You Now Here »

Lho Bener Tho Maruf Amin Tidak Bersalah Mengenai Jabatannya Di Bank Syariah  (Read 32 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mein Raiso:
Selamat ya Pak Dhe dan mbah Ma'ruf....! 
Orang baik dan jujur, pemberani lagi.
Wajar tuntutan 02 ditolak seluruhnya sak silit silite,  modalnya cuma benci bukan bukti.

Paijo:
Baca namamu jd ingat si amien rais sob. Haha. Ga sabar dengar respon si amien rais, bisa2 borong baygon di alfamart? ???

Mein Raiso:
Itu dl terinspirasi era Gus Dur.
Pendukung beliau di Jateng  bikin spanduk besar bertuliskan Amien Raiso.
Untuk selalu mengingat pelengseran Gus Dur yg dimotori si Sengkuni ini sy buat nickname begitu.
Tapi di Kompas  akun ku sering diblokir. ??? ?????

Paijo:
Selamat buat Pakdhe dan Pak Kyai, Indonesia menunggu gebrakan n kerjamu selama 5 thn kedepan, demi cita2 pendiri dan para pahlawan bangsa  ini untuk Indonesia yg jaya, adil, makmur dan sentosa serta berbhineka tunggal ika.

Zulkifli Harahap:
Maaf, saya tdk bisa beetepuk tangan dan bersyukur karena wapres pilihan kalian ini (saya golput) merupakan salah satu dr sekian juta para ulama penyembunyi firman Allah SWT:

_Apabila engkau lihat orang2 yg mengolok-olok ayat2 Kami, maka *berpalinglah engkau dr mereka hingga mereka bercakap-cakap tentang perkara lain*. . . . *Tiada kewajiban orang2 takwa utk memperhitungkan orang2 yg mengolok-olok sedikit pun*, ttp hanya peringatan, mudah2an mereka itu bertakwa._

Tidak tanggung-tanggung, di depan hakim yg mengadili Ahok de.ngan entengnya wapres kalian ini mengatakan bahwa tindakan MUI DKI yg mengirim surat peringatan kpd Ahok  BELUM CUKUP! Nauzubille ... siapa wapres kalian ini yg menilai tindakan MUI DKI yg sejalan dengan arahan Allah SWT ini? SUDAH PASTI wapres kalian ini tidak lain ialah setan manusia.

Agar saya tdk terkena getahnya, kalian bujuklah walpres kita ini agar bertobat (QS. 2.160) sehingga NKRI tidak diwapresi oleh seorang yg SEDANG DIKUTUKI Allah SWT ...

Alexander David ™️ ✅:
Bukankah beliau sudah mengakui, menyesali soal Ahok itu ? Sejak kasus Ahok itu, aku sudah merasa beliau ini tipe yg mudah percaya pada orang yg dekat padanya. Ada kan orang yg model begitu ? Jadi tergantung saja, siapa yg dekat padanya... Perasaanku, PS juga model seperti ini. Itu sebabnya PS berlaku seperti sekarang. Percaya kalau dia dicurangi dll... Masakan tidak kelihatan sejak dulu waktu kasus Ahok sob ? Jokowi tidak punya pilihan wapres yg lain yg lebih baik juga, andai tidak dgn beliau bayangkan saja spt apa serangan 02. Kalau bisa dimaafkan saja sob, tidak enak hidup menyimpan dendam dan benci.

Zulkifli Harahap:
1. Berapa lama jarak waktu antara pernytaan sikap dan pandangan keagamaan MUI Pusat dibacakan dgn jadi saksinya kyai kita di pengadilan Ahok?

2. Bagaimana mungkin seorang kyai tdk mengetahui keberadaan QS. 6.68/9 ini, sementara saya belum khatam" baca Qur'an hijaiyah saja tdk menstabilonya sejak belasan tahun lalu?

3. Saya tdk dendam, saya hanya risih diwapresi seorang YANG SEDANG DIKUTUKI Allah SWT. Makanya saya minta para pemilih wapres ini berusaha agar wapres pilihan kalian ini bertobat sesuai dgn proses yg tertera dlm QS. 2.160.

jonikonro:
AHOKERS ya sob? Peace...salam damai, dengan berakhirnya Pilpres 2019 ini dengan segala riuh gemuruh permasalahannya ini berakhir juga segala perselisihan, semoga. Mari kita lupakan sob yang di belakang...forget him..beliau juga sudah menyesali. A Hok juga sudah memaafkan dan gue yakin after this ada plan yang baik untuk dia...sudahlah mari kita mulai lagi periode ke 2 Pak De ini dengan semangat lebih kencang lagi. Masih banyak yang harus dilakukan untuk kemajuan negara ini.

Zulkifli Harahap:
Saya bukan Ahokers karena saya tdk punya kepentingan dgnnya dan saya bukan warga DKI. Saya hanya ingin menunjukkan kpd para kapir bahwa agama Islam itu ada peraturannya dlm Qur'an, bukan peraturan ala Khomeini (ingat Salman Rusdie) dan bukan pula agama liar dgn memanjakan ghirah.

Leo Nardo:
Eits...tunggu dulu...
Prabowo membuat dagelan baru dalam pernyataannya di Kartanegara bahwa dia masih akan berkonsultasi dengan tim hukumnya untuk membicarakan langkah hukum berikutnya-yang katanya sesuai konstitusi dalam merespon putusan hakim MK.

Maaf, saya numpang ketawa dulu...huahahahaha. Prabowo mungkin mau mengajukan banding ke Mahkamah Internasional. Huahahahaha...

Will W.:
ICJ (mahkamah inter.) itu menangani sengketa antar negara (misalnya perebutan batas negara el salvador dan honduras)...
Lah ini apa bisa dibilang penistaan ICJ nih...
Masa ngurusin sengketa negara kerta fiksi mau gugat indonesia soal pilpres pula...

Leo Nardo:
??? ??? ??? ???

Zulkifli Harahap:
Alhamdulillah, pantaslah Allah SWT tdk mengabulkan doa #2019gantipresiden. Bagaimana mungkin #sitigakalinyapres ini jadi presiden NKRI wong bgmn sifat putusan MK saja dia tdk paham.

Sekali lagi, alhamdulillahi rabbil alamin ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lho Bener Tho Maruf Amin Tidak Bersalah Mengenai Jabatannya Di Bank Syariah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lho-bener-tho-maruf-amin-tidak-bersalah-mengenai-jabatannya-di-bank-syariah-8JGYKKXdKG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: