You Now Here »

Pak Jokowi Terlalu Besar Resiko Dari Sebuah Rekonsiliasi  (Read 89 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Jokowi Terlalu Besar Resiko Dari Sebuah Rekonsiliasi
« on: June 29, 2019, 06:44:26 AM »




Alexander David ™️ ✅:
Aku cuma bisa berdoa, semoga pak Jokowi diberikan hikmat dan kebijaksanaan dari yang mahakuasa. Semoga beliau tetap ingat kalau kapal NKRI ini berisi 200 juta lebih penumpang, semoga beliau tetap mau mendapatkan masukan & pertimbangan sebanyak2nya dari semua cerdik pandai dan orang2 yg bijak.


Mohon maaf otakku tidak level, untuk memahami hal serumit ini. Apapun pilihannya, aku tetap akan coba dukung pak Jokowi sebisaku...

Djimbul:
Aku malah berharap moga2 pakde super sibuk, dan dia tidak punya waktu untuk bertemu wowo

Njoto:
Untuk apa rekonsiliasi dengan gerombolan yg hampir saja memporakporandakan Indonesia, hanya karena kesolidan TNI POLRI & BIN dibawah komando Presiden maka negara ini masih utuh. Mereka haus kekuasaan dan tidak berpikir bahwa hancurnya Indonesia bukan hanya akan menimpa generasi ini tapi akan berimbas pada anak cucu kita.... jangan beri kesempatan penghianat bangsa melakukan penetrasi masuk ke dalam pemerintahan dan melakukan kerusakan dari dalam... rekonsiliasi yg sehat adalah biarkan oposisi tetap menjadi oposisi

##? ???:
Dibiarkan jd oposisi pun... pasti ganggu terus jg bang.. dan sy yakin akan makin menjadi2 drpd peeoode 2014 sd 2019. UdH numpuk tu . Ibarat limbah ..ini limbah racun yg mematikan. Apakah tangan dingin pak Presiden bisa mendaur ulang limbah racun ini jd bermanfaat?   Spt satpam di kompleku . Yg mantan preman... penghuni komplek udah muak ingin tendang tu satpam. Tp bila ditendang...dia akan balik merampok.  ??? ??? ??? ???

stephan unke:
Benar banget bung Manuel.
Penghianat ttp penghianat, apapun baju yg mereka kenakan.

Mas B:
Rekonsiliasi dg pengasong Khilafah dan Gerandong ? No Way !!!

Njoto:
Saatnya bersih2 dari kaum radikalis

##? ???:
Grup lenong khilafah baru aja slesai manggung di dpn hakim  mk kmrn

wilson sirait:
Jika dikasih posisi di pemerintahan, pihak mereka akan punya kesempatan untuk menyusupkan radikalisme ke jajaran birokrat

Bisro:
Tanah yg subur jangan biarkan ilalang  bertumbuh dengan  bebas ,karena akibatnya tumbuhan yg subur akan digerogoti secara perlahan dan pasti .

suhartono android:
Rekonsiliasi.... ???
Jadi ingat PAN yang berkhianat.
??? ??? ??? ???

Odank Sagala:
menengok sejarah rekonsiliasi N.Muhammad dengan Abu Sofyan, justru dengan cara kudeta merangkak Muawiyah (anak Abu Sofyan) dengan cucuran darah khalifah Usman dan Khalifah Ali telah berhasil merebut kekuasaan dan mendirikan kerajaan berlabel Islam. Dengan kekejaman yang melebihi binatang, Hasan dan Husein pun dibantainya juga. Camkanlah!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Jokowi Terlalu Besar Resiko Dari Sebuah Rekonsiliasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-jokowi-terlalu-besar-resiko-dari-sebuah-rekonsiliasi-JMyLJdhrIo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: