You Now Here »

Hehamahua Bocah Tua Goblok Bawa Kasus Kecurangan Ke Mahkamah Internasional  (Read 54 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raff:
Rasanya kejauhan dan tidak mungkin juga mengadu ke planet fiksi ... yang dekat² ajah, temuin 72 bidadadri untuk mengadukan nasibnya di akhirat ????

Luky Thea:
Biar fiksi setidaknya masih di bumi. Drpd udh masuk liang kubur tnyt yg 72 fiksi kan gawat menyesalpun tiada guna. Ahahaha

Dewa Rengkong:
Kenapa ga ke mahkamah langit saja pak hehahahahamahuaaaaa ... biar dihakimi sama Judge BAO..

ZOE:
Mereka sebenarnya sdh tahu fungsi situng utk apa. Tujuannya hanya untuk memframing terjadi kecurangan alias membodohi n memanas-manasi masyarakat terutama yg bersumbu pendek. Sudahlah...akhiri sampai disini saja, masyarakat udah kondusif, malah skrg lg sibuk cari sekolah untuk anak2, jgn diganggu dg hal-hal yg receh!

Oen:
Laporannya lebih sip ke yang Maha Kuasa saja karena Dia yang mengatur segalanya , biar diputusnya di pengadilan akhirat bpk hehehe

Nawadi Zheng:
Cari Neno minta sertifikatnya !

Albert Adlyn:
next pemilu dibuatkan aturan petugas kpps wajib berusia maks 30 tahun, keadaan sehat fisik dan mental dengan bukti hasil check up kwkwkwkkwk

budiman:
petugas KPPS itu jumlahnya sampai 7 jutaan orang. walaupun petugas KPPS maks 30 tahun dan sehat fisik dan mental, tidak menjamin ga ada yang meninggal ketika sedang bertugas.
tapi dengan memilih petugas KPPS yang sehat fisik dan mental, pasti akan lebih berkurang kemungkinan meninggal.

budiman:
aneh emang, kampret2 termasuk kuasa hukum mereka ga ngerti2 soal fungsi situng KPU. :D
itu aja yang dicecar padahal bakalan "nabrak tembok".
cape2 mau audit segala dengan biaya yang pasti sangat besar, tapi hasilnya auditnya ga bisa dipake.
udah berkali-kali diberitahu itu hanya untuk info ke masyarakat, yang dipake itu hasil hitung manual form C1 secara manual.

Ari Kurnia:
Ga heran. Indonesia sulit mau maju. Move on ke negara maju. Lah Wong lagi di usahakan bisa Naik level malah di jegal trus di halang2in. Belom lagi ulah sekelompok org2 Jeni's seperti Ini.

Nawadi Zheng:
Kakek bocah tua engkong kampret ini pingin dapat duit sekalian jalan-jalan yach ??

Nur Hasanah:
Suruh kakek bangsat ini nyemplung di laut banda. Temui akhirat di kedalaman 5000 meter, agar bisa mengadukan keluhannya dan menuntaskan hasrat radikalisme nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hehamahua Bocah Tua Goblok Bawa Kasus Kecurangan Ke Mahkamah Internasional yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hehamahua-bocah-tua-goblok-bawa-kasus-kecurangan-ke-mahkamah-internasional-aKFwFInOat

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: