You Now Here »

Gerindra Gerah Prabowo Disebut Pelacur  (Read 37 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gerindra Gerah Prabowo Disebut Pelacur
« on: June 29, 2019, 03:11:30 PM »




Odank Sagala:
orang Arab mukanya ditumbuhin cambang kumis maupun jenggot, kelihatannya macho, berwibawa, memang dari sononya... tapi kalau lihat tampang huha pake jenggot malah jadi ngenes, mirip  kambing ....

Arpin Delog:
Komentar anda kok..... BENER..

Chandra von Caledor:
Jeruk makan jeruk ini kasusnya


si AH pendukung khilafah tapi melacurkan diri duluan, yaudah toh.... Emang Munafik kan rata - rata pendukung khilafah

Barkah Adi:
Bukannya mantan penasihat kpk itu yang udah melacurkan dirinya?

Oen:
Katanya mau ngadu ke kapir Mahkamah Internasional di Red District di Belanda???
Ane cerai minta disahkan sama pengadilan Arab Saudi supaya sah gitu kalee bpk ????

##? ???:
Tentu aja kakek tubang ini isi kepalanya ttng wabita itu pelacur... vocabularynya pelacur...dsb... sebab menurut paham kilafah perempuan itu inferior dan cuma lubang pemuas nepsong

Kiky Suhendra:
perempuan itu properti berkelamin ?

Sniper of Siantar:
Yang jadi "pelacur" itu duluan siapa ya?
Mbah AH janganlah membuat bingung cucu-cucumu..
Kalau mau bingung..bingung saja sendiri.
Perbanyak ibadah saja..

Lanina:
Nih engkong tampangnya cocok maen sinetron horor

Wakaseh Birowo:
abdulah hehahehe ternyata lebih powerful dari prabowo .... prabowo harus nurut sabdanya dia ... paham ?

Turbocharged:
Mulut yg ngomong mirip miss V nya pelacur.kali ini aku bela Prabowo.

Sonto Casio:
hanya istilah aja... klo seorang pria bukan pelacur... tapi brondong... klo homo... ???

aby:
Saya malah berharap om Prab, berkenan rekonsiliasi, merapat  ke Pakdhe, bersama, rukun dalam memajukan bangsa ini. Lalu kita lihat geliat apa yang akan dipertontonkan kaum mmpret selanjutnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Gerah Prabowo Disebut Pelacur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerindra-gerah-prabowo-disebut-pelacur-AuJYYT3PUA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: