You Now Here »

Edan Berbeda Dengan Arif Puyono Fz Sebut Indonesia Kehilangan Kesempatan Dipimpin Negarawan  (Read 36 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Negarawan mana yg menyebarkan pesimisme kepada masyarakat, negarawan mana yg memproduksi dan menyebarkan hoaks, negarawan mana yg berbicara tidak pernah memakai fakta, negarawan mana yg grusa grusu, negarawan mana yg mengangkangi ratusan ribu hektar lahan untuk kepentingan pribadi, negarawan mana yg bergandengan tangan dengan radikalis yg ingin mengganti Pancasila... kalo maksudnya negarawan kampret mungkin iya

Andi Kenagarong:
Paketan lengkap. Mantep tenan..wkwkw

Sonto Casio:
public sdh tau kualitas si badut dakocan panda ini... mestinya kita bersyukur kehilangan kesempatan dipimpin oleh penculik nan pengecut...

Sita W:
Seneng ya liat FZ ini....jadi kita bisa bedain mana yang sesat-sesat dan mana yang lurus, bener, coba kalo FZ ngocehnya bener terus, kita jadi gak tau contoh ocehan sesat yang kayak apa? ???. Tapi malu nggak sih kita ini sebagai rakyat indonesia...punya wakil rakyat koq gak tau arti negarawan.....apa kata duniaaa? ??? ?????

Bambang Hartanto:
Ha ha ha negarawan? Kerdil dan jadul gitu kok !!

Prihatin Prihatini:
Memang sudah kehendak Tuhan ,bahwa Jokowi yang jadi pemimpin. Dan pertanggung jawaban MK yang hanya tunduk kepada NYA atas keputusan yang di sampaikan kemaren, dengan MENOLAK SELURUH gugatan pemohon. Jika ada SATU sj tuntutan yang dikabulkan , bisa terbayangkan Goreng2an yang akan kembali di gaungkan oleh para kampret , yang nantinya bisa di pastikan akan ada kegaduhan yang berikut2nya.

No Fear:
#2019ZonkMasihBocoorr
nyinyir gak abis²

Kakek Sugiono:
Percayalah, lobang di kepala Fadli Zon di bawah hidung itu, yang kita lihat bentuknya seperti mulut manusia itu, sebenarnya adalah lobang anus/duburnya. Tempat keluar kentut dan feces.

Wakaseh Birowo:
heheheh   seorang negarawan ... ? Jadi ingat petuah Pak Prabowo " rampoklah tetanggamu saat rumahnya kebakaran.  tambah lagi kalau korupsi sedikit sedikit tak apalah ...

.

No Fear:
klo haus minum aja oli pembangunan

Chandra von Caledor:
"Negarawan" iya, Tirani 100%

Benci boleh, goblok jangan

iam hêylêl:
saya salut sama zonk ini.untuk menjaga konsituennya dia konsisten bicara zonk utk terpilih lagi.  yg ptg Tahta harta dan wanita aman smp 2024.

BritneyYang:
Prabowo negarawan? ???
Yg mana Yg apa Dimana?
Situasi yg bisa menyatakan Wowo negarawan?
Dia hanya pleciden negarakerta.
Apa dgn 3x sujud syukur kemenangan itu seorang negarawan?
Ga ngaku kalah apa ya negarawan?
tolong sebutkan satu aja tindakan yg sdh dilakukan wowo yg nunjukkan seorang negarawan?.
Hormati putusan MK tapi Masih Cari celah hukum?
Negarawan Dari Awang2 iya

Yukka:
Mungkin struktur otaknya beda sama Kita yang manusia biasa. Bisa aja Kan si FZ tiap bersin otaknya keluar dikit dikit. Lama lama habis deh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Edan Berbeda Dengan Arif Puyono Fz Sebut Indonesia Kehilangan Kesempatan Dipimpin Negarawan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/edan-berbeda-dengan-arif-puyono-fz-sebut-indonesia-kehilangan-kesempatan-dipimpin-negarawan-Q8eeJYLyLs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,