You Now Here »

Prediksi Dan Analisa Politik Pasca Bubarnya Bpn  (Read 45 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prediksi Dan Analisa Politik Pasca Bubarnya Bpn
« on: June 30, 2019, 02:01:19 PM »




si memble:
Prediksi sy: dari kubu sebelah banyak yg jadi penjilat dadakan demi jabatan. ????

Kolik kulik:
Sudah banyak tanda2nya

Oey Yung:
Ketua mpr?sorry mending sy milih bang adian napitupulu dah...

Kolik kulik:
Walah

Heppy Ysyz:
#aku kok ngelu,,,,,


Saaammmaaaa,,,,

Kolik kulik:
Minum C#mb#ntr#n

Raff:
Koalisinya sendiri bilang mahkamah yang mana? ...
Tarung bebasnya di medsos ... bila masih ngeyel.


(click to show)


Kolik kulik:
*Dialog Jokowi - Trump*

Trump : *_"Prabowo mbok apakno to Wi?"_*.

Jokowi : *_" Lha ya embuh, bocahe ora gelem ngaku kalah, jare arep ngadu nang PBB"_*.

 Trump : *_"Lho piye to? Ketua Umum PBB kan si Yusril Ihza Mahendra ?"_*

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Raff:
Hahahaha .... Pajak Bumi & Bangunan ??? ??? ??? ???

Kimjongun:
Kan katanya negara kita ini sistem presidentil banci, seharusnya jadi salah satu misi presiden yg baru untuk membenahi nya. Kalau prabowo? Diemin ajalah nanti dia juga bosen sendiri

Kolik kulik:
Kalo sistem, itu urusan DPR & MPR
Kita mah, ngikut aja

DW_15:
Yah, namanya prediksi bisa benar bisa salah, setidaknya ada fee dari artikel kan ??? ???
Kl prabowo di mpr, hmm mpr kan punya wewenang untuk mengubah uud, melantik dan memberhentikan presiden, iya kan ????,
Jgn lah jadi ribet nanti, dia jadi ketum gerindra aja, atau jadi peternak kuda lebih berfaedah kan ????✌

Kolik kulik:
Memang ribet, tapi yah gimana lagi?


Kalo gag pernah jadi apa2, kan kasian

No Fear:
"..belum ada tanda-tanda untuk mengucapkan selamat kepada paslon 01? "
belum move-on,
ngga ber-budayé,
Anak manja ngambék,
ngga sportif,
ngga ksatria,
gengsi kegedéan
ngga tau tatakrama,
bukan negarawan

bocooorrrr

Kolik kulik:
Negarawan Kertajaya

No Fear:
klo betul² ada deal dgn koalisi setan gundul apalagi grindong bocor, betul² dagelan "srimulas" yg gak lucu.
jangan kerjasama dgn setan !!

Kolik kulik:
Kita liat saja nanti

Padu Delima:
Pertanyaannya siapa macan asia? ,siapa macan betina?...

Kolik kulik:
Saya taunya macan Cisewu

Donny Rahardian:
Prabowo tidak bisa menjadi Ketua MPR, karena tidak terpilih menjadi anggota DPR maupun DPD

Kolik kulik:
Nah, itulah

Tapi, bisa diatur kan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prediksi Dan Analisa Politik Pasca Bubarnya Bpn yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prediksi-dan-analisa-politik-pasca-bubarnya-bpn-DAqGfkw0om

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: