You Now Here »

Atos Cekap Kang Emil  (Read 82 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Atos Cekap Kang Emil
« on: June 26, 2019, 01:14:11 PM »




Iman Sukarno:
gw jujur sedih dan marrrrah liat video pertemuan tanggal 10 Juni 2019 antara Ketua MUI Jabar, Kang Emil dan "si" kampret rahmat baequni...kita semua sedih melihat saudara kita di ruangan itu yg jujur pro capres yg gak faham Wudhu...gak faham Sholat apalagi gak faham Ngaji Qur'an tapi di bela mati lalu mengobral teriakan Takbir yg tidak pd waktunya... seolah Ketua MUI Jabar dan Sang Gubernu Ir.Haji Muhammad Ridwan Kamil ini adalah musuh dan dibarengi mengacungkan Simbol kubu 02... ini yg membuat sy sedih.... Koq TOLOL dan DUNGU-nya kelewat bangett yaa..... mereka ini katanya faham Al-Qur'an, rajin baca Qur'an tapi pada saat "milih" Presiden koq mereka justru "tidak" menggunakan AL-QUR'AN sebagai Rujukan Utama..."kenapa.... ???" ini yg bikin gw gemesshhh mau aja di-TOLOLIN oleh para penjual Agama.....

Kembali ke pokok diskusi ttg bentuk mihrob Masjid As-Safar... kelompok sumbu pendek/radikalis selalu mengedapankan Buruk Sangka ketimbang akal sehat...coba klo mereka mo jujur simak baik-baik tuh Logonya FPI serta Laskarnya... bulan bintang tinggal ganti mata dajjal...pas deh... tuh klo mo pake ilmu cocoklogi.....

Oma Acel:
Gerombolan mudharat itu sudah picek matanya,  hatinya sudah menghitam oleh kebencian shg jadi begitu "bodoh"nya karena akal sehat pemberian Allah tidak mau mereka gunakan lagi.

HMV5888:
PR berat nih buat Kang Emil utk bersihin Jabar dr pengaruh pe ka os yg udah mendarah daging selama 10thn dipimpin aher

Andy Gunawan:
Itu si ustad oon dapet orderan untuk memojokkan Kang Emil.. selain karena otak onta dan hatinya yg dengki bersumbu pendek

Citra Putri:
Menghadapi kampret (yg memang harus bodoh ) ga perlu menjelaska sampe ke detail, krn mrk ga butuh. Mrk cm mau bikin emosi kita naik!! Mrk cm asal nyablak, asal fitnah,,,, begitu jg ngadepin orang (ngaku ) islam model orang lg mabok agama, sok pinter, paling islam sendiri, paling bener sendiri !!! Lainya kafir !!!!
Yg perlu kita kerjakan bersama2 dsngan pakde jokowi 5 thn ke dpn, menyadarkan otak2 yg sdh teracuni hampir 20 thn oleh paham wahabi yg dirintis pks. Mereka terpapar ajaran ke arab2 an. Mrk tidak mau indonesia yg kaya akan keberagaman.
Mabok agama kayak nya, biar mrk lebih islam dari orang islam sendiri.

Rizal Nowar:
Kalo beli pizza jangan di potong...telen bulet bulet.kalo dipotong nanti jd iluminati...hejehejej

Turbocharged:
Kalau setiap tanda segita dianggap setan lebih naik jangan pakai kplor karena bentuknya segita.apa loe kagak takut peler loe ikut setan nanti

Gabriella Aurora:
Ngakak asli bacanya ????

Abu Dias:
calon "lawan 2024" yang potensial, harus segera "dibunuh" ......
itu yang sekarang dilakukan terhadap kang emil ......
sebentar lagi yang lain menyusul ....

C Jon:
Lbh baik waktu dan pikiran RK dipakai utk membersihkan Gedung Sate dari birokrat Taliban dan HTI, yg selama 10 thn ini dicekoki racun khilafah. Juga koordinasi dgn kepala daerah di wilayah Priangan dan Bogor yg keracunan paham khilafah. Kalo perlu aparat Polri disertakan menghadapi perlawanan kaum radikalis intifada. Tos cekap, kang, ulah dilayanan deui jelema syaiton jiga si Baequni.

Benny Hutabarat:
Sy warga Jabar jg. Out of topic, apa sih yg sbnarnya udah dibikin R. Kamil utk Jabar selama dia jd gubernur?

Odank Sagala:
abdi asli sunda, apa yang dibikin aher 10 tahun? ???? yang jelas beternak kamfret

Benny Hutabarat:
Sy bertanya scr obyektif, krn sy gak tau/ngerti apa yg dipuji2 org dr R. Kamil, sementara sy gak lihat hal significant apa yg udah dia bikin utk Jawa Barat.

Sy gak tanya Aher, terlepas dia itu kampret, dia bukan lg Gub. Jabar. Jd apa lg yg hrs dituntut dr dia skrg?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Atos Cekap Kang Emil yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/atos-cekap-kang-emil-IYfBa57qED

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: