You Now Here »

Prabowo Penasaran Nyatakan Akan Lihat Langkah Konstitusi Lain Yang Dapat Ditempuh  (Read 29 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Woiiiiiiiiiii nanti Bp Jokowi segera mengalirkan kekayaan Indonesia yg sempat dibawa ke luar negeri agar kembali ke pangkuan Indonesia tercinta ini.
Ingat itu wowo dan juga para pendukungnya

Parlindungan Panggabean:
Prabowo terus dipepet dengan janji sorga ala khilafah oleh tim hukumnya. Segeralah sadar pak pleciden.. anda itu cuma dijadikan tunggangan.

##? ???:
Prabowo hrs di putus tali cintanya dgn kilafah

Prihatin Prihatini:
TIM 01 yang sebenarnya mempunyai langkah hukum yang terbuka , salah satunya sperti yg disampaikan Pimpinan pengacara 01 Prof. Yusril yaitu : Langkah hukum terhadap tim 02  BW pada khususnya, yang dengan jelas memfitnah Presiden & Wakil Presiden , tanpa bisa membuktikan satu pun dari dalil2 yg mereka tuduhkan dan perkara kan sekalipun dengan 12 Truk , dan ribuan kontainer yang katanya "BUKTI".

Prisca:
Satu kata buat si wowo... Wong ueedann itu.  Sdh kalah., tak mengucapkan selamat kepada Bp Jokowi sbg pemenang, malah mo cari2 celah hukum...
 Klo sampai wowo menang bisa bubar bener negara ini... Tp beruntunglah negri ini akhirnya si wowo kalah.

##? ???:
Gak penting diselametin wowo. Pak Jokowi di Osaka  sana so pasti udah trima ucapan selamat dari para pemimpin dunia.  Cuman wowo gitu loh... pecatan tni  mantan menantu suharto yg sempet icip2 duit haram 32 thn.

Awam Wahono:
Hidup pa jokowi , hidup pa prabowo , hidup ini bagaikan sandiwara yg akan berakhir segera

Yulianto Yulianto:
yah begitulah kampret....kalo ga goblok permanen pasti gagal paham thdp istilah Final dan Mngikat...
Nafsu berkuasa yg sdh akut

Syafei Gunawan:
Ngebet pengen rujuk

C Jon:
“Kita ingin kekayaan Indonesia dinikmati seluruh rakyat Indonesia...kita ingin kita berdiri di atas kaki kita sendiri”.
Gimana dinikmati seluruh rakyat kalau jutaan hektar tanah dikuasai Prabowo Subianto?
Program pemerintah sekarang utk berdiri di atas kaki sendiri melalui pembangunan infrastruktur besar2an malah dicela, krn katanya ngga bisa dimakan.
Ya sih, karena penikmat korupsi Orde Baru ngga bisa makan dari hasil korupsi proyek2 besar lagi.
Wowo udah mabuk kekuasaan, mungkin Opung Luhut perlu kasih shock theraphy spy segera sadar, misalnya kasih sayur kol pake daging ... Atau biarkan ajalah dia terus mabuk dan menderita sampai stroke lagi.

C Jon:
Tim kuasa hukum dan BPN isinya setan gundul, ngasih nasehat yg aneh2 aja buat Wowo yg otaknya udah korslet kena stroke. Mungkin supaya kardus dari Sandi ngalir lagi buat mereka.
Anak SMA aja tahu hanya MK satu2nya jalan konstitusional dan juridis utk selesaikan sengketa pemilu, kok masih nyari2 jalan lain? Apa mau kudeta konstitusional? Mana ada di UUD dan UU?
Wowo sebaiknya segera ziarah ke makam Soeharto supaya dapat wangsit gimana caranya bisa jadi RI 1 pake trik-trik jahat sambil senyam senyum.

Adhya Muhammad:
orang2 dibelakangnya teruis saja bikin drama, biar duit wowok dan kroini2nya mengalir terussss

BritneyYang:
Sepertinya hanya kematian yg bisa hentikan nafsu sang pecundang.

Den Bagoes:
Oalaaaaah..... piye to mbang.... mbang...., saiki tu lho wis ono OS Android Versi 9.0 Pie. Minimal sing usum iku golongane 7.0 Nougat. Atelapo awakmu isih pancet ae gae 2.3 Gingerbread seh mbang?

Heheheheheheeeeee.......ancane utekmu nduablek!

Hitam Mutiara:
Fee BW dan tim kuasa hukum baru cair 20% sbg uang muka. Paling tidak dgn msh adanya konsultasi mrk berharap ada tambahan fee. Kura kura begitu.

##? ???:
Wowo... drpd sok nasionalis ingin hentikan aliran dana ke luar negri. Bakikin aja duit pribadi mu dan duit cendana  yg kalian sembunyikan di austria itu. Kekuarin dari paradise dan panama paper kembalikan untuk kesejagteraanvrakyat!  Semestinya kalian lakukan itu sblm pencoblosan. KAMI AKAN BERALIH MEMILIH 02 . Its so simple.

Stepanus Ba:
Tidak siap kalah...g ksatria...g jantan...mk upaya terakhir kok maksa g ucapin selamat...merawat kebencian

siBaling:
Gusti mboten sare,Wowo cs boleh saja ngeyel dan memaksa Tuhan mengikuti mau mereka. Suara rakyat suara Tuhan. Melawan keputusan rakyat dan memfitnah lawan demi jadi penguasa itu sungguh bejat dan keji. Jangan sakiti Tuhan dengan kelakuan jahat itu pak Wo...yang anda lawan itu Tuhan. Katanya pilihan ulama..kok jahat.

C Jon:
“Katanya pilihan ulama..kok jahat”
Ulama yg milih Wowo kan ulama jahat, syaiton berbaju ulama. Wowo penjahat HAM dipilih syaiton, ya jadinya jahat kuadrat, banget banget.
Semoga segera dikafankan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Penasaran Nyatakan Akan Lihat Langkah Konstitusi Lain Yang Dapat Ditempuh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-penasaran-nyatakan-akan-lihat-langkah-konstitusi-lain-yang-dapat-ditempuh-Jo1UVE1dRe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: