You Now Here »

Kemenangan Jokowi Cara Allah Permalukan Amien Rais  (Read 47 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kemenangan Jokowi Cara Allah Permalukan Amien Rais
« on: June 29, 2019, 02:19:48 AM »




Sam:
Amin Rais.........from Hero to ZERO..............

Raff:
Rasanya belum pernah jadi hero ... turun bero bisa jadi, krn gak sanggup lagi harus tuntasin janji jalan kakinya 2014 yl. ????

Sniper of Siantar:
From (almost) hero to (really) zero..hehehe..

Agus:
Tuhan diancam, disuruh, dibuat malu....setan aja gak berani melakukan itu. Posisi setan sudah kalah sama the kampreters

Luman Cung:
"Jadi Anda itu sekarang perlu berdoa jadi tiap sore ya tiga menit saja 'Ya Allah semoga engkau memberikan bangsa yang tercinta ini presiden yang cinta kepada agamamu, yang tidak akan mengkriminalisasi ulama, tidak akan menjual kekayaan bangsa ke asing dan Aseng. Kalau belasan juta tiap hari itu berdoa, Allah malu tidak mengabulkan," tuturnya.

sebenarnya doa beliau yg di bagian itu yg dikabulkan Allah SWT

Taufik Lobster Gede:
Yang penting diketahui juga bahwa Abdul Somad seumur hidup akan merasakan penyesalan karena ia telah menceritakan  ketemu dengan 3 ulama yang mempunyai mimpi ketemu Prabowo. Salah satu dari ulama itu adalah ulama yang tidak masyhur, tidak populer, tapi konon katanya batinnya bersih.

Abdul Somad kenapa kau ceritakan mimpi mereka itu? Padahal engkau sudah menduga bahwa mimpi itu bisa jadi dari SETAN. Rasakanlah penyesalan sekarang karena ketahuan engkau amat mudah diperdaya setan. ha..ha..ha..
Sungguh gak enaklah diperdaya setan apalagi bila menyandang gelar ustadz, dan diketahui masyarakat seluruh Indonesia pula, Betul?

Yulianto Yulianto:
Abdul Somad ..ustad taik manusia terganteng di dunia?
sbg ASN hrsnya segera dipecat dia

C Jon:
Lha si Somad juga jelmaan syaiton, tapi bermarga Batubara dan bergelar ustadz, jadi pantas aja dapat mimpi dari Setan.
Yo, ayo, yo, kita ejek habis2an si Somad Batubara, biar orang pada tahu ulama yg satu ini suka bikin cerita bohong.
#AbdulSomadPembohong

Seabook Arno:
Kasus-kasus doa si mbah dan monaslimin ini mirip spt cerita lama ttg seseorang ahli ibadah yang terus menerus ibadah dan minta doa agar diselamatkan saat tempat dia sekarang sedang mengalami bencana. Sudah berkali-kali tim penyelamat dan orang-orang berusaha menyelamatkan orang ini tapi dia keukeuh di tempat dengan alasan masih menunggu pertolongan dari Tuhan. Alhasil dia mati, lalu kemudian dia protes di alam sana ke Tuhan kenapa tidak menjawab doanya. Tuhan lantas menjawab orang-orang yang menyelamatkanmu itulah jawaban atas doamu sedangkan kamu malah menolaknya. Doanya sebenarnya sudah dijawab tapi ditoalk terus karena gak sesuai dengan angan2 mereka.

Akbar Fawwaz:
neno serkrg nyembah apa dia ??, trus rijik perpanjang umroh kah sampai 5 thn kedepan ??, ustad somad masih mimpi wowo jd presiden kah ?? kakek, kemana ?? apalagi ngamanin aset tanahnye yg suangat buanyak di sleman, kokoh felix mau terus kemana, apa mau pindah ke negeri cina, buka HTI disono ?? aa gym, masih dibandung ?? ada yg bisa terawang ngga noh seworders ke depannye mereka jd apa kira2, kasih petunjuk dunk wkwkwkwkwk eh lupa sekalian ayah naim, kira2 lg ngapain sekrg ??

Aryk:
Doa dari seorang jahilliyah yang ngaku 2x Partai Allah.......jelas nggak digubris Allah.  Yang ada malah di azab dengan derita tiada putus dengan 2 x pilkota Solo, 1 x Pilkada DKI dan 2 Pilpres selalu di azab kalah.

Paijo:
ngumpet di sarkem kali si amien, atau malah borong baygon di indomaret

hoetomo:
sudah tahu kalau prabowo akan kalah lagi makanya si mbah tidak berani bersumpah jalan kaki Jogya solo (yang dekat2 saja ).

Pelepòn Laladóttir:
Jgn2 itu kualat krn gak memenuhi janji sumpahnya di 2014...

Parlindungan Panggabean:
Iblis memperanakkan setan, setan memperanakkan gendruwo dan kuntilanak. Perzinahan antara gendruwo dan kuntilanak menurunkan makhluk gaib al. jurig dan mak lampir, termasuk yang berwujud manusia seperti Amien Rais dan keluarganya, juga Neno Warisan sijanda gatel, dll yang ngumpul di 02.
Bagi mereka agama itu cuma kemasan belaka untuk memperdaya umat yang bermimpi mesum. Ya namanya juga keturunan gendruwo kuntilanak.

Btw.. begitu dengar Amien Rais, koq gua langsung emosi seperti ngeliat setan gitu lho.. kenapa ya.?

Pelepòn Laladóttir:
Berarti udah terjawab donk doanya si mimin, bahwa jkw lah org yg dimaksud mimin dlm permintaan doa yg dia n pengikutnya mohonkan. Jd jgn ada lg alasan ini itu, itu jg kalau mimin percaya Tuhan lho...

Yulianto Yulianto:
Amien Rais ....siapa sih dia...sdh jalan kaki dr jkt ke jogja belum..
pengen banget ngludahin congornya

Iq Jongkok:
Amin rais tidak malu, tapi bangga karena bisa membuat Allah berpolitik ??? ??? ??? ???

lodewijk virgiawan:
jd inget statemen si A - tentang perang Badar,antara Pasukan Kafir Qurais Jahiliyah  dgn kaum Muslimin.  sekarang ketahuan siapa yg Kafir Jahilhiliyah

Jesse Sihombing:
Eh mbah AR masih ada ya, eh mbah AR gimana Jog-Jkt dah belum di jalanin, cepetan nanti keburu Tuhan malu lihat AR karena nazar tidak dijalankan

Joni Agus Suparta:
wahai sengkuni,emang pernah melihat cara kerjanya malaikat? udah pernah ketemu malaikat mana yang kau temui wahai sengkuni soplak bin koplak???

Syaharudin Abdullah:
jelas dong Allah lebih tahu doa mana yang patut dikabulkan.

kan sudah jelas doa dikabulkan dengan berbagai cara :

1. terkabul langsung karena memang berdampak baik
2. tidak dikabulkan karena berdampak jelek
3. di tunda nunggu saat yang tepat
4. diganti yang lebih baik.

untuk 02 kelihatannya item yang mana yang pas ?

energisatria:
Manusia pintar bergelar apapun jika sudah bergabung dengan kubu sebelah akan menjadi manusia paling Tolol sedunia

stephan unke:
GILA !!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kemenangan Jokowi Cara Allah Permalukan Amien Rais yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kemenangan-jokowi-cara-allah-permalukan-amien-rais-MXczOlYjjZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: