You Now Here »

Tak Ucapkan Selamat Karier Politik Sandiaga Uno Diprediksi Akan Tamat  (Read 41 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mein Raiso:
Jangan dibilang tamat karier politiknya, kalo pemilihnya macam kampret.
Tinggal pakai daster, bisa dikit bahasa Arab, bagikan nasi bungkus, mujarab itu bakalan manggut manggut, tak peduli tak beretika.

Zeffanya N Zeevanka:
Betapa baiknya Kau Tuhan ! Kau berikan mrk kesempatan nyapres berkali2 tapi ga pernah menang Krn siapa yg menabur kebaikan akan menuai kebaikan. Sebaliknya 2024 jadilah pribadi yg lebih baik lg, legowo, sportif & no hoax? ??? ????

Satou Kazuma:
Jadi karangan bunga yang isinya "selamat dan sukses" itu juga budaya barat, san?

Bodoh sekali.

At Heist:
Selamat dan sukses.!

Tak penting asal muasalnya dari mana, arah mata angin yang sebelah mana, yang penting adalah itu merupakan budaya yang baik, yang mendoakan orang lain yang telah berhasil mencapai satu titik, dan mendoakannya agar tetap sukses setelah pencapaiannya.


Ketika pintu untuk kebaikan engkau tutup, pintu kejahatan otomatis terbuka.., menunggumu dengan tangan terbuka lebar untuk masuk kedalamnya..!

Satou Kazuma:
yup... adalah common sense buat kita ucapkan selamat kalau ada yang menang atau lebih maju dari kita...

nggak ngucapin selamat itu sama aja kita sirik sama orang yang menang...

Wie:
bung sandi, selamat atas juara ke 2 di pilpres 2019. pasti rasanya seperti dapat medali perak di olimpiade

Faizal Dennis:
pemilu kan sistem dari demokrasi, demokrasi itu dari barat, kalo bukan munafik, harusnya dia gak mau dipilih jadi cawapres, atau yg dulu jadi wagub.

DW_15:
Yg gak respek ke sandi itu cebong, kl kampret mah masih respek
Kl emang karier politiknya tamat, gak jadi soal, politisi di indonesia kan banyak, ilang satu macam sandi gak akan jadi masalah

Honorius Kumala:
Seluruh penganut doktrin  kelompok sebelah itu pada akhirnya akan menderita hilangnya kewarasan akut.... Contohnya Ratna Sarungpeot,  JonRu,  Bahar bin Semir, Ahmad Brani dan masih banyak lagi hahahaha...

Abu Dias:
dia pikir kalau dia nggak kasih ucapan selamat kepada seseorang, lalu orang itu jadi nggak selamat .....
koplaaaaaaaakssss tenaaaan ...

si memble:
Karier politik yg mana ya???

Kang Daniel:
yang itu tuh... ah si amang pura-pura aja nih...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Ucapkan Selamat Karier Politik Sandiaga Uno Diprediksi Akan Tamat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-ucapkan-selamat-karier-politik-sandiaga-uno-diprediksi-akan-tamat-Ri7r8pPTjD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: