You Now Here »

Puji Tuhan Presiden Jokowi Mengundangku Ke Istana Bogor  (Read 46 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Puji Tuhan Presiden Jokowi Mengundangku Ke Istana Bogor
« on: July 01, 2019, 03:39:22 PM »




Amani Hotbaen:
Selamat.

Samson Hakim:
Keren Keren Keren

Paijo:
Selamat mba Jemima.

kaatabelece:
Selamat ya mba Yemima, sy ikut bahagia. Apakah mas Alifurahman yg banyak jasanya di seword ini juga diundang bersama anda? ??? ?????

si Solax:
Selamat ya Bu Jemima, #NKRIawesome

John Lie Kwee:
Selamat buat Bu Jemmy..... Siapa tau BU Jemmy adalah calon menteri 2019-2024 nih...

Lanina:
Ikut senang... ????

Nyoman Mawa:
Kalau tidak salah bu Jemima tinggal di Denpasar kan? Saya turut senang anda telah diundang oleh pak Presiden. Sbuah kehormatan yang langka. Setidaknya, bu Jemima sudah mewakili saya juga selaku orang Bali. Pasti akan tambah semangat menulis tentang kerja-kerjanya pak Jokowi.

GustiMbotenSare:
Selamat bu Jemima, saya termasuk yang menyukai tulisan ibu yang hampir mewakili 100% uneg2 dan kepreihatinan yang sama ketika ada orang baik yang ingin memajukan bangsa ini diterpa fitnah keji dari segala penjuru pendukung 02. Ternyata hanya bermodal tulisan juga cukup memberi kontribusi demi kelangsungan negri ini, ga kebayang jika kubu 02 yang menang rasanya negri ini semakin jauh dari ketertinggalan negara lain. Sekali lagi selamat atas kesempatan langka bertemu orang nomer satu di negri ini juga orang nomer satu yang berjuang ikhlas memajukan negri ini. Sejarah akan mencatat dengan tinta emas atas semua prestasi Bapak Jokowi 2 periode kedepan dalam membangun negri ini dan selamat juga untuk para kampret yang belum bisa move on atas kenyataan pahit bahwa semua fitnah tidak akan pernah mempan jika Yang Maha Kuasa tidak berkehendak. Kebatilan akan selalu kalah dengan kebenaran.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Jokowi menang itulah kemenanganku, turut bahagia buat ibu Jemima yg sudah diundang keistana.

Prihatin Prihatini:
Dengan tulus , kami pun berbahagia , sampai di undang ke Istana dan bertemu dengan Jokowi , makan malam lagi... GBU aja..sis

Wahyu Widodo:
RUARRRRRR..
BIASAAAHHHHHH...

Zeffanya N Zeevanka:
Selamat Sis! I'm happy for you????walaupun saya ga diundang ha ha .....saya cukup happy Sudah all out campaign beserta suami & ke 2 putriku. Ga berharap byk lihat Pak De menang & memimpin Indonesia next 5 years Sudah hadiah terbesar. Semoga NKRI jaya buat Anak cucu kita. Amin

xenakis2:
mangstaap mba, selamat untujk para warrior JKW yang selalu berjuang menjaga kebijakan dan program" kerja pemerintahan NKRI tetap pada jalurnya demi kesejahteraan dan keadilan sosial rakyat NKRI



bravo...bravo......

Widodo SP:
Waaah Bu Jemima ini lho marai kepingin saja ... saya juga ingin bertemu beliau dan jabat tangan langsung... semoga terwujud dalam rentang waktu 5 tahun ke depan ya :-) #ngarep

Denny Luckyman:
Wah selamat Bu Jemima...ganjaran yang ibu terima luar biasaaaa.. Mantap betull.
Dapat sepedakah bu???

Hijau:
cantik banget, selamat ya...selamat untuk kita kita semua, alhamdulillah!

Eenk Rose:
Cuma bisa iri aja
kapan ya bisa seperti ibu?
hiks... hiks...
aku terharu...
selamat yak bu

Jesse Sihombing:
Waduh mantap kali mbak Jemima, selamat ya bisa jumpa pak Dhe.
Tapi kok ngajak sih, pengen banget jumpa pak Dhe Jokowi

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Cantiknya foto mbak jemima... cantik dan anggun

budiman:
saya ucapkan selamat.(sorry budaya barat :D)
btw dalam budaya timur, gimana cara mengungkapkan selamat ya ?

Martabak Sweet:
Selamat dan bantu dikawal Bu. Supaya yang lurus tetap lurus dan tidak tergoda dan yang tidak lurus bisa jadi lurus.

Winardi Pantjoro:
selamat

Taufik Lobster Gede:
Turut bergembira atas kebahagiaan Mbak Jemima

Fredi Budiarto:
Mantap Sis Jemima

cak yadi:
Gong xi

ivanhoo:
selamat....

windujati:
selamat mbak mima....

Protonindo:
Selamat bekerja pak Dhe.
Selamat ya bu Jemima, anda sangat beruntung, saya jadi iri nih? ???

GustiMbotenSare:
Iri untuk meraih prestasi dan keberuntungan yang sama boleh, tapi nyinyir jangan....ntar kaya kampret otaknya ikut kebalik,....hahahahaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Puji Tuhan Presiden Jokowi Mengundangku Ke Istana Bogor yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/puji-tuhan-presiden-jokowi-mengundangku-ke-istana-bogor-sPKaxvM40z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: