You Now Here »

Fpi Makin Bandel Akan Jihad Konstitusional Jangka Panjang Kalau Mk Menangkan 01  (Read 98 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prisca:
Menunggu FPI di stop ijinnya atau klo perlu sekalian dijadikan ormas terlarang

Raff:
Bukan kalo perlu, tapi "harus" dan tangkap semua pentolannya ... karena akan terus menerus menjadi virus buat NKRI

Prisca:
??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Biaya hidup 5 tahun di Arab sangat mahaaaalll

Semy:
Tenang bung arif...kencing onta gratis kok..kkkk

Yadi Tang:
Lama2 bohirnya pun angkat tangan dan kaki

Kimjongun:
Jihad konstitusional itu maksudnya oposisi? Gimana caranya, bukan partai politik tp mau jadi oposisi? Atau maksudnya mau jadi EO demo berjilid? Gak ada yg lebih g*bl*g dari fpi ya.

Iman Sukarno:
Gerombolan FPI ini sudah tak lagi bisa membedakan mana tindakan Iblis dan mana yg halal, ngaku pembela Islam tapi justru melawan TAKDIRNYA ALLAH SWT ... sungguh miris melihat semua aksi penista agama Islam ini.

Chen Hao:
FPI dan kawan kawannya layak diberantas dan dijadikan organisasi TERLARANG di Indonesia

Oen:
Bagus bagus tiap hari Jumat ditetapkan sebagai "Demonstration day" , dinyatakan hari libur nasional wkwkwk

ian christian:
Prabowo sdh melarang,tp mereka bertindak sndiri tnp arahan kami,ini kan bukti dan menunjukan rakyat berada di belakang kami,kami dikalahkan dgn tidak adil,tp rakyat dibelakang kami etap melawan ketidak adilan rezim ini...sampai kapanpun !

Strategy dgn jwban diatas itu sdh basi !!!!ยก!!!!!

Yaris Djami:
FPI tidak terima keputusan MK, nga ada pengaruhnya emang FPI itu punya kuasa apa??? FPI juga nga bisa halangi keputusan Prabowo untuk apa pun emang FPI punya kuasa apa??? kalau FPI berlagak karena pemerintah dan rakyat kasih dia panggung...

Lanina:
Bomat

Teddy rukmantara:
Stop ijin kalau perlu dibubarkan saja fpi seperti yg dilakukan kpd hti biar lebih mudah menangani nya kalau mereka membuat keonaran.

Njoto:
Gimana nggak ngotot... wong kangennya ke neng firza udah nggak ketahan sampai ke ubun2... kafir sejati

Roedy Siswanto:
Ijin tidak diperpanjang Dan hadapi serta berangus dng hukum yg tegas .

Chandra von Caledor:
Emang ada jihad konstitutional ya FPI emg mkin ngaco aja ini dari hari ke hari

.:M:.:
Kebenaran-Nya atau kebenaran siapa?

Logika deh...kalau benar dugaan TSM dan menggunakan fasilitas negara, ko keberpihakan 72% ASN justru sama 02?

Segitu susahnya apa menelaah itu? Heran..
Lagian, emang 02 segitu bersihnya rekam jejaknya tanpa pelanggaran?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fpi Makin Bandel Akan Jihad Konstitusional Jangka Panjang Kalau Mk Menangkan 01 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-makin-bandel-akan-jihad-konstitusional-jangka-panjang-kalau-mk-menangkan-01-jTg6zLT35n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: