You Now Here »

Musuh Indonesia Dia Yang Sudah Membuat Prabowo Takut Malu Tapi Berani Dungu  (Read 95 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dedi Setiadi:
Pengen ketawa sendiri liat screenshotnya. Tiap hari duduk2 di bank emangnya pada ga kerja? ga kuliah?
Kl demo oke lah, selain dapet makan siang juga dapet transport, selain itu juga jelas jangka waktunya. Kl yg ini? Dapet apa? Mau sampe kapan? Kok selo banget..
Sy aja kl mau ke bank nyuri2 waktu di sela-sela waktu kerja, mereka kok enak banget duduk2 nyantai.
Lagian kl di bank ngambil cash cuman dikit malah kena charge. Kl mau ngambil dikit disuruhnya ke ATM sono biar g kena charge. Lucu deh...

Njoto:
Termasuk para mafia yg sekarang kering kehilangan sumber2nya: mafia hutan, mafia tambang, mafia pangan, mafia perikanan, mafia tanah, mafia jabatan, mafia impor, mafia migas, mafia pajak... sekarang pada nyungsep tiarap

Yukka:
Itulah kenyataannya? ??? Dari dulu membasmi raja raja kecilnya susah banget

Padu Delima:
Pancasila masih sakti mandraguna sekarang,memang sih,ada yang mencoba mendongkel.. tapi pada  nggak sanggup....

Raff:
Lebih tepatnya keluarga Cendana itu adalah Tommy, dendam kesumat kembali mencuat semenjak Pak Tito menjadi Kapolri ... karena beliaulah ditemukannya Bunker, senjata api dan keterlibatan pemboman selain pembunuhan hakim Agung Syafiuddin.
Teror bom dilakukan, selain untuk menciptakan suasana bahwa Indonesia tidak aman bila Soeharto yang tidak memimpin, juga untuk merusak nilai rupiah.
Bila sekali bom meledak, rupiah melemah 100 rupiah, bayangkan, bila memiliki jutaan dollar?
1 juta dollar aja sudah untung seratus juta ... ini 15-35 milyar dollar?
Jadi wajar saja kompok mereka selalu menciptakan rush money agar rupiah semakin melemah.

.:M:.:
Agak jauhan lagi ngestretchnya, saya asumsinya sampai zionis, which is itu masih terkait dengan trah cendana - sang kuncen si mantan penguasa, tujuannya tak lain hanya penguasaan hak ekonomi (finansial) pihak lain menjadi miliknya, tamak, serakah (the 1%). Strateginya pun sangat komprehensif, halus, multi-layer, jangka panjang, termasuk salah satunya tokoh agama palsu untuk mlintir ajaran-Nya. Dijauhkan dari TuhanYME - supaya tidak punya pegangan hidup, gamang dan gampak di 'acak2', doktrin baru mudah masuk.

Eng ing eng..
Perlu anti yahudi? Yah ngga juga..biasa2 ae..biasakan di tengah, moderat, filosofi warna hijau..

Negri ini merupakan rumahnya Bangsa besar (Nusantara awal peradaban dunia), sewajarnya kita akan dihadapkan dengan tantangan-tantangan yang besar pula. Ibarat bola, melambung tinggi setelah mengalami benturan (daya pantul) keras. Pan kita mau menuju Indonesia Emas 2045, Indonesia mercusuar dunia.
(click to show)


Yukka:
Mantap ??? ?????

Sandy Andreanus:
Saya juga sudah memperkirakan yg no.2 itu, kenapa kaum kalongwewe yg berdeketan dengan isis ini ngotot amat karena menurut saya pintu gerbang untuk kembali memiliki kedaulatan sebuah negara ya yg paling berpotensi di indonesia ini.. Di negara lain mana bisa uztad2 radikal pendukung khilafah ceramah dimana mana, yang ada di tangkepin..
Di india, pakistan, thailand, filipina, malaysia sudah gagal karena masyarakat dan pemerintah nya tegas melarang keberadaan kaum ini.. Last hope nya di indonesia ini..

Mein Raiso:
Ambisi Prabowo membuatnya jadi dungu, ini jalan masuk 3 kelompok  itu.
Syukurlah gagal, tapi mereka takkan berhenti.

cak yadi:
Utk yg no 3 kandidatnya negara air mancur singa. Kalau Indonesia besar maka dirinya kecil.
Yg no 1 dan 2 sudah "cetha wela wela"

Raff:
Maksudnya doktrin ya?

Erika:
Kurang t ya...? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Musuh Indonesia Dia Yang Sudah Membuat Prabowo Takut Malu Tapi Berani Dungu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/musuh-indonesia-dia-yang-sudah-membuat-prabowo-takut-malu-tapi-berani-dungu-4WwpIRKa5j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: