You Now Here »

Stres Berat Karena Prabowo Kalah Fadli Zon Sebut Jokowi Salesman Amatiran  (Read 68 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




##? ???:
Apa lu kate aje deh zonk. Gue maklum deh emang atiiiiiiiiit bnget kalah mulu

Chandra von Caledor:
Lawan salesman amatiran aja kalah, ntr lwn org politik beneran termehek mehek

Zon zon..... ckckckck

NightRouge:
"Sayangnya, bangsa ini telah kehilangan kesempatan dipimpin oleh seorang berkualitas negarawan, bukan 'salesman', amatiran, atau politikus yang sering bicara ngawur atau mengancam-ancam anak bangsanya sendiri,"

Hilih.. bukanya kebalik tuh..
Bukannya junjungan lu itu salesmannya klan Cendana, junjungan lu kan juga amatiran ama pendukungnya, ngatur nggk bisa, begitu ada pendukungnya yg keciduk gara² mengancam
keamanan rakyat dan negara langsung cuci tangan playing victim.
Sejak kpn jkw ngomong ngawur dan ngancam² rakyat? Bukanya kebalik ya? Yang ngomong ngawur mengancam Indonesia bubar siapa? Mana berdasarkan novel pula. Yg bilang ibu Pertiwi diperkosa siapa? Yg sering bilang antek antek asing Aseng siapa? Padahal konsultannya sendiri orang luar negeri..

Zonk cuma menguliti dirinya sendiri

Ndemik:
Yang dia hina ternyata derajatnya lebih tinggi,kasihan banget

Teddy rukmantara:
Sebetulnya fadli zon itu memang orang yg zolim dan bodoh, jadi gak perlu ditanggapi

Glent Lim:
Dasar the great political clown, namanya juga badut ya tugasnya bikin dagelan

Joni Agus Suparta:

(click to show)
 
(click to show)


Yukka:
??? ??? ??? ???

Kakek Sugiono:
Wot'efer lah :D
Ibarat lobang [email protected]@t sudah ditakdirkan untuk mengeluarkan kentut
Begitulah bibir Fadli Zon ditakdirkan untuk mengeluarkan omong kosong

GustiMbotenSare:
Betul sekali, ini akibat malpraktek....itu lubang kentut terbalik keatas, jadi apapun yang keluar dari mulut zonk bau banget. Pengen ngelayat tapi belum mati....

Glent Lim:
Salah, zonk itu lahir akibat papanya ngecrot di dubur mamanya yang blm sempat cebok

Yukka:
Ya inikah contoh manusia yang harus disisir bibirnya

Pedjuang Rakjat Jelata:
Sekotor2nya mulut dia...tetap bnyk yg milih dia di dapilnya...bukti bacot lbh utama drpada kerja...

Yukka:
Semoga kekhilafan memilih beliau tidak terjadi lagi

Joni Agus Suparta:
Ikan buntal kacian deh loe, junjungannnya kalah lagi....., biarpun 'salesman' tapi
 bisa ngumpul dengan sesama salesman negara negara maju, daripada  'negarawan'. alias orang kertanagera pelihara hewan....., kumfulnya sama kuda...., anak buahnya kumpul di fatung kuda....., udah curang kalah pulak......, mau ngadu kemana lagi? mahkamah  internasional, mending ngadu e bikini bottom aja biar keluhannya didengar ikan buntal alias mrs puff, squid ward, patrick dan sponge bob

siBaling:
Menzalimi pemimpin amanah sama saja melawan Tuhan. Semoga zonk cepat bertobat. Dia gak sadar, melawan Tuhan berarti mengundang bencana atas dirinya (dan keluarganya) sendiri. Cepatlah bertobat pak zonki.

Abu Delapan:
Kasihan pendukungnya, dijejali fikiran2 zonk sampah.

C Jon:
Daripada denger ocehan si Fadli Zonk yg ngga ada logikanya, mending baca tulisan Fery Padli.
Tambah mumet kalo denger logika kampret kayak FZ, mungkin krn dia udah keracunan paham komunisme dan khilafah, jadi udah ngga jelas akal sehatnya ada dimana.
Fadli Zonk kapan meninggalnya ya???

Hendra Sulindra:
kalau prabowo pengin menang di pilpres 2024 ,tendang tuh si buntelan bagong pembawa sial
3 kali ikut pilpres 3 x kalah beruntun ,ini fakta buntelan bagong yg bikin sial wkwkwkw

Akbar-NM:
Sudah biarkan aje die mo ngomong ape ga usah dibuat tulisan hehehehe

Mein Raiso:
Zonk, periode depan dirimu bukan pimpinan DPR lagi, puas puasin aja sekarang ngedumel.

Syaharudin Abdullah:
maksud si zonk, bangsa ini kehilangan kesempatan oleh seseorang yang :

1. gagal maju sebagai calon capres, cawapres dan capres capres
2. berkali kali gak jadi rujuk
3. sekolah di Akmil 5 tahun padahal orang lain 4 tahun
4. pecatan militer
5. dikibulin sama nenek 70 tahun
6.  2 kali dikibulin survey sampe sujud syukur 3x

Oen:
Fadli Zonk baru akan mengatakan Jokowi adalah negarawan sejati memperhatikan keinginan ulama , jika mundur dari jabatan presiden dan menyerahkan pada junjungannya wkwkwkwk

rio satro:
CokoL Linggis cocot nya zonk

GustiMbotenSare:
Ikutan mas sob,....ini buntal emang hrs dikasih pelajaran sekali2...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Stres Berat Karena Prabowo Kalah Fadli Zon Sebut Jokowi Salesman Amatiran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/stres-berat-karena-prabowo-kalah-fadli-zon-sebut-jokowi-salesman-amatiran-hTTS2Cplbe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

prabowo tiga kali nyapres selalu kalah apes dan sial,