You Now Here »

Tumben Prabowo Pidato Pakai Teks Yakin Kalah Atau Ditekan  (Read 44 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,506
  • Poin: 18.582
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tumben Prabowo Pidato Pakai Teks Yakin Kalah Atau Ditekan
« on: June 28, 2019, 09:01:51 PM »




yuviandi purbodewanto:
" ... semakin mereka tidak mau mengakui kekalahan, semakin saya bersemangat untuk merayakan kemenangan dan ngejekin mereka yang kalah secara terstruktur, sistematis dan massif."
Iyess, yesss, yeessss!! Aaahhhh ternyata kek gini ini ya rasanya kemenangan .. indahnyaaa!! awwh, aaawwhhhh, yeeaaaaahhhhh!!! Wooiiyy, sori nee para kamprett, saya emosi seneng bingiiitt nggak bisa nahan diri iniiiihhhh!! Ho ho ho

Sniper of Siantar:
Setuju..let's get it..
Soal rekonsiliasi syarat dan ketentuan berlaku..

##? ???:
Gpp jabatan diberikan watimpres... pas mau dilantik.... polri ungkap keterlibatan TSM prabowo dlm rencana pembunuhan 4 jendral.... nangis nangis bombay deh tu wowo

Sita W:
Spontanitas tingkat tinggiii? ??? ??? ?????....tanpa teks

C Jon:
Sebenarnya yg bikin pidato Wowo perlu dikasih jempol, krn dia bisa menerjemahkan semua isi hati Wowo sang pecundang.
Ngga heran isi pidatonya bukan pengakuan kekalahan, tapi orasi kampanye seorang megalomania. Bagaimana si pecundang bisa memimpin 260 juta rakyat kalau fokusnya hanya syahwat berkuasa.
Mari kita ejek dan bully habis2an kubu 02 di mana pun mereka berada, di lingkungan rumah, tempat kerja, dalam perjalanan bahkan sampai di pulau terluar negeri ini. Karena mereka ini bebal dan tidak pernah akan mau mengakui kekalahan junjungannya sang penjahat HAM sampai kapan pun.
#WowoPecundang

Love NKRI:
Badut2 sekelilingnya jlas kuatir kl dibiarkan bicara tanpa teks, tangannya msh bs lempar Hengpong n Mike, dg Teks semua aman terkendali.

Tanpa Ucapan Selamat pun, Ucapan Selamat dari 40 Kepala Negara jauh lbh penting.
Dunia Internasional tau yg mana Presiden n Pleciden.

Selamat bertugas Pkdhe, kiranya ALLAH SWT sll menjagamu aamiin

Rudi:
Kapan Prabowo Sandi dan Seluruh tim 02 MATI ??? ????

yuviandi purbodewanto:
Amiinn.

Tony Sigit:
Akhirnya selesai juga, sekarang waktunya membangun KERJA KERJA KERJA

Hans:
Biar kalah, yg penting bisa sombong ??? ?????

Sita W:
Kalo nggak pake teks, tim-nya takut Prabowo bilang bahwa Jokowi adalah sahabat saya juga hahaaa kan lagi jaim....kejaiman tingkat tinggi yang TSM perlu dijaga sampe titik darah penghabisan ato sampe dapat tawaran posisi yang paling strategis dan menggiurkan....banguun banguun mimpi jangan kebablasan oom? ???

Agus:
Teks pidatonya dilelang aja ke pendukungnya lumayan buat ganti rugi kardusnya sandi.

Agus:
Kelakuan Wowo sepertinya bawaan sejak kecil selalu dimanja & dipenuhi keinginannya jadi tidak pernah merasakan jadi rakyat biasa & susahnya jaman orba. Mungkin dia pikir mengurus negara seperti bocah main monopoli, giliran kalah atau gak ada yg diajak main ngambeknya tidak ada yg bisa menyetopnya. Lebih baik dia beli pulau sendiri aja deh, ajak klan Cendana, FPI, HTI, anggota2 partainya plus pendukung militannya untuk bikin negara sendiri.

Leo Nardo:
Ada atau tidak ucapan selamat dari Prabosan, tidak penting. Biarkan dia merintih di sana di pojokan bangunan tua, Pak Jokowi dan Kiayi Ma'ruf Amin bersama masyarakat waras berlari kencang membangun negeri ini menyambut hari depan yg lebih baik untuk 5 thn berikutnya.

iam hêylêl:
anies baswedan akan meniru langkah prabowo dgn meminimalkan blunder.. perang dgn  oportunis bekingan khilafah blm selesai kawan.. so mari ttp kerja kerja kerja

Yukka:
Tindakan pencegahan itu. Buat Jaga Jaga kalau mau keluar efek dramatis ndak Ada meja buat digebrak Kan bisa robek robek kertas ????

Akbar Fawwaz:
pidato ngalor ngidul gt, pdhal pilpres dah selesai :D

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Beliau sepertinya dapat dikategorikan telah terpapar sedemikian rupa oleh Badan Pembisik Nasional (BPN), sehingga emosinya lebih dikedepankan ketimbang logika berpikir sehatnya. Kegagalan dalam pencalonan lebih dari 1 (satu) kali sebenarnya perlu menjadi pencerahan jiwanya bahwa rakyat Indonesia tidak memasukkan dirinya ke dalam figur yang pantas ikut kontestasi Pilpres. Alangkah eloknya jika karakter kenegarawanannya disalurkan untuk mendukung Sang Pemenang Kontestasi itu, sehingga akan selalu dikenang oleh Sejarah Nasional terkait karakter mulianya itu (legacy). Semoga!

Prisca:
Tolong deh yg bikin gaduh dan nyebar hoax termasuk si wowo di proses hukum, apa coba maksud dulu konpers tentang sarumpret.... Itu tdk ditipu tp memang sengaja bikin gaduh, sampai mau ngomong dari hati ke hati. Ke pak Tito..... Jangan menguap begitu saja dooong!!! Blm demo yg. Mei kemarin semua karena si wowo maka tanggung Jawa terbesar ada di tangan si wowo...  Segera cyduk jangan cuma anak buahnya

Sekali lagi selamat utk bapak jokowi

aby:
Pak wo pidato pakai teks, karena kuatir salah lagi mengucapkan salam. Hulahop...halu watu ulo...

Alhamdulillah Pakdhe Jokowi 2 periode.

John Lie Kwee:
Takut salah ngomong sob..... nanti ujungnya sujud syukur lagi...

AQUAMAN:
Disitulah beda kualitas seorang  capres (Prabowo) dgn seorang presiden (Jokowi)... Prabowo memang ditakdirkan selalu kalah dan jd pecundang, sedangkan Jokowi ditakdirkan selalu sukses dan jd legenda pemimpin nasional (negarawan sejati)

alexumboro:
#2 Petarung yg buruk.  Sudah kalah,  ngotot.  Satu2nya cara menghadapi petarung yg begini adalah pukul dan pukul lagi, spt MMA tanpa wasit, tanpa bel,   sampai berserakan spt remah2 :)

Andi Wahyudi:
"kalah lagi ya teh?" Sebuah ejekan yang jleb banget dari gua untuk teteh gua yang bebal dukung wowo ????

Syaharudin Abdullah:
lha memang teks nya sudah dipersiapkan dari tgl 26 Juni kok malah mungkin sudah di baca didepan kaca sebelum MK membacakan putusan.

Pelepòn Laladóttir:
Tapi satu yang kurang, dalam pidatonya tdk ada ucapan selamat sedikit pun buat pihak yang sudah memenangkan pemilu atau pun yg sudah dinyatakan menang berdasarkan fakta dan bukti di persidangan. Jadi ya pidatonya biasa2 aja.

Semy:
Ha..Ha..Hi..Hi..He..He..Hu..Hu..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tumben Prabowo Pidato Pakai Teks Yakin Kalah Atau Ditekan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tumben-prabowo-pidato-pakai-teks-yakin-kalah-atau-ditekan-6pSYyTTSF8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: