You Now Here »

Fadli Zon Stop Bilang Prabowo Negarawan  (Read 118 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fadli Zon Stop Bilang Prabowo Negarawan
« on: June 29, 2019, 08:15:23 PM »




Soetami Koestomo:
Mental pecundang biasanya juga penjilat ulung, karena mencari posisi aman. Sialnya, yang dijilat itu, karena ia megalomaniac yang menolak realita, percaya saja!!!!

energisatria:
Manusia Sepintar apapun kalau sudah masuk ke kubu sebelah akan menjadi manusia Tolol unlimited

Hans:
Yg jelas, jk benar bhw kepala panci ini lolos lg ke parlemen, mk itulah bencana petaka memilukan yg se benar2nya bagi bangsa ini. ????

Heppy Ysyz:
Yaaaa,,,,,,
Negarawan ndasmu kui,,,,

##? ???:
Mana ada negarawan melakukan pembiaran thd demo2 yg merusak. Ahok itu baru negarawan. Pendukungnya obedience thd instruksi ahok... agar segera bubar. Mrk mendengarkan titah pemimpinnya. Nah ente wo??? Ente manut2 aja kepd sarumpaet nenowarisman dll.... maksud elo zonk..negarawan yg ketipu mulu .... sering blunder... dan menghina muka boyolali???

##? ???:
Keknya gak pernah liat negarawan blng " brwngsek" ato gebrak2 meja dan sakaman pakek sarung tangan. Negarawan koq bisa ditipu nenek sarumpaet?? Negarawan koq larangan ke mk gak di gubris pendukungnya? ??? Negarawan koq gak cuman elo yg omong doang pret

Santun:
APA SALAHNYA JIKA SEORANG MENJADI SALESMAN? ASAL TAHU AJA YAH FADLE ZONK, KALU NGGA SALESMAN NGGA BAKAL ADA YG LAKU. ELU MAU JUAL BERAPA HARGA DIRI LOE GW BELI KARENA GW SALESMAN !

Abu Dias:
paradox .....

si memble:
Ambil saja hikmahnya, yaitu kita jadi tahu bagaimana standar kenegarawanan menurutnya. Ya, segitu lah. ????

Asgun:
... ralat bang, gubernur dki 1x

Lanina:
Ah... itu cuma pernyataan ‘warganegara’ saja, bukan negarawan

Jesse Sihombing:
Tong kozonk nyaring bunyinya. Itu lah yg buat si Zonk ini. Nge bacot aje kerjanya.
Wowo di bilang Negarawan, dan Indonesia rugi tidak dipimpin wowo.
Woiiiiiiiiiii Zonk, Indonesia sangat beruntung tidak dipimpin oleh si Wowo, klo sampai dia yg menang indonesia pasti hancur.
Sekarang Indonesia berduka karena si Zonk terpilih jadi wakil rakyat.

Amani Hotbaen:
Namanya anjjing memang harus menggonggong,aplagi anjjing gilak.

Iman Sukarno:
Prabowo Subianto itu jauh dari sifat Negarawan... lebih cocok disebut sebagai PECUNDANG dan atau PEMBANGKANG.

Stephan Inkiriwang:
Selamat datang dan sukses presidennya Prabowo-Sandi

Padu Delima:
Udah berikan aja rekor MURI ,believe or not untuk kategori .....you know lah..

Andrian Valdano:
Kriteria Negarawan menurut Fadly Zonk:
(1) Mampu Berpikir Dilutive & illusive;
(2) Mampu Memproduksi Hoax;
(3) Mampu Membuat Drama ("Siap Presiden");
(4) Siap Mengorbankan & Anti Pengorbanan;
(5) Sakit Jiwa

Prabowo & FZ sangat memenuhi kriteria tersebut.

Peduli Bangsa:
Gubernur DKI cuma 1 kali bang.. jgn terlalu emosi..
kalau si Fadli Zon sontoloyo itu baca artikel abang, bisa dinyinyirin sampai pagi abang..
Fadli Zon itu otaknya sudah kebalik, yg baik dikatain buruk dan yg buruk dikatain baik ama dia..
jadi saya ngartiinnya, dia mau bilang Prabowo itu salesman amatiran, dan Jokowi negarawan..

JSebastian:
Apa yg keluar dr mulut nya semua kebalik, harap di maklumi sodara2, kalo di bilang atas, itu maksud nya bawah, klo benar berarti salah, klo baik berarti buruk, dst

EastMan:
Walikota Solo = 2x
Gubernur DKI = 1X
Presiden = 2x

212 adalah tanda alam untuk Pak Dhe Owi

Honorius Kumala:
Bisa ngga kau berhenti kentut Zonk.... Bauuuuuu tauuuuu!!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Stop Bilang Prabowo Negarawan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fadli-zon-stop-bilang-prabowo-negarawan-yo8ge8pmwY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: