You Now Here »

Saksi Pembohong Kubu 02 Akhirnya Ditahan  (Read 69 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saksi Pembohong Kubu 02 Akhirnya Ditahan
« on: June 27, 2019, 02:04:24 AM »




Edwin Hendra Kusuma:
kasihan ya, mungkin dia sama sekali nggak mengira bakal ada yang menanyakan status dia sebagai tahanan kota. Mungkin tim hukum 02 meyakinkan dia kalo gak bakal dipermasalahkan.


Intinya, goblog ya goblog tapi mbok ya jangan kebangetan gitu goblognya...

Barkah Adi:
Setiap saksi kan pasti direview latar belakangnya kumplit sebelum bersaksi, ya pasti kerahuan laaa... Ntu dia, goblog ya goblog... Kalau bodoh masih bisa diajarin supaya pinter, kalau goblog, atau tolol, apalagi dungu,  gimana ngajarinnya? Apalagi kalau pake "keterlaluan".

Mein Raiso:
Lagian si Rahmad syah kan SEKBER Prabowo Sandi di kab. Batubara,  tak mungkin pihak BPN tidak tahu kasusnya dan malah menjadikannya Saksi.

Julius DS:
Secara gak langsung, Prabowo banyak memberikan hadiah penderitaan kesengsaraan bagi orang lain dalam proses pilkada DKI hingga Pilpres 2019, belum lain korban2 saat masih aktif dimiliter baik sipil dan sesama anggota...

Penjahat tingkat dewa.....para korbannya tetap menganggap tokoh idola pujaan hati.......tetap menganggap dewa...

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau kita lihat segi positifnya, keberadaan Prabowo secara nggak langsung mengungkap keberadaan sampah2 yang tadinya tersembunyi ini.

yuviandi purbodewanto:
Cakep. Dalam itu sob, benar sekali .. pak wowo memberi hadiah penderitaan kesengsaraan bagi org lain ..

##? ???:
Alhamdulilah? ???
Tp.... sebentar lg buntelan kentut triak rejim kejam? ???

Blownie:
Saksinya ditutup tirai, teleconference... eh ternyata live di penjara.. ngakak deh.

Love NKRI:
Lbh DUNGUnya lg mengorbankan orgtua yg dijadikan alasan utk membela Gerombolan Auto Dungu.

Kualat kau mahluk Dungu

Oen:
Kalo saksi perempuan yang pakai burqa gimana boleh dan sah menurut hukum kaga , soalnya cuma kelihatan matanya doang ???

Heppy Ysyz:
Sidangnya sendiri mangkir malah dateng sidangnya wowo hadir paling depan,, kooonnyyoooollll paraaahhh

Ngemeng ngemeng bety kapan nginep di bui,,,,? ???

Honorius Kumala:
Kali aja dia berharapi iming-imingin 02 menang pasti lantas dianya akan jadi walikota... Kita uda melihat bnyk orang pasang badan lalu masuk bui,  eh malah gak di bezuk... Ck.. Ck... Ck.. Cilaka empat belas

Sam:
Kebodohvn yang Terstruktur Sistematis dan Masif ........dari kubu pecundang......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saksi Pembohong Kubu 02 Akhirnya Ditahan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saksi-pembohong-kubu-02-akhirnya-ditahan-LQNdByruFI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: