You Now Here »

Analisa Politik Antara Prabowo Jokowi Dan Sympton Disuriahkan  (Read 68 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Awam Wahono:
Harus disapu supaya bersih

ErikaErika:
next moves nya smg pst itu....

Parlindungan Panggabean:
Mba' Erika.. persis seperti apa yang saya lihat dan rasakan.
Sahabat2 yang dulunya akrab dan terbuka, sejak masuknya era reformasi muncullah seperti yang anda istilahkan simptom suriah, mulai berubah menjadi "sangat sholeh" dan menjaga jarak pertemanan.
Terus terang, Amien Rais dan SBY termasuk JK adalah beberapa dari tokoh2 yang harus bertanggung jawab atas berkembangnya ormas khilafah radikal berinfiltrasi kedalam lembaga2 negara dan bumn/d terutama lembaga pendidikan. Ditambah berselingkuhnya kelompok tsb diatas dengan para mafia ekonomi, maka semakin beratlah kerja pak Jokowi untuk membawa kemajuan bagi bangsa ini.
Dalam pemahaman seperti itulah motto "kerja, kerja, kerja" cara terbaik bagi kita untuk dapat bergerak maju. Termasuk kerja mengatasi simptom suriah tentunya.

Njoto:
Saatnya bagi NU menugaskan santri2nya turun jauh ke seluruh pelosok Indonesia berdakwah membersihkan virus wahabi, berharap NU tidak hanya berdakwah di lingkungan pesantren saja. Support dari pemerintah sangat dibutuhkan, pengawasan terhadap sekolah2 dengan label IT perlu dilakukan karena disinilah bibit2 radikal dibentuk

Raff:
Prabowo tidak ikhlas 100%, masih berharap pada team lawyernya bisa memberikan peluang untuk tetap menjadi RI 1.
Statement nya mancla-mencle, ucapannya tsb. tetap menjadi dopping buat kaum radikal.

Tom Herry:
NKRI, PANCASILA, UUD 45 YES n harga mati, no radikal no khilafah no isis

Andy Gunawan:
Virus "suriah" itu sdh bikin mereka jadi benalu yg membuat Indonesia sulit maju. Mrk tdk mau tahu justru mrk itu memperlihatkan ketololan (contoh fisik saja: org waras kalau lihat org2 yg bercelana cingkrang ataupun cadar, maka persepsi spontan adalah "bodoh bin tolol", "pemalas", "intoleran", "kasar", sejenisnya), namun mrk tetap saja bangga. Itulah kenapa Indonesia jadi sulit maju dan adil. Keadilan bagi mrk adalah kalau diberikan ikan terus... tanpa menyadari ketololannya, kemalasannya, dst, jadi orang2 demikian sebelum otaknya dibersihkan akan percuma saja dikasih pancing berjibun2, tetap saja akan tolol, malas, dan miskin. Jadi esensi agama itu kesannya jadi buruk ya... sepertinya agama membuat manusia/umatnya jadi bodoh bin malas dst tadi bahkan menjadi benalu dan penyebar virus. Harusnya tdk demikian, jadi merekalah penista agama itu sendiri sejatinya. Kapan sadarnya? Apalagi terus dibombardir oleh para "ulama" jahat. Guru kencing berlari, muridnya bakal kencing jumpalitan, jd bs (jauh) lebih parah.


Lalu solusinya bagaimana? Apakah dgn wapres K.H Ma'aruf Amin, Pakde bisa dibantu dari sisi ini? Minimal pengurangan bahkan pencegahan lanjutan "virus" dan "ketololan" itu dapat dilakukan dari sisi GURU. Harusnya ada kriteria dan hukum yg tegas atas ulama beneran dan "ulama jahat". Kalau para "jahanam" berbalut agama (agaa sejatinya diperalat oleh mrk untuk kepentingan jahatnya atau para donaturnya) tidak dibereskan, maka "virus ketololan" akan terus berkembang biak, belum lagi yg telah jadi "benalu" yg hrs dicabut sampai akar2nya.

Alexander David ™️ ✅:
Tapi badai belum benar2 berlalu kan sis ? 2024 masih sangat mungkin semua ini terulang lagi...

FAUZi:
Hanya kalau Pak Dhe memberantas radikalisme dengan cara yang radikal pula maka 2024 aman< angkat dan lenyapkan semua yang terindikasi terjangkit virus radikal

Kembalikan Budaya Nusantara jangan semua kepala dibuntal sampai jadi polusi udara dimana mana dst..dst (btw..ada ga sih ajaran Walisanga yang menyebarkan Agama Islam untuk itu ?, setahuku malah beliau beliau Para Wali mengkulturasikan budaya dengan Agama dengan amat baiknya)

Siapa ya:
Klo gak robah manuver pake embel2 politik sara seperti tahun 2014 mungkin persaingan lebih seru... Atw sebenernya  paslon 02 adalah timses terselubung 01 mungkin. wkkk

FAUZi:
Tulisan yang (amat) bagus dan mengena

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Politik Antara Prabowo Jokowi Dan Sympton Disuriahkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-politik-antara-prabowo-jokowi-dan-sympton-disuriahkan-6OwKPa5rsJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: