You Now Here »

Mirip Sinetron Pa 212 Akan Menggelar Ijtima Ulama 4  (Read 98 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mirip Sinetron Pa 212 Akan Menggelar Ijtima Ulama 4
« on: June 29, 2019, 01:45:37 AM »




Mein Raiso:
Ya harus ada ijtima Ulama berikutnya dong.!
Itu kan Proyek multiyear, kalo tidak ada proyek, kerjanya apa,?pemasukannya apa?
Dan mereka sangat mencintai pekerjaannya, karena sambil bermain surga surga-an, dapat fulus lagi.

Donny Rahardian:
Betul, paling mereka nodong sandi, anies ataupun ahy kalao misalkan salah satu dari mereka mau langsung didukung skr untuk 2024.

Atau mereka promosi dulu di ijtima 4 seperti biasa membuat list dan menyebut nama2 untuk mereka todong nantinya.

Mein Raiso:
Ya setuju, dan tanpa malu mereka masih menegaskan keberadaan mereka padahal sudah dilecehkan Prabowo pada Ijtima I.

Raff:

(click to show)


Honorius Kumala:
Mau Ijtima sampai 1001.kali kek gak ngaruh cuy...emang FPI itu siapa? Bang Thoyib sih tiap bulan dapat wesel dari si "...mmy", ada amplop tambahan setiap dia bikin video hasutan, nah para cecunguk nya dapat apa kalo bukan nasbung dan amplop isi 50K....hayoo kita dukung Ijtima ini !!!!

Review Suplemen Asli:
Pemimpinnya di hotel mewah, anak buahnya di gubuk

Yulianto Yulianto:
penukis iseng banget deh cuma mau ngatain PS adalah keledai pakai muter2....wkwkwkwk

suhartono android:
Ijtima 4...?
Lumayan dapat proyek lagi pengadaan ijtima-ijtima an, dapat anggaran darimana tuh ijtima di hotel mewah... ???
??? ??? ??? ???

TUgiyo:
Harusnya kalo sinetronnya ga abis perlu diperdengarkan lagunya jamrud yg berjudul berakit-rakit biar sadar dunia nyata tdk seperti sinetron.
Sedikit petikannya mungkin bisa bikin penikmat sinetron hijrah sadar :
Ini zamannya shabu-shabu
Bukan di zaman batu
Atau kisah Si Rambo
Ini bukan cerita sinetron
Yang sabar selalu menang
Di akhir episode
??? ??? ??? ???

Edwin Hendra Kusuma:
Ijtima' Bajingan baru pas istilahnya...

Pelepòn Laladóttir:
Wah baru baca bio penulis yang baru diedit. Ternyata anak tampan juga tooohhbh... kalau sama dulsomat tampan an mana???

Review Suplemen Asli:
Tampan dul somad jauh donk

Chandra von Caledor:
Harus ada dong, Kejar tayang sama nasi bungkus wkwkwkwkwk


Nggak heran kok, ada yg bilang kalau ketua MK dijampi - jampi, terus ini..... Yeah SOP 02

No Fear:
ijtimák YamanNaó , produk impor bibit khilafah.
martaklapindo kudu bayar utang lumpur .

iam hêylêl:
ijtima 4 hrs dibuat biar kardus ada dan.ttp jaga soliditas smp 2024

Ari Kurnia:
Mungkin kedepannya tidak hanyabprabowo saja. Mungkin Ada org lain yg akan memanfaatkan mereka untuk maju ke pilkada Dan pilpres kedepannya. Patut diwaspadai juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mirip Sinetron Pa 212 Akan Menggelar Ijtima Ulama 4 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mirip-sinetron-pa-212-akan-menggelar-ijtima-ulama-4-Ie37ZHVzky

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: