You Now Here »

Terbongkar Pengembang Sudah Ok Kontribusi 15 Persen Di Era Anies Lenyap Mashoook Kpk  (Read 55 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oen:
Ama koh Ahok owe halus bayal capgohun hun , tapi Ama wan Abud owe bayal celang cepoah setengahnya, owe masih cuan wuahahaaaaaaa kamsiah wan

ronin_indo:
Hayah owe cuan gedeh loh, Om Abud itu pintel loh kalo itung2 duit dia pintel banget

Turbocharged:
Kan nabung buat nyapres 2024.

Nawadi Zheng:
Pernyataan busuk dan bau luar biasa ! Memberikan kepastian hukum dengan memberikan IMB untuk bangunan yang sudah berdiri di atas pulau tertentu berdasarkan aturan hukum yang ada tetapi sekaligus melawan hukum bagi pulau-pulau lain yang distop pembangunannya.

si memble:
DP 0 persen, kontribusi 0 persen, trus apa lagi ya?

Froditus D:
Realisasi 0%

No Fear:
jiaaahhh... touché !!! okeh ngoceh doang bisa kayaraya ni onta badut

B-Over:
Yah mulai saja dengan audit infrastruktur yang dimaksud biar jelas berapa nilainya...

si memble:
Nah infrastruktur kan juga ada nilainya, sama Ahok udah di patok 15% dari njop, tinggal bandingkan aja nanti.

Arif Soetanto:
Amies mah tenaaaannggg
Ada sesama Bang Edan di KPK

nasionalis asli:
Wan dungu hasil pemilih DUNGU !!!
Sdh itu saja, menghadapi onta ini sebaiknya pakai KPK.
Mempertanyakan kontribusi 15% adalah pertanyaan belaga bego, jelas ada udang dibalik onta.

Immanuel Kelik:
Jadi ingat cerita mengenai seseorang yang bermimpi bertemu Tuhan dan diajak ngobrol mengenai bagaimana Tuhan membentuk bangsa-bangsa. Maaf tidak bermaksud sara yaa..

Tuhan mengajaknya melihat contoh masing2 bangsa.
Pertama, Tuhan memperlihatkan bangsa2 skandinavia yang mengalami iklim yang ekstrim, dingin sangat dan kehangatan matahari hanya sebentar mereka bisa nikmati, namun orang2nya diberikan kekuatan dan mau berjuang.

Kedua, Tuhan mengajak melihat Jepang. Alamnya hanya sedikit memiliki kekayaan alam, bahkan sering mengalami gempa, namun orang2nya diberikan semangat, sangat disiplin dan pekerja keras.

Ketiga, Tuhan memperlihatkan timur tengah, alamnya kering, berpasir, panas, namun diberinya kekayaan alam yang luar biasa melimpah dan hikmat pengetahuan.

Begitu seterusnya hingga akhirnya Tuhan membawanya ke Indonesia. Tuhan memberikan alam yang indah, kekayaan alam yang luar biasa, tanah yang subur, iklim yang hangat dan bersahabat. Tuhan memberikan orang2 yang ramah, kreatif untuk tinggal disana dan merupakan bangsa yang besar. Melihat begitu luar biasanya Tuhan memberkati Indonesia, orang inipun bertanya pada Tuhan.

Orang: "Tuhan, mengapa engkau memperlakukan Indonesia dgn begitu istimewa, tdk seperti bangsa-bangsa lain yang diberikan tantangan dan cobaan dalam hidupnya, mengapa Indonesia tidak seperti lainnya?"

Tuhan: "Anakku, lihatlah seperti apa jadinya Indonesia ketika orang-orang dungu yang malah menjadi pemimpin dan wakil rakyatnya, itulah tantangan terberatnya"

===========
Sedih setiap kali inget cerita ini. Baik tidak nya bangsa ini tergantung sama kita sendiri.

Katarina:
Klw kpk belum dirombak, mana bisa diandalkan utk usut anies? Kan sepupu anies penyidik kesohor di kpk

No Fear:
antek yamanedan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Pengembang Sudah Ok Kontribusi 15 Persen Di Era Anies Lenyap Mashoook Kpk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-pengembang-sudah-ok-kontribusi-15-persen-di-era-anies-lenyap-mashoook-kpk-55qZm7jVbh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: