You Now Here »

Rizieq Imam Provokator Berani Menentang Kapolri Dan Berupaya Intimidasi Mk  (Read 63 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,004
  • Poin: 20.080
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Ulama seharusnya cermin Rasulullah yg Agung , pribadi yang lembut, tidak pernah mencaci maki, menghujat atau membenci,  banyak memaafkan,  mengasihi sesama manusia walaupun berbeda agama. Kok gambaran spt ini tidak ada sama sekali pada ulama yang katanya imam gede.
Kalau saya mah, saya punya akal budi pemberian Allah. Akal budi saya mengatakan sepak aja ulama beginian mah, lebih banyak mudharatnya kl diikuti. 
Buat polisi,  tangkap aja manusia ini,  bikin malu agamaku aja.

Octo Duma:
??? ??? ??? ???
(click to show)


hoetomo:
kalau sudah ditangkap jangan dilepas lagi.

Abu Dias:
ketika allah memerintahkan kepada nabi musa untuk memberi peringatan kepada penguasa suatu negeri dengan cara yang lemah lembut, nabi musa menurut .....
ketika rizieq menyuruh fpi untuk mencacimaki penguasa suatu negeri, fpi menurut ......
jelaskan analogi posisi masing-masing?!?!

jsct41:
Mohon cermat dan hati-hati untuk menilai dan menentukan seseorang yang layak memakai gelar sebagai ULAMA.

Saya yakin dan percaya masih banyak muslim yang berpikir rasional-arif dan bijaksana, yang selalu senantiasa menjaga dan mengikuti akhlak mulia Rasulullah.

RASULULLAH masih tetap sebagai PEMIMPIN suri tauladan prilaku dan akhlak tertinggi diantara manusia lainnya.

jsct41:
Saya ISLAM anti FPI

##? ???:
Asu2 kayu harum  dpt order nih

Pelepòn Laladóttir:
Bibib mo intimi dasi mk? ??? Ih genit banget

GustiMbotenSare:
Intimi dada si montok kali,....ups jadi inget foto itu lagi

Pelepòn Laladóttir:
Hihi udah rusak reputasi gara2 itu

Heppy Ysyz:
Biarin aja bebeb,,,,
Beberapa minggu ke depan penyandang dana buat hidup di arab sudah ga bakalan transfer lagi,,,,sudah keok,,
Paling kalo malu pulang jadi pengemis didepan pintu gerbang masjid ,,,,

Oen:
Halal bil halal didepang gedung MK biasanya panggung tanjidor, bazar makanan gratisan , minum bier peletok , kerak telor , ondel ondel dan ceramah kokoh Felix Siauw , minta sama wan Anisss

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Imam Provokator Berani Menentang Kapolri Dan Berupaya Intimidasi Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-imam-provokator-berani-menentang-kapolri-dan-berupaya-intimidasi-mk-uYwrAVvQxI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: