You Now Here »

Untuk Pensiunan Menulislah Gampang Kok  (Read 40 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Untuk Pensiunan Menulislah Gampang Kok
« on: June 26, 2019, 02:02:04 PM »




Prisca:
Wah bagus sekali pak, coba nulis pengalaman hidup dlm sehari ini. Semoga saya berhasil menulis... Tp saya bisa membayangkan hasilnya pasti masih carut marut.. ????

hadi:
Dengan motivasi untuk menulis bagus sejak muda maka seseorang akan menjauhi sifat penakut dan menghindar dari tantangan. Nah, selamat merintis menulis pengalaman sendiri. . . .

hadi:
Mengenai cara menulis supaya tidak banyak typo, perlu tulisan tersendiri. Dan untuk pekerjaan itu sungguh saya tidak sanggup. . . .

Delavian Panggabean Sidabutar:
➡️ motivasi yang "membangun!"

(click to show)


hadi:
Terima kasih sudah membaca tulisan sederhana di atas. Terus membaca dan mendalaminya merupakan bagian penting dari kegiatan menulis. . . .

Delavian Panggabean Sidabutar:
https://uploads.disquscdn.com/images/8910c512c989ffd981c867f45db89dd919f98069e049818ac73093e826bb5ceb.jpg


.:M:.:
Apikkk..senang baca tulisan Pak Sugiyanto Hadi.

Pak Hadi (mohon maaf apabila kurang berkenan), terima kasih untuk ilmu, inspirasi, dan motivasinya. Bagi saya, tulas-tulis celoteh-dialog dalam diri itu semacam terapi buat saya (selain bikin pernak-pernik). Tapi saya masih (sangat) kesusahan menulis apik dan menggunakan tata bahasa yang baik (dan esay panjang) supaya bisa dipahami orang lain, semoga via seword dengan ragam karakter karya tulis, bisa ketularan.. ????

Hatur nuhun? ???

hadi:
Saya juga terus belajar, dan memotivasi diri. Sudah empat tahun di medsos untuk kembali ke media cetak masih sangat berat (atau jangan-jangan memang tak mampu lagi). Tulisan di atas untuk memotivasi teman-teman peserta reuni SMA. Rencana mau bikin buku keroyokan.

Terima kasih tanggapannya, Kang M. Melalui media Seword mari kita saling memotivasi dan mengapresiasi.

Alexander David ™️ ✅:
Saya baru tahu hari ini ternyata @MkpRn:disqus sobat kita itu ternyata punya suami... aku juga selama ini salah kira Teh ????


Tulisan yg menarik om Hadi... ditunggu artikel2 selanjutnya ya. Hmm... andai mungkin, barangkali om bisa bagikan tips2 atau pelajaran hidup pada kami yg masih kurang pengalaman ini. Apa saja deh, bergaul, berkeluarga, bekerja, dll... Terima kasih om, salam untuk keluarga di sana ????

Widodo SP:
Mantap sekali dan memotivasi saya yang masih muda ini untuk semakin giat dan produktif dalam menulis Pak Sugiyanto. Salam kenal... :-)

hadi:
Hehe. . .  semua masih muda, Pak Widodo, setidaknya dalam semangat. Muda belia, dan agak ingusan, jadi harus giat menyimak. . . . .
Terima kasih singgahnya.

hadi:
agak ingusan seperti saya. . .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Untuk Pensiunan Menulislah Gampang Kok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/untuk-pensiunan-menulislah-gampang-kok-VS4Jtw81RC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: