You Now Here »

Bambang Widjojanto Riwayatmu Kini  (Read 39 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bambang Widjojanto Riwayatmu Kini
« on: June 26, 2019, 07:27:26 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
“Saya berangkat dari optimisme karena hanya dengan optimisme lah kita bisa menjemput harapan. Bagaimana hasil akhirnya? Saya bilang hasil akhir bukan urusan saya, biarlah Allah yang menentukan hasil akhir. Saya akan menghadirkan bukit yang kami punya, biarlah Allah yang melengkapi seluruh bukti itu. Ini simple aja gitu lho.”

(click to show)


Iya, sungguh amat sangat simple, Mbang... ????

Love NKRI:
Seandainya Hakim MK bs spt si ibu, pemirsah bakal standing aplaus? ??? ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
What !! Tuhan sampai turun tangan di dunia jadi pengacara ya mbang ???

Raff:
Namanya kamvret, Froxpro dan robot nya si Anas merupakan barang mewah ... yang membuat laskarnya terbuai dan bersorak bisa keluar dari goa kelam ... sekelam wajah BW saat dibentak Hakim Arief Hidayat untuk keluar bila tidak diam.

Donny Rahardian:
Sepertinya TGUPP akan bertambah nih jumlah anggota nya, minimal si denny yg lagi nganggur bisa masuk.

Love NKRI:
Gk menjamin Pengalaman akan membuat Integritas yg Konsisten, apalagi hny krn berpenampilan Syar'i, Jidat Gosong n Jenggot menjadi ukuran seorg yg Alim n pny kavling Surga.

Jaman Jahiliyah, juga pd jenggotan tuuhhh ??? ??? ??? ??? ????

John Lie Kwee:
Halal bi Halal di depan MK yg akan menjadi Haram bin Haram

Oey Yung:
Wkt makhluk tsb kena kasus sy tdk merasakan simpati thd makhluk tsb...lain halnya kasus pak aa yg membuat sy ckp simpati sm beliau ya..dan skrg sy th knp sy tdk simpati sm makhluk ini

Syaharudin Abdullah:
Mbang... mbang.. mbok sadar..
tahun 2014 pak Jkw cuma gubernur toh menang juga lawan sob gerindra dan sob Pan. Kalo dibilang curang dari mana curang nya.. itu murni pilihan rakyat.

sekarang udah jadi presiden dan menang lagi ... ehhh di tuduh curang lagi.  Apa gak sadar memang itu lah sifat 02.

eren armin:
Baru denger yg namanya foxpro skrg, barang relic bgt ya kyknya

No Fear:
mungkin posisi di TGUPP sebagai hadiah tutup mulut utk pengetahuannya atas aktivitas wan jebrüt di masa lalu..,
bila saatnya mbangJenggot menjadi beban bagi wan jebrüt tdk tertutup kemungkinan beliau akan di tendang dari TGUPP

Love NKRI:
Tim Gadungan Urusan Plintat Plintut

xenakis2:
sekarang saya nge fan banget ama BW
- nge fans karena BW itu watak karakter sebagai pengacara yang selalu mengandalkan SAKSI PALSU
- nge fans karena BW semakin hari semakin terlihat kebodohan dan kebegogan nya
- nge fans karena BW selalu menyatakan statement" membawa ajaran agama dan melibatkan TUHAN sebagai pesuruhnya untuk membenarkan arogansi pendapatnya
- nge fans karena BW ternyata bisa menjadi platimum mbmer of BADUT POLITIK untuk menemani Wan ABUD; Wan BANGO; WOWO GENDERUWO; SENGKUNI; KUDANIL; ANDRE BOTAK; TOPA PALAEMON; FUCDLY ZONKTOLOYO; FUCKRY JAMBAN dkk

Honorius Kumala:
Saya "sempat" nge fans sama BW saat awal2 karir dia di KPK,  saat itu belum sadar bahwa doi seorang aktor pemain "watak" seperti Clint Eastwood, Al Pacino, Marlo Brando atau Kevin Costner...ngga taunya dia hanya sederajat sama pelawak Komar yg malsuin ijazah S2 nya hahahaha...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bambang Widjojanto Riwayatmu Kini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bambang-widjojanto-riwayatmu-kini-a2OFh7PztF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: