut ijin pengacaranya
Apalagi banyak saksi palsu

Juan:
intinya mempertahankan narasi busuk bahwa "MK tidak adil", "MK tidak mendengar suara rakyat." bakar terus emosi pendukungnya. kalau rusuh, elite 02 cukup ngeles "itu inisiatif pendukung saja. kami tidak bisa tanggung jawab."

Donny Rahardian:
Wajar lha jadi bahan tertawaan, kan praktisi hukum yg masuk kubu sana memang apkiran semua, dari acta, bw, denny, habiburokhman dkk.

I Putu Tirta Agung S:
Hahahahaha, yg saya suka dari bw cuma satu, jurus pencak silat doi kalo lagi ngomong, mantep bener. Kalo lagi berdiri, pasti ada jurus tendangannya juga tuh.

Seenggaknya sekarang saya jadi mengerti kasus yg menjerat doi tahun 2015 lalu.

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk hlaa kalo lagi tidur?

Raden Masjon:
Otak BW tercemar kotoran kampret, pola pikirnya jadi kebalik....

Syaharudin Abdullah:
tanggal 27 sore ketawa orang sedunia semakin keras....

Sandy Andreanus:
Eh ternyata prabowo yg menang.. Langsung pindah warganegara deh.. Wkwkwk..

yuviandi purbodewanto:
pak wowo mmg tetep menang .. di lingkungan kaum dungu, yg dungunya diformalin itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kekonyolan Bw Jadi Bahan Tertawaan Advokat Sedunia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kekonyolan-bw-jadi-bahan-tertawaan-advokat-sedunia-CKCa44SYts

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: