You Now Here »

Membandingkan Hakim Mk Dengan Hakim Ahok  (Read 60 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Membandingkan Hakim Mk Dengan Hakim Ahok
« on: June 28, 2019, 07:51:30 AM »




si memble:
Hmmm, sy jg tidak setuju dgn putusan hakim dalam kasus Ahok, tapi sy merasa penulis terlalu berlebihan dalam mengkaitkan dgn tragedi yg terjadi. Biarlah karma itu jadi ranah Yang Kuasa, kita sbg manusia ga perlu bertindak bak hakim atas karma orang lain.

Onto Wiryo Alamsyah:
Ha-ha-ha....gak pa pa lah, namanya juga berpendapat, banyak kok yg yakin dan percaya kalau segala perbuatan kita akan berakibat langsung di dunia dan akhirat....

FAUZi:
Penulis pikir dia asisten Tuhan yang serba tahu,

Urusan musibahlah disangkut pautkan...

TUgiyo:
Situasi beda sob...jaman ahok posisi penegakan hukum blm sekuat sekarang...saat itu juga siapa yg berani pasang badan lawan radikal2, saat itu suara melawan gerakan radikal msh sayup2 saja, kalo sekarang beda komponen bangsa yg terkesan silent majority saat itu sdh menyadari bahaya radikalisme bahkan cenderung sdh mengeras untuk berkata tidak pada tindakan radikalisme.
Jujur saja pengorbanan ahok pada saat itu sangat berguna buat bangsa ini sehingga menyadarkan bangsa ini akan bahayanya gerakal radikal yg ingin mengubah ideologi bangsa ini.
Belum terlambat untuk menghentikan gerakan kaum mabuk agama !!!

Tom Herry:
KRITIK boleh nggak ada yang larang, tetapi terlalu tendensius mengaitkan musibah n bencana yang menimpa  hakim dan jaksa atau keluarga yg bersangkutan .... maaf tidak etis, saya juga sering menulis kritik secara terbuka via FB,utk itu saya harap penulis penulis seword harus idealis dan menjunjung tinggi etika n moral sbg penulis, maaf kalo tdk berkenan, saya org bangka belitung dan bangga dg ahok, yusril dll .... maafkan saya bung Mercy S, semoga anda berkenan adanya

Syafei Gunawan:
Jangan dilihat sebagai  masalah pribadi Ahok, tapi kebaikan melawan kejahatan, dan akan terus terjadi sepanjang masa. Semoga revolusi mental pDhe berjalan dengan baik

Heriadi zein:
Gara2 ngikutin sidang ahok dr awal sampe putusan, sempet ga percaya lembaga satu itu.
Dan jujur saja, mantengin sidang MK dr awal yg sama sekali ga tegang to saksi bpnnya konyol bak badut nanggung,  masih sempet deg2an nunggu hari ini.  Takut, trauma gara2 sidang ahok bikin mind set sy error' : jgn pikir proses dan hasil sinkron.

Thanks to 9 hakim MK, bener2 pantas menyandang gelar Yang Mulia dan perkataan nya KAMI HANYA TAKUT ALLAH dibuktikan ;). Bravo!

Dulu (sblm AA nolak banding Ahok dan sblm tahu doi ada kaitan dg f** sempet ngefans sama keputusan 2nya saat melibas koruptor) to skrg enggak.
Enggak percaya....

Mercy:
Ada ralat, Paragraf ke-5 harusnya petitum, bukan posita.

Alexander David ™️ ✅:
Sepertinya masih belum paham gambar besarnya ya sob... Saya cuma mau tanya, apa mungkin menegakkan keadilan 100% di dunia ? Berikut Ini ada pertanyaan  yg saya dapat dari video medcom id (gambarnya di paling bawah), cobalah kalau sempat tonton dan pahami, supaya hidup kita tidak dipenuhi dengan kepahitan.

Tujuan dibuat Hukum itu supaya apa ? Supaya "everybody happy". Andai menegakkan hukum malah membuat "everybody not happy" lalu apa harus menegakkan hukum ?
 
(click to show)

Setelah menonton video itu, apakah paham kenapa polisi menangguhkan penahanan tersangka2 makar ? Menurutmu, seberapa jauh tersangka2 makar itu akan ditangkap, apa sampai pucuk pimpinannya ?

Kalau masih sakit hati juga soal Ahok... lebih baik pikirkan : Apakah bahwa kata2 yg membuat dirinya di penjara itu kata2 yg bijaksana diucapkan. Is it worthed ?

Widodo SP:
Saya TAK BISA LUPA wajah Dwiarso Budi Santriarto. Selamanya!

Luky Thea:
Duh maaf ya sis.. memang kebiasaan orang Indonesia, kalau benci seseorang maka akan benci keluarganya, hingga pembantu sampai hewan2 peliharaannya (yg terakhir cm becanda), tapi sebagai penulis seword kita harus bijak jgn bawa2 keluarganya..

Contoh kasus Ratna Sarumpaet, Mertuanya yg error, menantunya yg ganteng dan baik kaya ane (red. Rio Dewanto) ikut kena bully. Tidak fair saya kira.hhhe

Yanti Suyanti:
Saya rasa tulisan semacam ini penting adanya, cuma pesan saya, lain kali penulis tambahin banyak disclaimer seperti "bukannya terlalu menghakimi, dll dsb," saya suka kalau ada orang seperti anda menulis ini, karena tidak semua orang berani menulis semacam ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membandingkan Hakim Mk Dengan Hakim Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/membandingkan-hakim-mk-dengan-hakim-ahok-aO5gIL77ux

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: