You Now Here »

Sjw Setia Jagain Wanabud  (Read 56 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sjw Setia Jagain Wanabud
« on: June 26, 2019, 11:18:49 PM »




Chandra von Caledor:
Pasti ada yang nyesel, hanya saja disembunyiin karena gengsi ngungkapin terang - terangan

ronin_indo:
Ngomongnya katanya singkat, Podowae, sama aja, si Dandhy, wkwk

Nawadi Zheng:
Setia jilatin wanabud.. mo pantat atau bijinya terserah mereka pokoke jilatin teroosss !

eren armin:
Tp serius, sih ada gk sih dari para pendukungnya yg nyesel milih dia?

ronin_indo:
Sejauh ini belum ada yg ngaku, hehe

kartika d.:
Mungkin kalau dibuatkan film untuk mengkritik SJW palsu mata mereka bakal melek.

ronin_indo:
Antara melek dan malu pastinya tp apa boleh buat

Kimjongun:
Ya pasti mereka ada apa2 nya dengan gabener, gak mungkin kalau mereka gak ada apa2 nya

ronin_indo:
Ya begitulah, dulu kan elisa marah krn proyeknya ditolak Ahok, kalo skr mah menikmati

xenakis2:
SJW = SUKSESI JAMBAN WAN_ABUD
 
(click to show)


ronin_indo:
Cocok banget nih, mulut sebesar2nya jamban

Agus:
Sang Jongos Wanabud

ronin_indo:
Nah, ini juga akronim yang pas, klop dah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sjw Setia Jagain Wanabud yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sjw-setia-jagain-wanabud-9LzJg8ARpb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: