You Now Here »

Puas Puas Puas  (Read 35 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Puas Puas Puas
« on: June 28, 2019, 01:53:16 AM »




Padu Delima:
Ikhlas ,wo,seperti ramalan gus dur.ramalan mimin raiso ,wo.

Mein Raiso:
Ikhlas, ikhlas sih, tapi sudah mulai dikutuki anggota gang sendiri. ??? ?????

Oene 2016:
Amien Rais sudah sampai tol Cikampek.jalan kaki ke Jogja.

Mein Raiso:
Di kali 2 kan?  Yg dulu kan belum? ??? ?????

Raff:
Neno mana Neno?
Langsung kehilangan Tuhan dia.

Santun:
jadi gila yah?

Raff:
Penasaran saya ... pengen tau aja, dia langsung nyembah patung? atau nyembah iblis?
Juga gimana kelanjutan nasib bang toyib,  ngarep siapa lagi dia supaya bisa pulang? ??? ?????

Delavian Panggabean Sidabutar:
Ciiiieeee....."ngancam" Jokowi pakai jurus "berjilid2" saja ngak-tumbang.....ngambek...lansung Tuhan jadi sasaran!.....Semua "gerombolan dan gerbongnya"  kini "jengkang"....dan si n0n0x warisan kini "semedi" dikolong ranjang... ??? ??? ??? ??? ????
(click to show)


si memble:
Jujur aja kalo ditanya jawabannya pasti puas banget, tapi  janganlah meletakkan harapan setinggi langit, karena pak Dhe juga manusia biasa yg bisa alpa.
Seperti ujaran bijak, cinta dan benci bagaikan mata uang dgn 2 sisinya.

Kakek Sugiono:
Kita dukung Wowo bawa sendiri berkas gugatan ke Mahkamah Internasional dan bahkan Mahkamah Akhirat.
Maju terus Wo!

Neil:
Kalo gagal diteruskan ke Rumah Sakit Jiwa. Biar Puas.

Oen:
Waduh puas puas puas , tapi ane yang kaga puas kaga bisa pulang harus nunggu lima tahun lagi , apa kaga puas puas puas sob Manuel hahaha

Yadi Tang:

Biarkan yang 44 persen itu perlahan-lahan kembali ke Jokowi.



mari kita rangkul mereka sama2 bang.
lakukan yang kita bisa, sisanya serahkan pada Tuhan.
hahahahaha

Alexander David ™️ ✅:
Yup... rangkul, tepuk2 pundaknya, peluk, lalu bisikkan "Kalah ni yeee..." ???? Itu kata bang Denny Siregar lho bukan kataku hahaha ????

Yadi Tang:
hahahahaha
tapi Pak Dhe sendiri bilang kembali bersatu.
beliau itu yang difitnah malah nganjurin gitu

Neil:
Rangkul, tepuk2 pundaknya, lalu bilang anda sedang kena hipnotis Hoax. Sadar sob...Sadar !

Donny Munthe:
Tolong, aparat juga Cari celah hukum untuk lawyer/advokat yg yang seharus terhukum, tidak cukup hanya dimaafkan, makanya mereka Tak pernah jera.

Eddy Lou:
kubu sblh kelihatan blom ikhlas.. bahkan mau cari langkah hukum baru.... apa mau mereka sebenarnja..?  patut di awasi.. mngkn saja mereka punja niat menggagalkan pelantikan presiden pd oktober nanti....

Neil:
TSM : TERTIPU SETAN GUNDUL MEMALUKAN

yuviandi purbodewanto:
Hoii hoooiiiiii yeeaaahhhhhh!!!
Gimanaa partai allah?? Allah memihak siapaa?? Heloooowww?? Ho ho hooo pada kemana kamprett nee?? Yiihhaaaaaaaa!!!

Mein Raiso:
Eeaaaa, eaaaa wowwww
Eaaaa eaaaa wowwww

Chandra Kirana:
aku terkejut terheran heran.
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Puas Puas Puas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/puas-puas-puas-EtegQITDjF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: