You Now Here »

Alhamdulillah Kita Tidak Dipimpin Oleh Anak Pengkhianat Nkri  (Read 43 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Wuihhh mantap kali bung Nafys, saya juga gak pernah ngakuin si wowo sebagai negarawan, hanya org d*ngu yg bilang wowo negarawan.
Kuliti semuanya bung Nafys, siapa sebenarnya para kampreters ini.

##? ???:
Ini mmng penulis favorit aku ??? ??? ??? ???

Sanggalaru:
Seorang pecundang yg dijajah nafsu berkuasa hingga membuatnya jdi dungu krna jatuh (keok) dlam lubang yg sama berkali2. Tak ada satupun yg bisa dibanggakan dri diri seorang looser, halusinasi mrsa lebih baik dri org lain dlam sgla hal, mudah merndahkan org lain dan cnderung temprament meledak2.

##? ???:
Maklum. Mmng darahnya kental darah penjahat yg maruk

John Lie Kwee:
Negarawan juga tidak akan punya pendukung yg cuman modal nyinyir doang.... Negarawan akan punya pengikut yg bener bener berjuang demi negara, bukan dirinya...

Glent Lim:
Ada yg lupa disebut, sekutunya pun pengkhianat jembut tahi yg ingin mendirikan khilapret

##? ???:
Turunan penjahat dari ibu dan ayah... ckckck.... pastinya tak segan menghslalkan segala cara demi kekuasaan. Kita harus tetapkan 1 hari rakyar Indobesia di hari dan ham tg sama. Kita sujud syujur berjamaah... Tuhan YMK telah luputkan dari kemungkinan Indonesia dikangkangi oleh prabowo dan antek2nya.  Tetapkan hari tsb menjadi hari Sujud syukur terluput dari bencana nasional.

Julius DS:
Dari awal saya tertawa ke siapapun yang bilang kalau dia negarawan.....

Mungkin juga tokoh2 lain sebenarnya menyindir kalau mengatakan dia seorang negarawan

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Walaupun tidak memiliki kapabilitas, akseptabilitas, kredibiltas, akuntabilitas, bahkan integritas, Prabowo Subianto akan selalu dikenang sebagai sosok Capres yang terlalu memaksakan diri, King of Hoax Maker, and King of Trouble Maker. Sedangkan Sandiaga Salahuddin Uno mencoba peruntungan sebagai seorang "Crazy Rich Man" dalam panggung politik nasional, mencoba strategi "Leap Frog" (Lompat Katak) ala Joko Widodo (yang pernah melakukan strategi ini sejak menjabat Wali Kota Solo, kemudian Gubernur DKI Jakarta, dan selanjutnya sebagai Presiden RI), dari Wakil Gubernur DKI Jakarta (berpasangan dengan Wan Anies Rasyid Baswedan) kemudian "mencoba" mencapai kursi RI 2, tetapi justru terpuruk dalam "kubangan" lumpur kekalahan tragis dan dramatis baik di BAWASLU, MAHKAMAH AGUNG, dan MAHKAMAH KONSTITUSI.

##? ???:
Mari kita sujud syukur berjamaah  seindonesia. Kita telah terluput dari bencana nasional kemungkinan dikangkangi okeh  bandit segala bandit yg dlm darahnya mengalir deras 2 sungai darah penjahat yg bermuara dlm 1 tubuh gempal... prabowo subianto

##? ???:
Leluhur prabowo dari kedua belah pihak mengalir 2 sungai aliran darah penjahat dlm diri prabowo . Ck ck ck..... pantasan suka .enghina tampang raktat.. hina prifesi... hina tampang gak prnah ke mall.... hina tampang boyolali... dan gebrak2 meja gak karuan.  Makasih bang Nafys. Yg artimelnya selalu disertai bukti dan gambar kongkrit. Wajib di viralkan ke akar rumput.i? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Yukka:
Jujur saya masih sakit hati soal tampang boyolali ????

hadi:
Menunggu kapan giliran FZ dikuliti, Bang Nafys...

andrea:
Hadeeehh...zonk kok di percaya...!!!mulez perut gue klo lihat mukanya zonk...!!!sebenernya zonk jg tau semuanya,tp mau gimna lg...Kan itu bossnya zonk,jd gak mungkin zonk mau melawan...apa pingin di lempar hengpong lg.. ??? ??? ??? ???..?biarin aja zonk ngoceh ngalor ngidul gak jelas,yg penting Kita ssh tau semuanya. Makin di layanin Makin semrawud,kan termasuk codot jg..!!codot Makin di batah ea makain galak...alnya codot itu berfikirnya terbalik... nooohh tidurnya aja kpalanya di bawah ??? ??? ??? ???

Lanina:
Negarawanipiro

Sniper of Siantar:
Kebetulan dari dulu saya tidak terlalu peduli dengan ocehan si FZ ini bung Nafys.
Anggap seperti orang..maaf..buang angin, mau seperti apa "nadanya" bukan sesuatu yang harus didengar apalagi dibahas.
Apalagi pikiranku masih baik dan sehat..

Hinamata:
prestasi satu satunya ya pas jaga baliho Prabowo itu.....

Rini:
Terima kasih untuk tulisannya. Link tentang Soeharto dan paradise paper salah, mohon dibetulkan

Yukka:
Tapi kenapa pendukungnya bisa pada fanatik banget ya sampe nangis nangis gitu.

Awam Wahono:
Siasat tukang obat jaman dahulu , seakan akan pasien beneran yg disembuhkan ditempat jualan kakilimanya , padahal teman temannya yg pura pura sakit, untuk menarik orang lain beli obatnya !

Akbar-NM:
Negarawan versi zonk dan kaumnye. Bung nafys, nulis dunk tentang sman 1 depok yg katanya ga pasang foto presiden dan wapres, malah walikotanye, trs katanya disono kaum pekaes terutama guru-gurunye. Biar byk masyarakat tahu, plus didenger sm kementrian yg terkait.

Mein Raiso:
Negarawan ndasmu Zonk,  negarawan koq sukanya nuduh tanpa bukti, berulang ulang lagi.
Itu namanya Pemberontak.

Radmanto:
Mustahil seorang negarawan berkomplot dgn Fadli Zonk.

jimmy andres:
Jung terus umbar kemarahanmu kawan...yg penting kita bangun Indonesia bareng pemimpin kita yg cerdas kaya pakde jokowi.jng kita sama kaya mereka yg cuma umbar kesalahan orang

kaatabelece:
SETUJU !!!

Roedy Siswanto:
Amiiin , terima kasih infonya bung Nafys .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alhamdulillah Kita Tidak Dipimpin Oleh Anak Pengkhianat Nkri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/alhamdulillah-kita-tidak-dipimpin-oleh-anak-pengkhianat-nkri-EvKQJs0g92

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: