You Now Here »

Senjata Makan Tuan Prabowo Takut Dalam Ancaman  (Read 97 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Senjata Makan Tuan Prabowo Takut Dalam Ancaman
« on: June 29, 2019, 07:05:44 AM »




Sandy Andreanus:
Yg ditunggu ahmad dani kapan potong tititnya? Saya mau ikut menyaksikan live, kalo perlu saya bantu nih pake gunting rumput biar sekali "crek" beres..

Mas B:
Smg ketika bangun tidur, si botak baru sadar kalo buah zakarnya hilang dipotong di dlm penjara .. Jd Kasim deh .. ????

Sandy Andreanus:
Kasian mulan.. Merana kehilangan sepotong kutil si dani..

##? ???:
Bernasar tak dilaksanakan.... bisa kena kutukan.... putusnya tersambar petir disiang bolong.

Padu Delima:
Aku Termenung Di Bawah Mentari
Di Antara Megahnya Alam Ini
Menikmati Indahnya Kasih-Mu
Kurasakan Damainya Hatiku

Sabda-Mu Bagai Air Yang Mengalir
Basahi Panas Terik Di Hatiku
Menerangi Semua Jalanku
Kurasakan Tenteramnya Hatiku

Reff;
Jangan Biarkan Damai Ini Pergi
Jangan Biarkan Semuanya Berlalu
Hanya Pada-Mu Tuhan
Tempatku Berteduh
Dari Semua Kepalsuan Dunia

Bila Ku Jauh Dari Diri-Mu
Akan Kutempuh Semua Perjalanan
Agar Selalu Ada Dekat-Mu
Biar Kurasakan Lembutnya Kasih-Mu

Dewa Rengkong:
indahnya syair itu.....

Arpin Delog:
Damai BersamaMu song by Chrisye

Zeffanya N Zeevanka:
Hari INI? ???....Ku rasa bahagia.... ????

No Fear:
"...itu namanya pelacur…"

abulah H langsung pecahin celengan ayam buat booking pelacur

contoh ke-PEKOK-kan yg TSM

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Ini bagi seorang Prabowo Subianto bagaikan suatu fatamorgana di mana tangga istana negara diibaratkan seperti Oasisnya.

L Lawliet:
satu per satu dipermalukan...gusti ora sare

coblos01:
CLBK gagal maning...gagal maning....
(click to show)


hoetomo:
Titiek : ..prabowo , harta2 kita akan ditelusuri , . kamu gagal untuk bisa melindungi harta2 keluarga , sampai ketemu dengan mesra  5 tahun lagi sebagai kakek dan nenek.Jangan selingkuh sama Neno w ya ?awas.

coblos01:
Kirain titiek ngomong begini:

Wo, kesempatan terakhirmu sdh kamu sia siakan. Jgn pernah sebut namaku lagi! Anggap aja aku gak pernah hadir dlm hidupmu. Aku dan kamu selesai, done, tamat, the end!!!!!!

##? ???:
Mba ini cuma birahi  kpd prabowo hanya bila prabowo duduk di kursi RI1.  Titik!!!!

Taufik Lobster Gede:
Mungkin hanya Abdul Somadlah yang bisa menenangkan hati Bowo, dengan bisikan-bisikan dekat telinga Bowo.

AQUAMAN:
Pidato Prabowo isinya seperti kampanye pilpres paparkan program minta dukungan Wkwkwk ???? konyol ... Bangun dr mimpi wo...jgn hidup dlm ilusi..

Akbar Fawwaz:
ustad somad, kemana ???

Sandy Andreanus:
Gagal maning konspirasi bisikan alam mimpi uas.. Adegan penuh sandiwara termehek mehek ala prabowo bikin perut mules

hoetomo:
UAS ternyata tidak sakti.

Iman Sukarno:
jd yang ngancem prabowo subianto pelacur itu abdullah hehamahu sang kakek radikal itu... ??? waahhh kakek itu kini jd GERMO donk....wkwkwk

iam hêylêl:
melihat semangat mas "prab"  dan beking "kaum khilafahnya" saya berharap mas prab msh bernafsu maju sbg capres 2024.    ayo mas prab...

No Fear:
ayo balapan, setrók duluan atau pilpres 2024.....!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Senjata Makan Tuan Prabowo Takut Dalam Ancaman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/senjata-makan-tuan-prabowo-takut-dalam-ancaman-YFpYndB4Ll

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: