You Now Here »

Fpi Gnpf And Pa 212 Mendoakan Perusuh Intervensi Keputusan Mk  (Read 28 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Ckckck...doa tuh di tmpt privat..lbh enak tp sy maklum sesama setan hrs saling bela krn mns waras tdk mngkn bela setan

Kampret212:
Saya gak bermaksud menyinggung soal agama. Saya cuma heran umat muslim gak ada yang mau ngaplok muslim-muslim bego yang kurang kerjaan beraksi di depan MK dan menggunakan atribut islam dan memperlihatkan seolah islam itu penuh orang bego?

Siapa atau lembaga mana yng sebenarnya punya wewenang untuk "mengendalikan" muslim-muslim bego ini agar tidak pakai atriburt-atribut agama?

Heppy Ysyz:
Itulah sob,,,
Mereka menganggap muslemnya muslem,, selain kelompok mereka dianggapnya musuh,,,
Ngenes aslinya melihat kaumku sendiri sudah termakan beaya hidup,, yakin kok ga ada uangnya mereka ga akan seperti itu,,,,,

Kampret212:
yang dapat uangnya cuma yang di atas-atas aja.. yang di bawah dapat kebohongan dan kebodohan... kasihan banget mereka ini

Edwin Hendra Kusuma:
Syuhada?

Syudah, ah...!

Yukka:
Halah..Bahasa lain mengintimidasi aja itu ????

Njoto:
Kampret yg suka cocoklogi dengan ayat2 Al Quran coba lihat QS 26:6 Ash Shu'araa "Sungguh, mereka telah mendustakan (Al-Qur'an), maka kelak akan datang kepada mereka (kebenaran) berita-berita mengenai apa (azab) yang dulu mereka perolok-olokkan."

Katanya bela agama ternyata bela prabowo? Ini sama dengan mengolok-olok agama

Roedy Siswanto:
Kamus bahasanya khusus untuk mereka . Sdh diliterasikan oleh bung Tony Gede .

Hades:
Lagu lama, MUka NAbi FIKiran kotor.. Udah kebaca niatnya d... Emang polisi kagak bisa ngawal? Emang berdoa mesti dijalan? Biar semua org pd liat?

Parto Suparto:
Sudah menjurus pada islam aliran sesat

Lanina:
Lbh tepat jampi-jampi intimidasi, sebutan nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fpi Gnpf And Pa 212 Mendoakan Perusuh Intervensi Keputusan Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-gnpf-and-pa-212-mendoakan-perusuh-intervensi-keputusan-mk-qinunzzj4P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: