You Now Here »

Pendapat Saya Tentang Pro Kontra Eyelash Extension  (Read 80 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pendapat Saya Tentang Pro Kontra Eyelash Extension
« on: July 01, 2019, 07:33:09 PM »




Ndemik:
Istriku paling cuma pake bedak doang? ??? ????

Wenas:
Istriku malah panjang bulu keteknya

Edwin Hendra Kusuma:
Asli apa pake extension? ????

Hima Bintu Madani:
Bersyukurlah, karena biaya untuk perawatan itu mahal pak .. wkwkkw

Ndemik:
Saya sangat bersyukur tentunya,dia telah memberiku 2 anak cantikĀ²..Dia yang tanpa banyak tuntutan, Dia yg selalu mendampingiku saat senang, susah dan bahagia.. Dia yg selalu nerimo.. Terima kasih istriku..

Edwin Hendra Kusuma:
Tanya serius: kalau alis yang dicukur habis trus digambar itu gimana ya?

Saya sih terus terang risih lihatnya... ????

Hima Bintu Madani:
Saya juga cukur alis trus kalo mau pergi2 digambar ??? ??? ??? ???

Edwin Hendra Kusuma:
Jadi punya ide pingin cukur kumis & jenggot terus digambar....






...malah kaya pemeran ketoprak ya...

coblos01:
Wah artikelnya cewek bgt nih, mantap. Tp penasaran dg pendapat Seworder pria, lebih suka bulu mata asli apa yg pake extension ya...?

Wenas:
Lha yg pake burka apa perlu di extend eyelashnya ya.. ???.trus dilabeli halal sama MUI & syarii aja pasti laku...
Klo bulu ketek sama daerah sensi malah dicukur bersih jadi gundul deh

Hima Bintu Madani:
Tulisan saya yg baru membahas mengenai cadar..

Segalanya Baik:
Kalau daerah ini sengaja digubdulin untuk tujuan berbeda hihihi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendapat Saya Tentang Pro Kontra Eyelash Extension yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pendapat-saya-tentang-pro-kontra-eyelash-extension-60HnqPuRAD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: