You Now Here »

Rektor Kampret Ini Yakin Keputusan Mk Akan Dibawa Ke Mahkamah Internasional  (Read 85 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Mosok rektor ahli hukum tidak tau kalo mahkamah internasional ga pernah mengadili urusan pemilu di suatu negara sih???

Parto Suparto:
Kog jadi seperti kutukan ya, pendukung 02 wajib hukumnya harus jadi dungu.

Arif Soetanto:
Kampret harus bubar
Cebong tetap eksis

Protonindo:
Bawa aja ke sorga, kan elo udah punya kapling di sorga.

xenakis2:
silahkan aja bawa ke MI [dengan catatan : biaya untuk perkara ini ditanggung WOWO GENDERUWO n the GANK]



- semakin dibawa ke MAHKAMAH INTERNASIONAL,
akan semakin TERLIHAT BLEGUGPEKOG nya [dengan bukti" asumsi/link; saksi palsu">para KAMPRETUS WOWOGENDERUWO di mata internasional
- semakin menyenangkan melihat para PEKOKBEGOGERSTUPIDOnumeruno melakukan hal ini

coblos01:
Kasihan....
Kasihan mahasiswanya, kuliah bayar mahal bukannya nambah pintar malah ketularan oon rektornya.

Abu Dias:
logika asal-asalan ....
namanya mahkamah konstitusi ...
keputusannya final dan mengikat ...
kalau masih ada yang menentang dan atau tidak mau melaksanakan ketetapan mahkamah konstitusi, artinya dia melawan konstitusi .....
lha kalau begini makar dong namanya?!?!

BritneyYang:
Sarjana hukum kog ga ngerti hukum? apalagi rektor?
nurut hukum mana MK TIDAK ADIL KALO GA MENANGKAN BOSAN.
gila bener dah orang2 RADIKAL BUANYAK SEKALI DI KAMPUS DI ELITE.
Mending ga usah bawa2 rakyat lah,
saya YAKIN lebih banyak rakyat yg menerima putusan MK

Edwin Hendra Kusuma:
Ini rektor universitas apa bimbel sih?

Prisca:
Tinggal diganti aja rektornya.. ????

Sonto Casio:
klo cara pikir rektor masih setingkat anak smp... bisa dibayangkan kualitas mhs nya...

Kimjongun:
Walau sudah lewat tapi yg masih bikin gak habis pikir, kenapa ya kok pendukungnya prabowo itu banyak yg fanatik....? Mungkin ahli psikologi atau sosial bisa menjelaskan... Aneh tapi nyata. Kemungkinan kalau misalnya prabowo jadi presiden, mereka dengan senang hati memujanya walau prabowo jadi seperti hitler

Lanina:
Buat apa ‘rasa keadilan’ utk rakyat cendana, orba, khilafah, preman?

Prisca:
Yah itu kan gejala2 mau buat kerusuhan.... Rakyat sih senyum aja. Bikin kerusuhan ya tinggal sikatlah.

Barkah Adi:
Adil itu kalau kemauannya diluluskan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rektor Kampret Ini Yakin Keputusan Mk Akan Dibawa Ke Mahkamah Internasional yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rektor-kampret-ini-yakin-keputusan-mk-akan-dibawa-ke-mahkamah-internasional-tsgUFdJYM5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: